Economic Diary Game | senin 22 mai 2023 berkunjung ke toko new usco

in Steem Entrepreneurslast year

20230522_143742.jpg

         membeli LPG tiga kilo 

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

selamat malam sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda semua masih dalam lindungan allah yang maha kuasa sehingga dapat berjumpa lagi bersama sama saya seperti biasa yaitu dalam berkarya di steemit seperti biasa yang kita lakukan

20230522_143813.jpg

         LPG yang saya beli 

pada kesempatan malam hari ini berjumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan malam hari yang baik ini adalah saya mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang berkarya di steemit mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan ini semoga berkenan di hati anda semuanya walaupun di mana saja anda berada

kemudian cerita dan postingan yang mau saya bagikan adalah tentang ke giatan yang saya lakukan pada hari ini dan kegiatan tersebut adalah tentang keperluan saya berkunjung ke toko new usco keperluan nya membeli kebutuhan dapur pertama sekali yang sangat membutuhkan adalah satu LPG tiga kg karena di rumah sudah stok LPG tersebut pas istri saya mau masak dan di hidupin konfor nya tidak nyala

kemudian saya mengambil tabung LPG yang sudah kosong langsung pergi ke toko new usco untuk mengisi ulang LPG tersebut ke tabung kosong yang saya karena di toko new usco menyediakan semua kebutuhan seperti LPG tiga kilo beras indomie dan lain lain maka saya sering sekali kalau mau belanja tetap saya berkunjung ke toko new usco tersebut dan toko tersebut pun juga menyediakan air minum isi ulang yang merek mon acua

kemudian toko new usco ada juga menjual semua alat bangunan seperti semen besi sikrop ruskam sendok semen dan sendok bata dan ada perlengkapan semua alat listrik karena toko tersebut ada satu gudang untuk menyimpan semua alat bangunan dan perlengkapan bahan listrik di dalam gudang tersebut dan tempat toko dan gudang adalah tempat yang sama yaitu jalan medan banda aceh tepin punti kecamatan syamtalira aron aceh utara

kemudian harga LPG tiga kilo tidak sama dengan harga pangkalan karena LPG tersebut di beli pada pangkalan maka harga nya sedikit lebih yaitu di jual dengan harga dua puluh lima ribu rupiah oleh toko new usco tetapi LPG tiga kilo selalu ada pada toko tersebut dua atau lima bijik tetapi tentang harga nya seperti yang aku katakan tadi yaitu dua puluh lima ribu rupiah perbijik karena modal nya pun lebih dua puluh ribu maka LPG tersebut di jual dua puluh lima ribu rupiah oleh toko new usco

maka dengan ini saya juga ke toko tersebut membeli LPG tersebut dengan harga nya tetep dua puluh lima ribu rupiah juga tetapi kalau harga barang yang lebih murah di toko tersebut daripada toko toko yang maka karena toko new usco tersebut semua barang di order dari medan langsung sedangkan toko lain belanja pada grosir di daerah maka semua barang lebih murah di toko new usco tersebut

maka dengan demikian saya sekarang lebih mudah belanja di toko terdekat yaitu toko yang saya katakan yaitu toko new usco dan tidak jauh dengan gampong yang saya tinggal begitu pula harga barang sama dengan grosir yang di gendong tetapi gadang gadang ada juga barang yang kurang seperti barang yang kita butuhkan kebiasaan barang nya sudah habis dan sudah di order belum di kirem maka pas kita minta barang tersebut kebutulan sudah habis

20230522_143700.jpg

        air minum mon aqua

20230522_143630.jpg

                beras

20230522_143618.jpg

20230522_143539.jpg

      memegang membeli setengah kardus 
      indomie 

tetapi jarang juga yang terjadi yang seperti itu karena toke tersebut semua di kontrol ada juga putus tetapi jarang terjadi karena sering banget mobil sales masuk membawa barang ke toko new usco tersebut dan banyak pengunjung toko tersebut sekitar jam lima belas sampai jam tujuh belas sore karena daerah tersebut semua orang penuh kegiatan nya di pagi hari dari jam tujuh lewat tiga puluh sampai jam dua belas siang lewat tiga puluh baru pulang dari kegiatan nya masing masing

kemudian orang tersebut pulang dari kegiatan istirahat sejenak baru pergi ke pasar untuk belanja apa saja keperluan dan kebutuhan rumah tangga persis seperti saya pada hari ini begitu juga yang pertama saya belanja dan yang sangat membutuhkan adalah LPG tiga kilo tetapi karena sudah keluar untuk belanja semua kebutuhan rumah tangga tetap di beli sekalian supaya jangan bolak balik besok lagi

kemudian yang belanja hari ini antara lain adalah beras lima kilo indomie dan satu LPG tiga kilo tempat saya berbelanja di toko new usco teupin punti aceh utara karena harga barang di toko tersebut juga sama pada toko toko yang lainnya malah lebih dekat dan mudah perjalanan nya daripada ketempat yang lain maka saya sering banget belanja di toko tersebut karena dekat dan mudah malah harga barang pun murah

kenapa mengatakan demikian toko tersebut masih berhubungan dengan jalan kemukiman dan masih satu jalan dengan saya tidak melintas jalan nasional maka lebih mudah belanja di toko tersebut yaitu toko new usco begitu pula orang orang yang sudah lanjut usia sangat mudah kalau pergi belanja ke toko tersebut dan semua keperluan dan kebutuhan langkap di toko new usco tersebut begitu juga perlengkapan dapur juga ada

kemudian toke nya pun kalau ngomong sangat sopan dan suka sekali beranda dengan pengunjung nya begitu juga tentang harga barang dagangan nya di jual tidak begitu mahal dan juga tidak begitu murah tetap harga nya stabil terus seban hari nya maka pengunjung nya toko new usco tersebut setiap hari tetap ramai terus dan pelayanan nya pun tak pernah mengeluh tetapi saat nya waktu shalat tetap toko tersebut di palang sejenak waktu yang satu ini tidak ada alasan apa pun toke tersebut tetap mengambil waktu tersebut

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini tentang ekonomi diyare game saya, kurang dan lebih saya minta ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan Assalamu alaikum, warah matullah hiwabarakatuh

( Salam hormat saya )

👉 @neukyan

Sort:  
 last year 

Thank you brother @neukyan for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up your good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI79.7 ( 0.00 % self, 331 upvotes, 144 accounts, last 7d )
Verification date
May 22, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59329.35
ETH 2613.53
USDT 1.00
SBD 2.44