#club75 Economic-diarygame || Betterlife || Melakukan Transaksi Dan Penarikan Di Bank Aceh || 20% @adollaraday 10% And @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

IMG20220409163125.jpg
Melakukan penarikan uang tunai di Bank Aceh

Sore hari saya mendapat panggilan dari kakak saya yang sedang membutuhkan bantuan saya untuk meminjamkan sedikit uang tunai untuk di pergunakan dan akan di santuni ke yayasan pendidikan panti asuhan yang berada di simpang paya dan juga selebihnya untuk anak pendidikan Dayah menasah kumbang di karenakan ada tiga puluh anggota santri di sana yang harus di jaga di karenakan anak santri di tempat pendidikan tersebut sedang mengamal dan mengikuti qalud di tempat pendidikan tersebut dan saya pun ada sedikit simpanan yang sudah jauh hari saya sisihkan sedikit dan saya simpan di buku tabungan saya dan kakak saya ingin meminjam nya sebentar di sebabkan dana yang di milikinya belum keluar dan cair dan segera saya ke geudong samudra Pasee dengan kendaraan saya dan segera ke kantor Bank Aceh terdekat untuk menarik sedikit simpanan saya dan meminjam kan untuk kakak saya dan tiba di sana saya segera ke kotak ATM yang ada di dalam ruangan untuk menarik dan melakukan transaksi di sana.

IMG20220409162655.jpg
Melakukan penarikan uang tunai

Di sana saya tidak menunggu lama lagi dan segera masuk ke dalam ruangan dan segera melakukan penarikan uang tunai simpanan saya dan kemudian saya langsung menghubungi kakak saya dan menanyakan informasi dan kemana saja harus saya sedekah kan dana dan kemudian kakak saya menyuruh saya dengan segera untuk memberikan langsung kepada pemimpin yayasan pendidikan panti asuhan dan juga tempat pendidikan lainnya.

IMG20220409163626.jpg
"Menempuh perjalanan menuju ke tempat tujuan*

Namun setelah selesai melakukan transaksi saya langsung melanjutkan perjalanan saya menuju ke tempat yayasan yang berada di simpang paya dan segera menemui pemimpin yayasan yang biasa di sapa ayah panti dan beliau sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri dan di saat jumpa dengan beliau tidak asing lagi dan saya pun di saat berada di sana tidak sempat mengambil dokumen di karenakan duduk bersama beliau sambil menanyakan kabar dan kondisi yayasan sekarang yang sudah luput dari perhatian pemerintah dan ayah panti pun harus berusaha sendiri untuk memberikan makan anak-anak di sana dan di saat saya mendengar nya berlinang air mata dan kasian dan saya cuma menitipkan pesan kepada ayah panti bila ada hal-hal yang bisa saya bantu segera memberitahukan saya agar saya segera mencari solusi bersama keluarga saya yang merupakan kakak saya meski tidak seberapa apa yang kami beri setidaknya kami sudah berusaha untuk menjaga anak-anak di panti asuhan tempat ayah.

IMG20220409173030.jpg
Membeli buah-buahan segar

Sepulang di tempat yayasan saya melihat ada penjual buah-buahan di persimpangan dan segera saya ke sana untuk membeli buah-buahan segar untuk saya bawa pulang ke rumah namun tepat pada pukul 18:20 wib tiba di rumah dan segera menyiapkan makan Menu Berbuka Puasa yang sudah siap dan saya sajikan dan menikmati bersama keluarga di saat waktu berbuka puasa tiba dan begitu rutinitas saya dalam ekonomi diary game saya kali ini semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk steemian semuanya.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
CC @pennsif | @adollaraday


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Salam hormat saya @nurafniaulia🐬❤️

Sort:  
 2 years ago 

Utamakan menggunakan tagar #club75 #thediarygame #economic-diarygame betterlife diempat tagar pertama anda untuk jenis postingan ini ... Tulisan yang bagus

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

Note : Dukungan akun booming hanya didistribusikan untuk share 20% ke akun @steemkindness, semoga bisa dimaklumi sesuai kebijakan komunitas

 2 years ago 

Terima kasih sudah memberi saran yang baik🤗 saya sangat mengharapkan bimbingan supaya saya tidak keliru dalam membuat tag dan terima kasih atas kunjungan nya..

Apakah ada yang salah tentang label saya yang masih club5050 🤭

 2 years ago 

Perjalanan yang melelahkan, semoga puasa anda lancar

 2 years ago 

Terima kasih gure🤗🤗

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64