Economic Diary Game | jum'at 12 mai 2023 berkunjung ke GEUREUDONG KUPI

in Steem Entrepreneurslast year

20230512_180257.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

selamat malam sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda semua masih dalam lindungan allah yang maha kuasa sehingga dapat berjumpa lagi bersama sama saya seperti biasa yaitu berkarya di steemit seperti biasa yang kita lakukan

20230512_174917.jpg

    seorang pelayanan mengatakan pesanan 
    pengunjung 

pada kesempatan malam hari ini berjumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan malam yang baik ini adalah mau saya bagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang berkarya di steemit mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan ini berkenan di hati anda semua walaupun anda berada di mana saja

kemudian cerita dan postingan yang mau saya bagikan pada kesempatan malam hari ini adalah tentang kegiatan saya bersama dengan seorang teman saya berkunjung ke geureudong kupi di simpang rangkaya jalan exon mobil oil untuk menikmati secangkir kopi enak dan sekaligus melihat situasi pada malam hari di pertengahan bulan mai yang cuaca nya sangat panas

kemudian saya bersama dengan kawan tersebut sampai di geureudong kupi saya parkir motor saya di tempat parkir yang sudah di sediakan lalu kami berdua langsung memasuki ruangan geureudong kupi tersebut dan kami juga memanggil kan salah satu pekerja atau palayan geureudong kupi untuk memesan kopi dan kopi yang kami pesan adalah resting pakai madu tetapi kopi untuk saya tetap kental manis

kemudian kopi tersebut pun yang kami minta dan kami pesan sangat memuaskan karena sesuai dengan permintaan nya maka tetapi di geureudong kupi tersebut kalau di sore hari tidak tersediakan makanan snek lainnya kalau makanan makanan seperti snek di sediakan di malam hari makanan yang di sedia pada malam hari seperti mie biasa, mie udang, mie kepiting, dan ada juga mie ikan tongkol ada juga nasi kuning

kemudian harga kopi resting nya percangkir enam ribu rupiah tetapi termasuk senek yang lain nya walau demikian geureudong kupi tersebut selalu ramai pengunjung nya karena kopi yang tersedia sangat enak dan pelayanan nya pun sangat memuaskan begitu juga pelayan tersebut kalau di ajak juga pelayan tersebut juga mau karena pelayan nya semua ramah dan tidak sombong tetapi pelayan geureudong kupi semuanya cowok

kemudian saya pada malam hari ini pertama sekali habis maghrib nongkrong di sebuah warung kopi gampong bersama kawan lainnya tetapi semua kami belum apa sedang asyik cerita cerita tentang kepanasan cuaca nya ada yang bilang soal sekarang ini memang sangat luar biasa bukan hanya di siang hari saja di malam nya juga sama panas nya tetapi yang lebih panas ke depan nya nanti

kemudian ada juga jawaban nya juga dari kawan yang lain yang perlu kita bilang kata kawan satu lagi kita bahas yang sudah kita hadapi dan yang sudah kita alami tidak perlu di bahas tentang yang belum kita rasakan dan yang belum rasakan nya dan yang cobaan yang kita rasakan ini adalah semuanya cobaan allah harus sama sama kita pikirkan dan kita bayangkan kesalahan apa yang kita sama allah katanya kawan tersebut

20230512_184012.jpg

         geureudong kuping yang kami kunjungi 

20230512_174901.jpg

20230512_174848.jpg

            menunggu pesanan 

20230512_171516.jpg

           warung gampong 

tetapi sedang kami cerita tentang hal tersebut datang lah salah satu kawan lainnya pertama sekali kawan tersebut pun bertanya kenapa ribut sekali lantas ada yang menjawab tidak ribut cuma cerita cerita saja lantas lalu kawan tersebut juga menjawab saya kira ada apa katanya lalu dia memanggil saya di ajak main main ke simpang rangkaya dan saya mengatakan ngapain malam malam ke simpang rangkaya

kemudian dia bilang dan mengatakan ayok lah kita malam mencari dan menikmati kopi enak di simpang rangkaya @neukyan tenang saja pokoknya malam ini tentang saya yang bawa semua nya untuk @neukyan malam ini saya tanggung semua dan saya bayar apa saja yang @neukyan makan katanya dan saya pun mengeluarkan kata kata cuma satu kata yaitu oke dan saya pun langsung mehidupin motor nya pergi ke simpang rangkaya

kemudian saya bersama kawan tersebut berangkat ke simpang rangkaya sebelum nya saya belum tau yang bahwa kawan tersebut membawa saya ke geureudong kupi yang saya tau kawan tersebut mengajak saya ke simpang rangkaya rupanya kawan tersebut mau berkunjung ke geureudong kupi untuk menikmati secangkir kopi resting yang sangat enak karena tidak di kasih tau sama saya yang bawa pada malam hari ini kita ngopi di geureudong kupi

kemudian yang mengendarain motor nya saya tetapi secara santai jalan nya kerena sambil jalan mengendarai motor dan jalan santai kami berdua sambil ngobrol di dalam perjalanan dan cerita tentang situasi dan keadaan ekonomi selama ini di dalam tahun dua ribu dua puluh tiga ekonomi kita masyarakat sangat terjepit kata kawan yang satu ini dan juga mengatakan demikian memang benar saya menjawab nya dan semua terasa walau tidak di kata kan

karena kalau memang salah seorang menggunakan tentang hal tersebut memang mau menggunakan sama siapa memang hal tersebut sudah sudah sama semua di rasakan di karenakan daerah kita pencaharian masyarakat umum petani sawah semua kalau tidak menanam padi jelas jelas susah karena pengharapan satu satunya masyarakat daerah kita termasuk kita sendiri sudah tidak ada kegiatan lain mau menanam air nya tidak ada sedangkan hujan pun jarang sekali

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini tentang ekonomi diyare game saya, kurang dan lebih saya minta ma'af dan akhiri kata saya, dengan mengucapkan Assalamu alaikum, warah matullah hiwabarakatuh

( hormat saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Glah Han glah dua neuh cek euh..Kon neupakat long sigogo jep kupi pre😂

 last year 

Akan tapakat tenang

 last year 

Suguhan kopi yang sangat nikmat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59431.63
ETH 2320.14
USDT 1.00
SBD 2.50