Shopping diary game sabtu 30 Maret 2024 : Belanja baju dan sepatu baru untuk keponakanku asfia

in Steem Entrepreneurs3 months ago (edited)

20240331_214041.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya. .!!

Aku disini ingin mengitu contest yang di selenggarakan oleh admin komunitas kita tercinta yaitu pak @f2i5 dengan tema yang sangat menarik yaitu "Shopping diary game" dan inilah entry saya.

Sebelum melanjutkan contest aku ingin mengundang teman-temanku untuk ikut berpartipasi @maulina92 @nurfiana @maulidar.

Tidak terasa puasa telah berjalan hari ke-19 hari ini, tinggal sebelas hari lagi kita menuju hari kemenangan menyambut hari lebaran tiba, sudah menjadi tradsisi kita menyambut lebaran dengan meriah dan penuh gembira memakai pakain serba baru dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.

Dari sekarang kita sudah mulai sibuk berbelanja berbagai kebutuhan membeli pakain baru ataupun belanja pecah belah gelas gelas cantik untuk memyambut tamu atau pun bahan bahan kue untuk membuat berbagai macam kue untuk memyambut saudara, teman dan keluarga di hari lebaran.

20240330_152704.jpg
Bersama keponakanku asfia

Siang hari setelah shalat dzuhur aku bersiap siap untuk pergi ke pasar tanah pasir membeli beberapa kebutuhan melihat aku yang bersiap siap keponakanku asfia juga katanya ingin ikut dia berkata ingin membeli sandal barunya haha.

Semalam kami sudah pergi bersama ibunya asfia mencari sandal namun tidak ada yang bagus tapi aku sudah berjanji akan membawanya membeli sandal tapi nanti saat aku ingin sekalian membelinya, ya namanya juga anak anak ya kan mana bisa mereka menunggu.

Ya udah lah kali ini aku akan menuruti saja sesuain dengan pilihan dia sendiri kami sudah siap dan berangkat dengan menggunakan motor kami memgendarai motor dengan santai perjalanan dari rumah ke pasar lumayan dekat hanya lima menit perjalan saja.


Toko luzi parfum tempatmu membeli sepatu asfia dan juga minyak wangi, Pasar Tanah Pasir

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/VmAN8QegLFyLwm8P9


Bagitu sampai di pasar aku langsung saja singgah di toko luzi farfum semalam semua toko sudah kami kunjungi cuman toko luzi ini aja yang belum kami masuk, toko luzi menjual parfum dan juga berbagai sandal perempuan dan laki laki untuk dewasa dan juga anak anak.

Kami langsung saja masuk menuju ke atah belakang toko karna disitu letak sandal anak anak aku langsung saja melihat lihat bersama asfia aku menyuruhnya memilih sandal apapun yang dia suka, dari kemarin di bilang suka dengan sandal atau sepatu yang memiliki heelsnya hahaha.

Mungkin dia suka ketika teman temannya memakai sandal yang ada heelsnya dan dua juga ingin memakainya, dia sudah menunjukkan sandal yang dia inginkan namun tetap saja aku menawarkan dan menyuruhnya mencoba beberapa model sandal yang aku pilih Mungkin saja dia tertarik hahaha dan ternyata pilihan dia masih sama.

20240330_152013.jpg


Memilih sepatu yang cocok untuk asfia

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/VmAN8QegLFyLwm8P9


Dan digambar ini adalah sandal yang asfia pilih ada dua pilihan warna yaitu warna pink dan warna silver aku memakainkan kedua warna di kakinya melihat mana yang lebih bagus saat dia kenakan setelah di pakai aku menyuruhnya untuk melakukan fashion show hahaha berjalan ke arah deoan dan kemudian balik lagi aku memakainkan beberapa size menanyakan mana yang nyaman di pakai saat dia berjalan.

Setelah melihat lihat dan memakai beberapam model sandal kami akhirnya sesuai dengam pilihan keponakanku asfia kami memilih sandal zara yang ada heelsnya dan asfia memilih warna pink, menurutku pilihan asfia juga bagus sangat cantik juga saat di pakai asfia apalagi saat di pakain dengan gaun nanti saat lebaran.

