The Diary Game 20 Juni 2024 : Menikmati "bakso gatok kuta" bersama dua bocil kesayangan

in Steem Entrepreneurs4 months ago (edited)

1000199062.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya. .!!!!

Setelah shalat subuh aku keluar jalan jalan di sekitar rumah menikmati udara segar di pagi hari, suara burung berkicau terdengar dimana mana berhubung rumahku juga dikelililing hutan dan berbagai pepohonan yang tumbuh, aku berjalan jalan di sekitar rumah dan menikmati keindahan bunga kertas yang mekar di depan rumah tetangga hehe.

Hari semakin terang aku pulang kerumah dan melihat buah manggaku yang tak kunjung masak hahaha, kemarin buah manggaku hilang satu tidak tau siapa yang ambil hahaha, maaggaku yang berbuah sangat mudah di tandai karna hanya ada 8 buah saja yang berbuah, aku melanjutkan pekerjaan ku menyapu halaman rumah, kemudian baru masuk ke dalam membereskan kamar dan membersihkan ruangan.

Siang hari setelah mandi dan shalat ashar aku bermain bersama keponakanku baby al aku menjanganya dia baru saja bisa merangkak dia pergi bermain berkeliling satu rumah haha, ibunya pergi menyetrika baju yang sudah menumpuk, waktu berlalu keponakanku baby al Sudah mengantuk aku membuat susu dan menidurkannya ke dalam ayun, hanya menganyunnya sebentar saja dia sudah tertidur, aku masuk ke kamarku untuk beristirahat.

1000199084.jpg
Lokasi bakso gatok kuta, jl exxon mobil cluster 3, tanah luas,aceh utara

Waktu berlalu sangat cepat bangun dari istirahat hari sudah semakin sore aku bangun tidur perutku sangat lapar aku menikmati makanku di teras rumah sambil bersantai, aku berwudhu dan shalat ashat kemudian duduk santai sebentar lagi bersama kakak dan dua keponakanku, hari semakin gelap aku pergi mencuci piring kotor yang menumpuk, aku mandi dan waktu magrib pun sudah tiba.

Sudah lebaran ke empat kami tidak pergi jalan jalan kemanapun, aku juga sangat malas pergi dan ingin dirumah saja, malam ini suamiku mengajak pergi makan bakso jadi setelah shalat magrib kami langsung saja bersiap siap untuk pergi, kami pergi sekitar jam 20:00 aku membawa keponakanku asfia, kami pergi melewati jalan simpang ektren untuk menjemput keponakanku khalisa anak kakak iparku yang tinggal di desa kumbang.

1000199052.jpg

Perjalan menjemput keponakanku sekitar 20 menit kami pergi menggunakan sepeda motir, kemudian kami melanjutkan perjalanan melewati jalan exxon mobil cluster 2. Melewati jalan len nibong,simpang rangkaya dan kami sudah tiba di warung bakso langganan kami, warung bakso gatok kuta, warung bakso kuta sangat nudah di temukan karna berada di pinggir jalan len.

Suasana di tempat bakso sangat ramai dan penuh apalagi suasana lebaran banyak orang yang pergi makan bakso bersama teman dan keluarga besarnya, kami masuk melihat tempat yang kosong,untungnya masih ada tempat yang kosong kami duduk dan pelayanpun tiba membawa menu bakso dan juga minunan.

Aku melihat menu dan memesan menu kesukaanku yang biasa aku makan, aku dan suamiku memesan mie bakso ayam tetelan seharga 18.000/5.6 steem per porsi dan keponakanku memesan mie bakso ayam harga 12.000/3.7 steem perporsi mereka membagi satu mangkok berdua karna keponakanku khalisa dia hanya makan sedikit saja, kami memesan tiga minuman aqua dingin, teh pucuk dan aku memesan nutrisari orange aku kepingin minum yang asam asam malam ini.

1000199049.jpg

1000199048.jpg

Ada banyak menu lainnya yang tersedia harganya juga bervarian dari 12.000 -35.000 kita bisa memesan sesuai dengan selera kita masing masing, namun menu yang spesial dan terkenal yang banyak di cari di warung ini adalah mie bakso gatok sumsum yang harganya masih termasuk harga yang terjangkau 35.000/11 steem per porsi, namun tetap saja kembali ke selera masing masing.

Begitu juga dengan minumannya ada berbagai minuman segar yang tersedia ada teh dingin, sirup,minuman sachet,dan juga berbagai minuman botol,yang tidak tersedia disini adalah minumam jus, saya pikir itu juga agak sedikit ribet karna harus menunggu lama proses membuatnya,takutnya habis makan bakso tidak ada minumnya hehehe itu memang sering terjadi dimana mana.

1000204716.jpg

Pelayanan disini sangat bagus sih meskipun ramai kami tidak menunggu lama, hanya beberapa menit saja pesanan sudah sampai kami mengurusi dua keponakanku dulu baru kemudian aku memikmati baksonya, dua keponakanku tidak makan pedas mereka menambhakna kecap manis saja, aku yang suka pedas menambahkan saus,kecap dan cabe biar rasanya semakin nikmat, untuk rasa bakso disini jangan diragukan lagi sudah pasti rasanya sangat nikmat, siapun yang sudah makan pasti ingin kembali lagi kesini.

Kami bertiga sudah selesai makan bakso fan menunggu khalisa menghabiskan baksonya dia yang paling sedikit dia yang telat habis maklum saja anak anak ya kan ingin makan sendiri, kami dudud santai sebentar sambil mengobrol, kemudian klhalisa sudah siap suamiku pergi membayar ke kasir dan total pembayaran untuk Pesanan kami seharaga 61.000/19.19 steeem saja.

1000199064.jpg

Saat perjalan pulang kita mengendarai motor dengan santai menikmati suasana malam yang indah dan dingin, suasana malam di sepanjang jalan len sangat ramai sekali banyak warung,kafe dan toko yang buka di sepanjang jalan banyak orang yang keluar untuk berjalan jalan, mencari makan, duduk santai bersam teman atau keluarga, atau juga mencari berbagai keperluan lainnya.

Kami pulang melewati perjalanan yang sama kami mengantar keponakanku khalisa kerumah, kami duduk sebentar dan langsung pamit pulang karna waktu yang semakin larut, kami tiba dirumah setelah mengendarai motor selama 20 menit, tiba dirumah asfia langsung masuk ke kamarnya aku shalat isya dulu baru kemudian beristirahat.

1000199074.jpg


Demikian diarygame ku hari ini, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya semoga harimu menyenangkan.


The Diary Game Kamis - 20 Juni 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67661.55
ETH 2619.39
USDT 1.00
SBD 2.72