THE Economic - Diary Game : Sabtu 03, Februari 2024 | Aktivitas Hari Ini Saya Berkunjung Ke Toko New Usco Shop

in Steem Entrepreneurs9 months ago (edited)

GridArt_20240203_195206954.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

Hai selamat Malam sahabat semua nya, di mana pun berada semoga sehat sehat selalu dan dalam lindungan allah yang selalu memberi rahmat nya kepada kita hamba nya semua, sehingga dapat kita berjumpa kembali seperti biasa.

20240203_145609.jpg

Membeli beras di toko new usco

Pada kesempatan malam ini sahabat steemit semua nya berjumpa lagi sama saya yang bahwa saya pada malam hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemit semua nya tentang saya berkunjung ke toko Klontong new usco shop, yang tepatnya di jalan perdagangan no 04 keude teupin punti, kecamatan syamtalira aron, Kabupaten aceh utara.

Kemudian sahabat sahabat steemit, saya berkunjung ke toko new usco shop tersebut, yang keperluan nya di antara lain adalah saya mau berbelanja beberapa ke perluan rumah tangga, seperti beras di karena nya saya menerima laporan dari istri saya katanya beras sudah mau habis, sisanya ada sedikit lagi kurang lebih ada tiga bambu lagi kata istri saya tercinta.

Karena saya sudah berlangganan dengan toko Klontong tersebut, maka setiap saya belanja tetap berkunjung ke toko new usco shop karena di toko tersebut juga tersedia semua perlengkapan kebutuhan masyarakat dan tersebut kebutuhan rumah juga lengkap tersedia di toko tersebut seperti nya beras gula garam menyak goreng sabun mandi shampo dan lain sebagainya.

Dan di toko new usco shop, menjual barang Klontong, bahan bangunan, alat listrik, kado banyi dan pesta, begitu juga menerima dan melayani pembayaran listrik, pdam, speedy, dll, trasver dana foto copy, maka dengan itu toko tersebut memudahkan masyarakat di lingkungan nya untuk yang perlu beberapa pembayaran nya cukup sekali sambil berbelanja, dan juga cukup hanya di toko new usco shop saja sudah lengkap semua keperluan nya.

Kemudian selain daripada itu di toko tersebut harga jualan untuk masyarakat adalah harga grosir, maka pengunjung nya toko tersebut sangat ramai di karena nya semua keperluan nya masyarakat lekap di toko tersebut terkecuali ke habisan stok, itu pun belum pernah terjadi seperti demikian karena toke nya sangat kuat mengontrol barang barang nya yang sudah kurang.

Kenapa di kontrol barang nya yang seperti demikian, supaya pengunjung nya jangan kecewa dan toke toko tersebut di usahakan pengunjung toko nya jangan sempat kecewa, maka seperti barang barang nya tetap di kontrol sendiri bukan berarti tidak di percayakan ke pada anak buah nya, dan toko new usco tersebut waktu shalat di palang sejenak seperti shalat zhuhur dan asar.

20240203_143425.jpg

Di depan Toko New usco

20240203_145806.jpg

Di Dalam Toko New Usco Shop

20240203_172918.jpg

Ngopi Bersama @humaidi Di Simpang Rangkaya

20240203_160552.jpg

Jeruk dan kates barang jualan

Begitu juga para pengunjung nya sudah pada tau karena sudah biasa, sering pelanggan nya berkunjung ke toko tersebut yaitu toko new usco sesudah habis shalat zhuhur atau habis shalat asar, karena tidak usah di tunggu tunggu dan sebelum waktunya shalat zuhur, di karena nya toke tersebut jika di dengar suara azan toko nya tetap di palang sejenak untuk mengerjakan ke wajiban nya dalam hukum agama nya dia.

Nah segala kegiatan nya toke tersebut di toko semua di henti kan sejenak selam lima atau sepuluh menit, untuk mengerjakan shalat sesudah itu barulah toko tersebut di aktifkan Aktivitas kembali seperti biasa, tetapi semuanya pengunjung toko Klontong new usco shop tersebut pun tidak ada seorang pun yang merepet, semua diam kalau toke tersebut di tarik palang pada pintu toko tersebut.

Walau demikian pengunjung nya toko tersebut juga tidak berkurang malah menurut perhatian saya malah bertambah, begitu juga barang nya juga semakin banyak dan pelayanan yang di berikan kepada pelanggan juga sangat baik dan tidak pernah juga sekalipun mengatakan lelah dan suara nya toke New usco sangat lembut dan suka berajanda sama pelanggan nya.

Tetapi juga walaupun berajanda yang namun tetap saling menjaga, antar perasaan di karena nya jangan sempat kelewatan dan alhamdulillah toke new usco tersebut kalau beranda kontrol sangat kuat, memang kalau kita suka berajanda yang sangat penting adalah kontrol, karena pelanggan nya berkunjung dengan suaminya atau sama keluarga nya yang lain.

Maka dengan karena berajanda ini lah semua kita kehilangan lelah nya di dalam kita beraktivitas, maka toke toko tersebut dan termasuk anak buahnya tidak pernah saya mendengar nya mengatakan sekalipun dari mulut nya yang bahwa di hari ini lelah, maka kemungkinan ini bisa menjadi salah satunya hikmah di dalam berdagang,

Sekian dulu cerita dan postingan saya, pada kesempatan siang hari ini, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan terimakasih dan tidak lupa pula saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullahi wabarakaatuh.

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Perasaan saya itu bukan wajah bg heriadi, mungkin namanya heriadi tapi nama akun nya bisa jadi buka heriadi ya... Soalnya yang saya kenal heriadi berkacamata

 9 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNo
Voting CSI13.9 ( 0.00 % self, 137 upvotes, 86 accounts, last 7d )
Verification date
February 04, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by : @f2i5

 8 months ago 

hey your wonderful to see how the New Usco Shop caters to the diverse needs of the community providing not only household essentials but also offering services like bill payments. The commitment to customer satisfaction fair pricing and even observing a pause during prayer times reflects the thoughtful and respectful approach. Your visit to the shop seems like a pleasant and productive experience contributing to the convenience of daily life. Cheers to New Usco Shop for being a reliable and community-friendly establishment 🌟🛒

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68559.31
ETH 2695.07
USDT 1.00
SBD 2.73