20240330_153501.jpg

20240330_152823.jpg

Tersedia minyak wangi dan banyak model sandal dan sepatu di toko luzi parfum

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/VmAN8QegLFyLwm8P9


mereka juga menjual untuk sandal dewasa aku melihat lihat dan memcoba memakainya semua model sangat bagus bagus ada berbagai model sandl dan sepatu terbaru juga yang jata mereka baru masuk, aku tidak membelinya dulu karna aku sudah berencana pergi melihatnya ke bayu dulu atau ke isano dulu, jika tidak ada yang bagus disana baru balik kesini nanti karna mungkin saja ada yang lebih menarik disana ya kan karna aku sudah terbiasa membeli sandal di bayu, isano peunteut atau isano lhokseunawe karna disana lebih banyak pilihan lagi.

20240330_152853.jpg

20240330_153511.jpg

asfia sudah memilih sepatu kami membayar dan keluar dari toko

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/VmAN8QegLFyLwm8P9


Kami sudah memilih sandal asfia dan fix membeli sandal yang berwarna pink aku menanyakan harga sandal hanya 80.000 saja sangat murah taoi juga sangat cantik harga sudah pas katanya jadi kami tidak menawarnya lagi.

Asfia mengambil sandalnya membawa ke kasir untuk membayarnya aku juga teringat minyak wangiku dirumah sudah habis jadi aku juga memutuskan membeli minyak wangi sweety, aku tidak membawa botol minyak wangi jadi sekalian saja membeli botol sekalian minyak wangi, karna botol yang dirumah juga sudah agak lama sudah buram hahaha.

Aku membeli botol minyak wangi seharga 5.000 dan mengisi ulang minyak wangi 20.000 aku membayar semua belanjaan sandal asfia dan minyak wangi seharga 105.000 saja setelah membayar aku dan asfia lanjut ke toko sebelah toko Tgk.amad yang menjual baju pria, aku berencana mencarikan baju untuk suamiku.


Berkunjung keto pakain pria tokon Tgk.Amad

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/VmAN8QegLFyLwm8P9


Kami masuk ketoko pakain pria dan melihat lihat apa ada baju yang cocok untuk suamiku,aku selalu membeli dan memilih setiap pakain suamiku karna dia memang memiliki selera yang kurang bagus haha, dia memberikan uang dan aku yang membelinya.

Aku melihat ada beberapa model kemeja terbaru dan juga ada kaos, aku menanyakan makan kemeja yang terbaru mereka mengambilnya dan melihatkan padaku namun tidak ada yang aku sukai, dan kaos kaosnya juga masih model model yang lama kaos kerah suamiku sudah memiliki beberapa dirumah.

Aku bertanya kapan lagi akan masuk barang baru, mereka menjawab hari ini mereka pergi kemedan kemungkinan beberapa hari kedepan akan masuk barang baru, jadi aku memutuskan akan kembali lagi beberapa hari kedepan atau mungkin bisa sekalian pergi bersama suami.



Berkunjung je toko popon sandal bayu, aceh utara

Lokasi: https://maps.app.goo.gl/UNZAicDrjtY6F5aR9


Malam masih berlanjut hahaha setelah shalat teraweh aku mengajak suamiku pergi ke bayu untuk mencari sandalku untuk lebaran meskipun umur sudah tua juga tetap harus kita beli jika ada kemudahan, aku pergi ke toko popon sandal aku masuk bersama keponakanku asfia untuk melihat lihat toko sangat lusa memiliki dua pintu aku berkeliling melihat yang cocok dan bagus untukku.

Aku mengetes beberapa sandal dan sepatu namun tidak ada satu pun yang aku suka, sebenarnya banyak barang yang cantik dan bagus tapi ya gimana tidak ada aku sukai, banyak model tapi kebanyak seoatu heelsa untuk ibu ibu kerja kantoran sih sangat tidak cocok untuk ibu ibu rumah tangga sepertiku hahaha bisa bisa jatuh dijalan saat memakainya.

Ada banyak pilihan sandal flat dan sepatu juga tapi memang tidak ada yang aku suka jadi aku tidak membelinya, rencana ingin lanjut pergi ke peunteut di isano tapi sangat males harus berjalan jauh lagi memgingat suamiku juga snagat capek karna bekerja seharian jadi aku memutuskan tidak pergi, suasana di toko popon juga tidak ramai mungkin saja masih awal masih jam 22:00 baru pulang teraweh mungkin saja belum ada orang yang datang.


