Steemit Engagement Challenge - S7W3 | "Steem education festival"

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

Assalamualaikum kawanku Semuanya Di Steem Entrepreneurs


  Jum'at (27/1/23)

Apakabar sahabat steemit hari ini, apa baik-baik saja, saya selalu berharap jika kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan juga bahagia setiap waktu.

Posting saya hari Jum'at ini adalah sebagai tulisan saya dalam berpartisipasi kontes tantangan steemit di komunitas Steem Entrepreneurs dan semoga ada hikmahnya, senantiasa kebahagiaan selalu kita rasakan setiap harinya, Amin.


IMG_20230126_212808.jpg



Tantangan Steemit kali ini saya mengambil kesimpulan bahwa kontes ini sungguh luar biasa bagusnya, apalagi yang harus kita bahas tentang Steempower dan manfaat bagi kita jika memiliki banyak Steempower sebagai pendatang baru "newcomer" di platform steemit, dari yang diharapkan oleh oleh tim steemit agar pengguna platform steemit mau memiliki aset dia dengan cara memiliki Steempower banyak.

Disini juga diberikan kesempatan yang sangat mudah sekali untuk kita ikuti dengan mengikuti beberapa tips atau topik yang harus kita bahas dengan baik.

Apa itu kekuatan Steem?



IMG_20230126_212709.jpg

Saya sebagai pendatang baru di steemit dan Steempower saya tentu sedikit dan jika kita yakin berkarya dengan kreativitas yang kita miliki dengan kesungguhan hati, akhirnya cerita Steempower saya akan terus bertambah dan itu butuh waktu lama.

Menurut penghematan saya kekuatan steem itu yaitu ibaratnya sebuah mesin yang bisa hidup jika ada kekuatan yang mendorongnya untuk hidup, jika mesin itu adalah mesin mobil maka bisa hidup dengan kita isi minyak, begitulah kira-kira tentang kekuatan Steem yang sangat berguna jika kita terus menerus menambah nya, kita akan terus berkembang hingga mencapai tujuan kesuksesan.

Diatas foto screenshot jumlah Steempower saya saat ini sebagai seorang newcomer di steemit, sekarang saya sudah merasakan keyakinan untuk berinvestasi di platform steemit untuk masa depan yang lebih cerah.

Apa pengaruh Steem power dalam pertumbuhan anda?


Berada dalam suatu wadah untuk menjadikan diriku menjadi lebih maju maka pengetahuan tentang wadah tersebut harus ku pelajari dari hari ke hari dan itu akan menambahkan pertumbuhan kita tentang apa yang kita geluti, penjelasan tersebut menunjukkan bahwa Steem power sangat berpengaruh sekali dengan diri kita.
Memiliki Steempower banyak sangat berpengaruh sekali dengan keberadaan kita, disini di steemit tentu Steempower sesuatu yang sangat penting baik bagi kita maupun untuk kawan steemit lain.

Sebagai newcomer dengan Steempower yang sedikit dari pengalaman ku beberapa waktu yang lalu sangat sulit sekali dalam melakukan rutinitas akun steemit ku, sangat terbatas jangkauan yang dapat dilakukan karena power akun steemit ku habis, dari itulah sangat terpengaruh sekali dengan Steempower yang saya miliki saat ini dan pertumbuhan itu akan terus kucapai samampuku.

Bagaimana komitmen Anda untuk mengumpulkan steem power? Kita semua tahu bahwa kampanye #club5050 memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan kekuatan steem. Apa pendapat Anda?



IMG_20230126_212746.jpg


Komitmen yang telah saya putuskan di steemit sekarang adalah terus berusaha untuk membuat postingan yang baik dan bisa dimengerti oleh kawan-kawan steemit ku yang lain dan jika postingan kita itu berkenan di hati mereka mungkin saja akan diberikan nilai yang bagus, hasil posting tersebut akan menjadi sebagai Steempower akun ku.
Mencapai salah satu status klub maka kita harus terus melakukan peningkatan power up, dari ketelitian saya dalam memahami tentang tercapainya suatu klub harus dilalui dengan cara dan itu pun kalau tidak salah 🙏, status klub5050 akan kita capai selama satu bulan dengan power up 1/2 dari hasil posting kita, status klub75 bisa kita capai selama 2 bulan harus power up 1/3 dari hasil posting kita,klub100 dicapai power up 💯 % selama 3 bulan lamanya.

Penjelasan demi penjelasan yang saya tuliskan ini mungkin tidak sesuai dengan kriterianya yang benar, maklum saya masih baru belajar mencari pengalaman di sini yaitu di steemit, maafkan jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi tentang Steem power.

Demikian tulisan saya yang saya berikan, ambil hikmahnya jika ada dan berbahagialah bagi orang-orang yang ingin bahagia

Terimakasih buat kalian semua yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca tulisan singkat saya tentang penjelasan ini, berbahagialah selagi ada kesempatan

Undangan saya kepada kawan steemit ku

@elrazi
@ana07
@molida
@ikwal
@muslim84
Berpartisipasilah dalam kontes ini bila ada kesempatan dan waktu, semoga senantiasa kesuksesan bersama mu

Terimakasih ku untuk semuanya

@steempreneurship
@harferri
@f2i5

Wassalamu'alaikum

TTD

@nur90

Tetap semangat 💪,sukses

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih telah mengundang saya kembali dalam postingan anda di kontes ini namun saya sudah berpartisipasi lebih dulu.
Terus kumpulkan Steem dengan karya-karyanya yang bagus.
Salam kompak selalu...

 2 years ago 

Salam juga buat kamu ya, saya akan mencoba untuk selalu semangat 💪berkarya dengan belajar mencari pengalaman di sini
Jaya terus untuk kamu ya

 2 years ago 

Nice to meet you, I like your enthusiasm and desire to learn, it is important that you accumulate steem and ignite, in this way your sp will increase. It doesn't matter if you do them weekly or every month but it is important that you do them to grow.

I wish you a lot of success in Steemit, the contests in the communities allow you to be visible and you can win steem , keep active.

 2 years ago 

Thank you for taking the time to read about the steem power explanation, whatever I hope with my belief can be achieved,Good luck
Keep the spirit 💪 never give up before fighting


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.02
ETH 2483.87
USDT 1.00
SBD 2.37