Steem Business Promo || #burnsteem25 campaign || Berbelanja Beberapa Item Keperluan Pribadi Di Pusat Perbelanjaan Mall Suzuya ||

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : campaign #burnsteem25 Payment via Charity Account @null 25% and @steemkindness 20%

IMG20220610201901.jpg
Mall Suzuya kota Lhokseumawe

Hai sahabat steemian semuanya apa kabar dan salam hangat dari saya @nurafniaulia namun seperti biasa perjalanan saya ke mall Suzuya kota Lhokseumawe untuk berbelanja beberapa item barang keperluan dapur dan juga barang pribadi saya. Namun seperti biasa setelah sarapan makan malam di rumah saya segera berangkat untuk menjemput teman tercinta yang selalu menemani saya di saat saya memerlukan bantuan nya untuk menemani saya sambil menikmati perjalanan ke mall dan makan di sana.

Namun tepat di saat saya menjemput teman saya di rumah nya dan segera mengajak nya dan meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya agar selamat di saat perjalanan kami.

IMG20220610211933.jpg
Wallpaper dolphin 🤭

Namun tiba saya di Mall Suzuya Kota Lhokseumawe dan di saat saya masuk ke dalam mall dan melihat wallpaper besar yang di tempelkan di sebuah dinding bangunan tersebut dengan gambar lumba-lumba yang saat ini sedang saya capai 🤭 🐬 di platform steemit dan tidak lupa saya untuk mengambil gambar tersebut dengan ponsel saya dan saya bagikan di komunitas pengusaha Steem dan setelah nya kami langsung menaiki tangga otomatis agar ke lantai dua untuk mencari barang keperluan saya di sana.

IMG20220610201739.jpg

IMG20220610211949.jpg
Suasana di lantai dua Mall Suzuya

Adapun di saat saya berada di lantai dua bangunan Mall Suzuya dan melihat banyak pengunjung yang sedang mengambil barang keperluan nya untuk di beli dan saya pun segera mengambil keranjang bawaan yang di sediakan di sana untuk segera memilih dan melihat-lihat barang yang akan saya beli untuk barang keperluan dapur dan juga barang pribadi saya sendiri dan di sana di saat saya berada di sana terdapat banyak harga diskon dan murah meriah dan tidak sungkan-sungkan saya segera mengambil beberapa barang dapur terlebih dahulu dan setelah nya saya juga membeli beberapa barang keperluan pribadi saya di sana.

IMG20220610201657.jpg

IMG20220610201936.jpg

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif @steemcurator01


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Sort:  

Dear @nurafniaulia, stop mentioning steemcurator01, unless it's important and this is a warning to you. Follow the rules of the Steem entrepreneur community.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club75
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI

Keep up your good work, best regards and good luck !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32