Membeli daster di toko istana batik, bayu-aceh utara

Lokasi: https://maps.app.goo.gl/UNZAicDrjtY6F5aR9

Di sebelah toko sandal popon ada toko istana batik yang menjual barang murah aku pergi mencari baju daster bersama asfia suasana sangat ramai kami saja langsung masuk berdesak desakan aku pergi melihat daste ada banyak pilihan daste ada yang polos ada yang bemotif semua model sangat bagus dan cantik aku memilih yang cocok yang muat dengan ukuran badanku yang lebar ini hahah.

Untungnya ada yang muat hahah aku memilih daster polos warna navy gelap harga daster sangat murah hanya 35.00 tapi bahannya benar benar bagus sangat tebal yangbpenting sangat adem dan nyaman di pakai seharian.

Disini tersedia pakain anak dan dewasa aku melihat ada kaos anak laki laki yang bagus aku teringat akan keponakanku baby al dirumah sepertinya sangat bagus jika dipakai olehnya karna dia memiliki badan yang sehat, aku dan asfia sangat bingung memilih warna karna semuanya bagus dan akhirnya kami memilih warna hijau sage baju anak yang kami pilih juga sangat murah hanya 35.000 tapi bahannya sangat bagus cocok untuk di pakai saat lebaran juga, asfia juga memilih tapi tidak ada yang cocok jadi kami hanya membeli satu daster dan satu baju kecil buat si baby al keponakanku dirumah aku membayar dua baju seharga 70.00 saja.



Toko star kids membeli baju asfia

Lokasi:
https://maps.app.goo.gl/xHmWnsKXLNRb4bYXA


Saat pulang kami singgah di star kids geudong aku ingin membelikan baju baru untu asfia sebenarnya dia sudah dibeli baju baru oleh ibunya namun tetap saja aku ingin membelikan dia baju baru lagi, suasana di star kids benar benar sangat ramai aku dan asfia masuk untuk mencoba beberapa baju ada dua pilihan warna yang menarik kedua nya bewarna coklat setelah mempertimbangkan akhirnya memilih baju warna coklat yang sebelah kiri.

Kedua baju sangat cocok untuk asfia tapi yang coklat kerah putih agak sedikit besar,jadilah memilih yang full coklat semua dressnya sangat cantik sangat cocok di pakai asfia apalgi di dipadukan dengan legging hitam pasti cantiknya kebangetan ini, kalo dilihat di gambar kurang bagus karna asfia pakai celana hitam besar di dalam hahah jadinya agak gimana gitu kalo di pakai dengan legging pasti lebih cantik nanti.

Setelah memilih baju kami langsung saja membayar karna tidak sanggup lagi sudah sangat capek, aku membayar harga baju asfia 160.000 setelah membayar langsung saja keluar karna suamiku sudah menunggu di depan, saat mau pulang asfia melihat ada yang berjualan gulali jadi aku membelikan dia gulali satu seharga 10.000 kami melanjutkan perjalan pulangg dengan penuh hati hati.


Saat pulang membeli gulali untuk asfia

Lokasi: https://maps.app.goo.gl/xHmWnsKXLNRb4bYXA


Semua total belanjaan hari ini:

  • Sepatu asfia 80.000 / 14.9 steem
  • Baju asfia 160.000 / 29.8 steem
  • Kaos baby al 35.000 / 6.5 steem
  • Dasterku 35.000 / 6.5 steem
  • Gulali asfia 10.000 / 1.8 steem

Semua jumlah belanjaan hari ini adalah 320.000 atau setara dengan 59.8 steem.


Demikian partisipasiku untuk kontes "Shopping diary game"terimakasih untuk semua yang telah berkunjung semoga harimu meyenangkan.

Salam sayang @pecintabunga20

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Voting CSI24.5 ( 0.00 % self, 142 upvotes, 67 accounts, last 7d )
Verification date
April 1, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 months ago 

Terimakasih bunda🥰

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Curate posts.jpg

Curated by : @f2i5

 3 months ago 

Terimakaish banyak atas dukungannya @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61399.54
ETH 3383.74
USDT 1.00
SBD 2.50