THE Economic - Diary Game : 01 Agustus 2024 | AKTIVITAS : Berkunjung ke Toko Jam Agus.

in Steem Entrepreneurs9 days ago

1000059535.jpg

Hai sahabat steemian

Hai apa kabar semua nya, tentu saja baik, dan selalu dalam lindungan Allah, yang selalu memberikan rahmat nya kepada kita semua, sehingga dapat kita berjumpa kembali seperti biasa yaitu berbagi cerita dan postingan di steemiat.

pada kesempatan malam hari ini sahabat steemiat semua nya, berjumpa lagi dengan saya, yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini mau membagi kan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemit semua nya semoga cerita maupun postingan yang saya bagikan mudah mudahan berkenan di hati anda semua nya walau pun di mana saja anda berada.

1000058067.jpg

Toko Jam Agus

Kemudian cerita dan postingan yang ingin saya bagikan pada kesempatan malam hari ini, adalah tentang saya berkunjung ke toko jam agus, jalan mesjid nomor 2 panton labu aceh utara, di toko tersebut menyediakan segala jenis jam seperti jam tangan pria dan wanita dan juga ada jam dinding bermacam macam model, begitu di toko jam agus tentang harga nya juga boleh tawar menawar.

Bengitu pula di toko jam agus juga menyediakan kacamata, dan boleh juga di kir saya hari ini sebenar nya berkunjung ke toko jam agus tersebut bukan mau membeli jam, tetapi saya mengantar istri untuk membeli kacamata kir, di karena nya saya dengar di toko jam tersebut menerima membuat kacamata kiri, dan harga lebih murah dari tempat tempat yang lain nya.

Dan saya juga membeli satu kacamata baca tetapi saya beli yang dua diminsi, bisa untuk membaca dan juga bisa melihat jarak jauh begitu pula harga kacamata yang beli dengan harga tiga puluh lima ribu rupiah, karena kacamata tersebut saya gunakan khusus di saat saat tertentu seperti di saat saya membuat posting begitu juga saat saya membaca berita serambi.

Nah, harga kacamata kir satu pasang kalau gagang gagang yang biasa empat ratus ribu rupiah, tetapi kalau kaca nya saja punya gagang sendiri yang biasa cuma harga nya dua ratus ribu rupiah, dan kaca juga ada yang lebih mahal lagi, karena walau kacamata juga berbeda karena ada yang nomor satu dua dan tiga, bukan hanya satu model saja tetapi ada juga yang asli.

Kemudian saya untuk istri saya yang bisa saja karena satu tahun harus di ganti karena obat suda habis, katanya tukang kacamata tersebut maka saya minta kaca yang biasa saja, yang harga empat ratus ribu rupiah sudah termasuk gagang nya karena istri yang pun tidak mau lagi yang model gagang lama yang intinya mau ganti gagang yang baru dan mode nya petak dan kecil.

Kemudian kacamata yang lama bentuk nya bulat, tetapi istri saya tidak mau lagi di karena nya tidak suka kalau yang bulat, maka sekarang mau nya petak dan kecil maka saya menuruti nya, ya sudah kata saya ganti aja mau yang mana terserah pilih saja banyak model mode pun di toko tersebut kata saya, habis tetap di pilih seperti yang di katakan tadi.

1000058068.jpg

Istri saya Sedang Memilih Gagang Kacamata Di Toko Jam Agus

1000058066.jpg

Model Kacamata Dan Jam

1000059062.jpg

Jengkol Rendang

1000058001.jpg

Seorang Gadis Memegang Bungong Ranup Yang Terbuat Berbentuk Peci Aceh

Karena berhubung dengan kacamata yang akhirnya di kir dulu supaya mudah di buat, karena istri saya mata tidak nampak lagi kalau melihat secara jauh, maka kalau jauh orang nya dan benda tetap nampak tetapi tau apa benda tersebut dan juga siapa orang itu, di karena nya keliatan berawan alias berasap maka harus memakai kacamata nya.

Kemudian kalau kata dokter mata masi boleh memakai kacamata kata nya, kalau nanti sudah tidak mampan dengan kacamata baru kita ambil jalan pintas yaitu kita operasi kata dokter, di rumah sakit umum daerah cut mutia bukit rata lhok semawe aceh utara, tapi kalau masih nampak dengan memakai kaca mata untuk di operasi langsung kasian.

Tetapi itu semua hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit umum daerah cut mutia bukit rata, tetapi kalau di resep dokter tersebut, mengambil kacamata di tako kacamata optimal lhok seumawe, tetapi harga nya lima ratus ribu rupiah dan gagang nya tidak boleh kita pilih tetap kita menerima gagang yang dia kasih maka saya memilih ke toko jam agus.

Toko jam agus tersebut ada di jalan mesjid nomor 2 panton labu aceh utara, tetapi bukan lagi dengan resep dokter dan juga harga murah kalau di toko optikal lhok seumawe nam ratu ribu rupiah, kalau di toko jam agus cuma empat ratus ribu rupiah dan gagang di perboleh kan pilih sendiri, sangat lebih jauh berbeda harga dengan di toko optikal.

Maka dengan demikian lebih baik saya pilih ke panton labu saja, karena itu pun saya tau informasi dari kawan saya juga di panton labu ada menerima kir mata dan lengkap dengan kacamata nya dan harga nya pun murah kata nya kemudian saya tanya toko apa nama nya dan kawan tersebut juga menyebut nama toko nya, yaitu nama toko nya dan alamat nya juga, toko jam agus jalan mesjid no 2 Panton labu aceh utara.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini, kurang dan lebih saya mohon ma'af dan dan saya mengucapkan terimakasih.

Indonesia : 03 Agus 2024

@neukyan

Sort:  
 7 days ago 

Las fórmulas de los lentes tienden a perder su vigencia con el tiempo, así que deben ser reemplazados de vez en cuando, por ello es importante siempre hacerse el chequeo o examen de la vista.

Es increíble la diferencia del precio de 400 mil rupias a solo mil rupias, claro está,. la calidad y el material de los anteojos son diferentes,

Espero que siga teniendo buenos días.

Saludos

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 days ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Review date
August-02, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 9 days ago 

Terima kasih, atas perivikasi nya, dan kebaikan anda

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @neukyan,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

TEAM 1

Congratulations!

Your post has been supported by THE QUEST TEAM. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags


post.PNG

Curated by : @fjjrg

 8 days ago 

Senang sekali membaca segala aktivitas anda pada hari ini pak, apalagi foto bunga ranupnya yang khas Aceh sekali ya, memang ada berbagai macam koleksi jam di sini, sehat-sehat untuk bapak semoga sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61038.67
ETH 2626.98
USDT 1.00
SBD 2.62