The Economic Diary Game | Today's Activity saya sabtu 29 April 2023 membeli sepasang sandal

in Steem Entrepreneurslast year

GridArt_20230429_175252289.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

hai sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam keadaan sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda semua masih dalam lindungan allah yang maha kuasa sehingga dapat berjumpa lagi sama saya seperti biasa yaitu berbagi cerita dan postingan

20230419_164651.jpg

            membeli sandal 

pada kesempatan hari ini berjumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesem mpatan yang baik ini adalah mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang berkarya di dalam steemit mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan berkenan di hati anda semua walau di mana pun berada

kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan hari ini adalah tentang kegiatan saya hari ini pergi ke pekan yang keperluan saya pergi kepekan adalah mau membeli sepasang sandal karena sandal yang sudah ada tidak bisa di pakai lagi dengan karena sudah putus maka saya hari ini pergi kepekan membeli sandal yang baru tetapi sahabat sandal yang saya beli ini harganya sangat murah

kemudian kalau di hari pekan semuanya barang harganya tetap murah karena barang nya sedikit kurang dari pada barang di toko maka harga nya sangat jauh berbeda dengan harga toko tetapi kalau saya sering sekali belanja di hari pekan dan menurut saya juga barang nya pun sedikit saja berbe dengan barang toko malah kadang kadang ada juga yang sama dengan barang toko tetapi tetap harganya harga pekan juga

kemudian hari ini sabtu pekan nya di lhok sukon secara kebutulan saya pun berada di pas pulak saya mau mencari membeli sepasang sandal di hari pekan tersebut kebutulan saya lihat ada salah satu yang menjual sandal semua nya tidak ada sedikitpun barang lain dan saya masuk dan lihat sandal mana yang cocok untuk saya pakai dan warna yang mana bagus warna nya

kemudian kalau warna sandal yang sering saya pakai dan warna kesukaan saya adalah hitam tetapi sudah saya lihat lihat warna tersebut dan sudah saya cari tidak nampak yang warna hitam tersebut terpaksa saya ambil dan saya beli warna nya yang agak kabut sedikit tetapi agak ke hitaman sedikit dan sandal tersebut pun bagus juga saat saya pakai dan pas di kaki saya begitu juga warna sangat bagus

tetapi sandal nya sudah cocok begitu pun warna nya sudah oke saat saya tanya harga nya di bilang tujuh puluh ribu dan saya juga tawar dengan harga sandal tersebut lima puluh ribu tetapi walau demikian pedagang sandal tersebut minta tambahan lima ribu lagi saya pun tidak mau tambah dan saya tetap minta bayar sandal tersebut lima puluh ribu dan saya katakan lagi kalau bisa seperti harga yang saya minta berti terus saya bayar

20230418_175630.jpg

      bakso mutiara pedas mie pangsit 

20230418_173514.jpg

     jalan pasar impres lhok sukon 

20230418_173500.jpg

20230418_144601.jpg

       pasar sayur lhok sukon 

kemudian saya mengatakan pada pedagang sandal tersebut dan saya minta pada sipenjual tersebut tolong kamu mundur selangkah kalau supaya kita berdua biar jodoh yang artinya sandal tersebut biar bisa saya bayar dengan harga lima puluh ribu dan jangan lagi kamu minta tambah lagi harga nya sudah cukup saya bayar lima puluh ribu karena kalau memang tidak dapat ya sudah saya tidak kecewa juga

kemudian sesudah saya mengatakan demikian saya pun mau pergi ketempat penjual sandal yang lainnya akhirnya saya di panggil katanya ya sudah bang saja dan bayar aja seperti yang abang minta tadi dan saya juga mengatakan jangan lah daripada kamu rugi kasian tidak apa apa bang laris pertama untuk abang tidak apa apa bayar saja lima puluh ribu

walaupun demikian juga dengan karena sudah di kasih sandal tersebut dengan harga yang saya tawarkan dan saya pun tetap bayar dan sandal pun saya ambil memang saya suka juga sandal tersebut karena warna nya pun sangat cocok kulit kaki saya sandal tersebut juga sudah di jait tetapi kulit campuran biar demikian sandal nya sangat bagus dan saya juga tertarik dengan sandal tersebut

karena sandal nya bagus banget menurut peng lihatan mata saya maka tadi harga sandal tersebut setelah saya lihat langsung saya menanyakan harganya dan setelah harga sandal tersebut di bilang langsung saya menawarin harga tersebut tetapi pertama sekali penjual sandal nya mengatakan tidak bisa kasih dengan harga yang saya tawarkan katanya terlalu murah harga yang saya tawar katanya

kemudian saya minta izin dan saya pamit karena tidak jauh lagi ada juga yang menjual sandal saya mau nya kesitu lagi tetapi mau saya keluar sudah di panggil lagi lalu si penjual mengatakan seperti yang saya katakan tadi yang artinya dia mengatakan biar saya mundur selangkah kata nya seperti yang abang bilang tadi katanya me mang harus begitu saya jawab lagi

cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan ini tentang ekonomi diyare game kurang dan lebih saya minta ma'af dan akhiri dengan kata saya mengucapkan Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh

( Salam hormat saya )

👉 @neukyan

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work, brother @neukyan

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI13.7 ( 0.00 % self, 168 upvotes, 88 accounts, last 7d )
Verification date
April 30, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60929.80
ETH 2371.67
USDT 1.00
SBD 2.49