The Diary Game🧕Senangnya Bisa Berkumpul Dengan si Buah Hati🧕10 Juli 2024

in Steem Entrepreneurs11 days ago

Hello,,
Teman-teman semua, kita jumpa lagi di Cerita Buku Harian aku hari ini tanggal 10 Juli 2024 di cerita yang berbeda, aku awali dengan aktifitas dirumah sebelum berangkat kerja, setelah Sholat Subuh disambut oleh pekerjaan rutinitas setiap pagi, tanpa pamrih atas semua yang aku kerjakan hanya mengharap Ridha dari Allah SWT, supaya aku ikhlas dalam menjalaninya, Alhamdulillah
IMG_20240710_194552.jpg
🥪Roti Bakar🥪

🧕Anak-anak juga sudah aku bangunkan untuk beraktifitas dan masuk kuliah, sudah aku siapkan dengan Roti Bakar ala rumahan sendiri nampak biasa saja tetapi aku menyiapkannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Berangkat kerja hati senang dan gembira, pastinya izin dulu dari suami minta pamit biar mendapat rezeki yang berkah dan doa restu.
IMG_20240710_121957.jpg
🌲Penebangan Pohon Kayu🌲

🧕Pagi sekali sudah ada orang kerja di Sekolah membersihkan dan penebangan batang kayu yang sudah mengganggu keamanan aliran listrik area sekolah dan pinggir jalan, selesai proses penebangan pohon kayu, aku sebagai orang kepercayaan kepala Sekolah harus membayar jasa mereka yang sudah bekerja.
IMG_20240710_182739.jpg
🏫 Bank BSI

🧕Dengan gerak cepat dari Meja Kerja aku bergegas pergi ke Bank BSI membuat transaksi penarikan uang untuk membayar jerih payah orang yang sudah selesai tugasnya menebang pohon kayu di area sekolah. Aku segera kembali dari Bank Untuk melunasi segera pembayaran karena mereka sudah menunggu. Aku siap siaga melaksanakan tugas atas perintah dari atasan selalu ada kapan saja diperintahkan. Aku hanya menimbang kita sebagai ASN harus bekerja disiplin dan profesional.
IMG_20240710_113648.jpg
🏡Siap Siaga di Ruangan

🧕Aktifitas di sekolah sudah selesai untuk sementara waktu, aku lanjutkan dengan berbelanja ke pasar membeli menu siang ini yang simpel hanya untuk mengisi asupan gizi di siang hari untuk sekali waktu siang saja. Aku sediakan juga beberapa jenis buah potong hanya untuk cuci mulut dan untuk memenuhi serat protein Vitamin dalam tubuh yang diperlukan.
IMG_20240710_200002.jpg
🍛Menu Makan Siang

IMG_20240710_195446.jpg
🍉Buah Potong🥭

🧕Kita dalam bermasyarakat harus ada pasang surut bersama-sama dalam berpartisipasi antara tetangga, rezeki hari ini datang dari tetangga yang pulang dari perkebunannya dengan membawa hasil panen dari jerih selama ini yang dia tanam untuk memenuhi kehidupan bersama keluarganya. Dengan rasa malu dan merasa tidak enak untuk mengantar ke kami yang seadanya berupa Ubi, Beras Ketan, Asam belimbing dan Pisang.

Tanpa berkata apa-apa aku sambut dengan rendah hati, dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas Rahmat yang Allah kirim untuk aku hari ini melalui orang baik
IMG_20240710_195337.jpg
🍌Rezeki Dari Tetangga🥔

🧕Bakda Dhuhur aku istirahat dengan mengistirahatkan badan yang beraktifitas seharian. Sekitar pukul 20.00 aku sekeluarga berkemas bersiap-siap untuk pergi makan malam
Yang sudah aku susun jadwal sama anak aku yang perempuan untuk pergi makan Nasi Sate Sapi di Apaleh Geurugok yang dikenal diseluruh masyarakat Aceh yang melewati jalan Medan Banda Aceh pasti sudah mendengar tentang enaknya Sate Apaleh
IMG_20240710_161448.jpg


💁Sate Sapi

🧕Hasrat hati ingin makan Nasi Sate Apaleh sudah tersalurkan dan merasa puas karena lengkap sekeluarga anak-anak dan suami, untuk menikmati kebersamaan sambil mendekatkan diri menjadi keluarga yang bebas dari rasa kekerasan dalam mendidik anak-anak kedepan. Biar terlihat seperti kakak beradik sama ayah dan ibunya.

Hatiku gembira tiada terkira terasa senang sekali dengan momen penting seperti ini, mudah-mudahan menjadi keluarga yang Sakinah yang bahagia. Rasanya aku menetes air mata dan haru bahagia melihat anak-anak aku yang selalu rukun antara kakak dan adik. Alhamdulillah Allah telah menganugerahkan aku anak-anak yang baik dan patuh sama orang tuanya. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca postingan saya.
Salam hangat untuk kalian.

Sort:  
 11 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club75
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 11., 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67