THE Economic - Diary : Senin 30 September 2024 | Saya Berkunjung Ke Kios Pak Jasonmunapase.

in Steem Entrepreneurs2 days ago

1000063454.jpg

Halo apakabar sahabat steemiat semua nya , tentu baik baik saja, dan selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya @neukyan seperti biasa, yaitu berbagi cerita dan postingan di steemiat.

Nah, sahabat sahabat steemit semua nya, pada kesempatan malam hari ini, saya mau bebagikan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemit semua nya, mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini, semoga berkenan di hati anda, walau pun di mana saja ada berada.

1000063089.jpg

Di Kios Cek @jasonmunapase

Namun, cerita maupun postingan yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini, adalah tentang saya berkunjung ke kios cek @jasonmunapase, yang beralamat kios baliau jalan hakim krueng desa gampoeng tengoh kemukiman krueng pase, kecamatan syamtalira aron Kabupaten aceh utara, beliau sehari hari hari menetap di kios nya.

Kemudian membuka usaha yaitu menjual barang Klontong di kios nya dan kios tersebut di buka di depan orang tua nya, tetapi ada juga menyediakan kopi dan juga minuman minuman segar lain nya, begitu pula banyak tersedia seperti makanan makanan sneg, seperti kacang kerupuk dan makanan sneg lainnya tetapi ada juga menyediakan sedikit obat obatan.

Di karena nya kios cek @jasonmunapase tersebut tidak begitu jauh dengan tempat saya tinggal, maka dengan demikian kalau saya tidak keluar kota tetap saya ke tempat beliau ada pun di sana juga banyak kawan kawan yang bergabung dengan steemiat, dan juga di kios tersebut ada tersedia pocer waeifi tetapi di per pocer seharga Rp 3000 waktu pemakaian 10 jam.

Tetapi cek @jasonmunapase beliau salah seorang pemain steemiat yang sangat lama, dan juga orang nya kalau di steemiat sudah sangat berpengalaman, dan juga beliau orang baik lagi ramah, begitu pula suka mengajarin pemain pemain baru di steemiat, begitu pula sudah banyak mendapat rejeki di steemiat karena beliau pun di samping mambuka kita kios beliau tetap membuat postingan.

Karena beliau sudah banyak pengalaman tentang membuat postingan di steemiat, tapi tentang fhoto graphy karena pertama sekali beliau bergabung di steemiat langsung dengan komunitas photography, maka sampai sekarang masih membuat postingan tentang photography, ada pun dengan itu beliau sudah sangat mudah membuat postingan tentang photography.

Kemudian di saat saya pulang berjumpa dengan seorang kawan, beliau kalau di steemiat nama akun nya @pejuangdolar tetapi sudah lama tidak aktif, di karena kesibukan tentang bisnis pribadi karena karena beliau juga ada aktivitas sendiri, oleh karena nya @pejuangdolar ada usahanya tentang pemasokkan telor ke pasar pasar tetapi setengah hari beliau juga mengajar di salah satu sekolah dasar, jungka gajah,

1000063128.jpg

Fhoto Bersama @pejuangdolar

1000063135.jpg

Kopi MiX Panas

1000063116.jpg

Jalan Menuju Ke Kios Cek @jasonmunapase

1000062151.jpg

Saat Saya Bermain Ke Tepi Pantai

Selain daripada nya setengah hari menjani mengedarkan atau pemasokkan telor ke pasar pasar atau ke kios kios yang sudah memesan kan telor tersebut oleh sebab nya telor di pesan duluan baru di antat, dan juga di antar yang baru di bayar yang sebelum nya karena beliau cara kerja nya seperti demikian maka @pejuangdolar barang stok nya tidak ada yang tersisa.

Yang tetapi sebelum nya saya juga bertanya pada beliau kenapa sudah tidak aktif lagi dalam berkarya, sekarang banyak banget orang baru yang sudah bergabung di steemiat, banyak kawan kawan yang saya tanya jawaban nya sebagai menabung, dan juga di steemiat banyak bertambah pengalaman tentang menulis tentang karangan yang artinya sambil berkarya ada pemasukan kata nya.

Seperti saya sendiri kalau di siang aktivitas saya di worsop, kalau malam malah setiap malam saya selalu membuat posting dan setiap malam saya membuat satu postingan, langkah baik nya tetap saya usahakan satu postingan setiap malam isya allah rutin ada saya posting, yang penting kita usaha rezeki sama allah saya katakan pada @pejuangdolar.

Kemudian saya lihat alhamdulillah rejeki ada di steemiat walaupun sedikit, karena ada juga kawan kita yang tidak ada dukungan sedikit pun, maka yang penting kita usaha dan yang pertama keyakinan di karena kan dalam berusaha di utamakan keyakinan, kalau nyakin pasti berhasil walau usaha kita secara kecil kecilan kalau ada keyakinan pasti berhasil.

Kemudian seperti cek @jasonmunapase kios nya kecil, tetapi barang dagangan nya di dalam kios lumayan yang tetapi pengunjung nya sangat terbatas, karena di gampoeng, dengan karena adanya keyakinan alhamdulillah lumayan juga menurun kios gampoeng, selain dari pada itu, beliau membuat posting dan berkarya juga di steemiat, begitu juga ada rezeki nya di karena di depan usaha usaha nya keyakinan nya maka beliau sekarang suda sukses di steemiat.

Demikianlah cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terimakasih.

Indonesia : 01 Oktober 2024

@neukyan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review dateOctober 1, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60632.49
ETH 2366.53
USDT 1.00
SBD 2.56