Economic - Diary Game : Kamis, 25 Mei 2023 | Berkunjung ke Toko Ponsel Mentari

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

20230515_155053.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

selamat pagi sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda semua masih dalam lindungan allah yang maha kuasa sehingga dapat berjumpa lagi bersama sama saya seperti biasa yaitu dalam berkarya di steemit seperti biasa yang kita lakukan

20230515_154947.jpg

             toko mentari 

pada kesempatan pagi hari ini berjumpa lagi dengan saya yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan pagi hari yang baik ini adalah saya mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua yang ada di steemit mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan di pagi ini semoga berkenan di hati anda semuanya walaupun di mana saja anda berada

kemudian cerita dan postingan yang mau saya bagikan adalah tentang ke giatan yang saya jalankan di pagi hari ini dan kegiatan tersebut adalah tentang saya berkunjung ke toko mentari ponsel yang tepat nya di simpang parang sikureung jalan exon mobil oil matangkuli aceh Utara dan keperluan saya berkunjung ke toko tersebut mau membeli hp kepada saya yang sedang duduk di bangku kelas dua sekolah menengah atas

kemudian hp yang beli tersebut merek nya samsung galxi AO4 dengan harga satu juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah satu tahun garansi nya ram empat kapasitas kamera juga sangat bagus karena anak saya tersebut tidak lama lagi sudah ikut un yaitu ujian nasional yang kasih soal melalui on len maka anak putra saya yang satu ini sudah mengeluh pada mamak nya yang bawa dia membutuh hp

kemudian anak Putra saya mengatakan kepada mamak nya kalau saya tidak ada hp maka saya bisa mengikuti un yaitu ujian nasional dengan karena soal ujian tersebut di kirim lewat gugel maka semua membutuhkan hp katanya karena kawan kawan dia sebagian sudah punya duluan punya hp tetapi putra saya yang satu ini sudah duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama tidak pernah minta hp cuma baru kali ini dia minta

kemudian begitu saya tau dari mamak nya dia dan saya juga menanyakan langsung kepada putra tersebut yang bahwa kamu nak sudah perlu hp di bilang sama mamak hp dan hp apa kita beli tetapi pertama sekali saya tawarkan hp saiken dan lucu nya putra saya tersebut tidak menjawab apa apa tetapi dia tersenyum saja maka akhir nya saya membeli lah satu unit hp baru untuk putra saya tersebut yang merek nya samsung galxi A04

maka dengan ini lah saya pada kesempatan pagi hari ini berkunjung ke toko mentari ponsel karena di toko menteri tersebut menyediakan berbagai jenis merek hp seperti samsung oppo aifon vivo dan dan ada juga pada toko menteri tersebut menyediakan hp saiken dan harganya hp saiken tersebut juga berbeda beda dan toko menteri tersebut memberi pelayanan kepada pengunjung nya sangat bagus dan sopan

kemudian walaupun harga hp baru di toko menteri tersebut jangan khawatir soal harga nya karena soal harga boleh nego jangan ragu dan segan saya sering sekali berkunjung ke toko menteri tersebut berbelanja bukan hanya untuk sendiri malah kalau ada kawan yang mengganti kan henpon saya ngajak langsung ke toko menteri ponsel karena sangat enak belanja belanja kalau pada toko tersebut

20230515_155215.jpg

         di dalam toko mentari 

20230515_155201.jpg

20230515_155153.jpg

20230515_155122.jpg

        pada rak paling depan 

malah barang nya banyak begitu juga pelayanan yang yang berikan kepada kita pengunjung juga sangat bagus dan sopan maka saya jarang ke tempat lain dan toko mentari kalau hainpon yang kita beli dengan harga dua jutaan ke atas kalau ada kendala dalam satu minggu boleh di kembalikan dengan syarat di kasih yang baru dan syarat nya jangan hainpon tersebut kendala nya bukan berarti jatuh

kemudian kalau kendala dengan akibat hainpon tersebut jatuh maka oleh tokoh menteri ponsel tersebut tidak bertanggung jawab terhadap hainpon anda yang terjatuh maka dengan hal tersebut sangat mudah kita membeli hainpon pada toko menteri tersebut walaupun dengan merek apa saja tetapi yang jangan kendala nya seperti yang saya katakan yaitu hainpon tersebut jatuh tetapi kendala selain daripada itu silahkan di kembalikan

kemudian di kasih hainpon yang lain dan baru tetapi dengan merek yang sama tetapi garansi nya tetap satu tahun dan pekerja pekerja semua di toko menteri ponsel juga sangat ramah dan suka beranda sama pelanggan nya maka dengan ini saya manfaatkan kalau belanja hainpon di toko tersebut sangat puas begitu pun pengunjung yang sudah belanja di toko menteri ponsel tersebut alhamdulillah belum pernah ada yang kecewa termasuk saya

kenapa mengatakan demikian karena toko menteri tersebut sering masuk barang baru dan jaminan garangsi nya satu tahun dan toko tersebut sering juga setahun sekali di buat cuci gudang maka pengunjung nya toko menteri ponsel tersebut selalu ramai pengunjung karena harga hainpon pun lumayan murah maka setiap hari toko tersebut di serang oleh pengunjung dan palayanan nya sengat memuaskan

maka kalau memang ada kawan kawan yang mengganti kan henpon ke toko menteri ponsel saja dan di toko menteri ponsel juga boleh tukar tambah henpon baru dengan yang lama lagi menerima servis hp yang rusak begitu juga di toko tersebut bisa menggantikan layar atau lcd yang rusak maka di toko menteri ponsel bukan seperti toko toko lain yang ada di sekeliling nya karena toko tersebut kalau henpon yang rusak siap di perbaiki di tempat

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan pagi hari ini tentang ekonomi diyare game saya, dan kurang lebih saya mohon ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan Assalamu alaikum, warah matullah wabarakatuh

( tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  
 last year 

Thanks for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support charities #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI29.0 ( 0.00 % self, 153 upvotes, 90 accounts, last 7d )
Verification date
May 26, 2023

This publication has also been verified by means of:
https://openai-openai-detector.hf.space/
Which detects that it may have been written entirely by humans.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Good 👍👍 blogs

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 30%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 26/05/2023

image.png

 last year 

Terima kasih bang

Hello! Good morning, I'm glad to talk to you again today. Thank you for sharing your stories and posts with friends in Steemit. We hope that your stories and posts will be liked by everyone, wherever they are.

 last year 

Pagi juga, terimakasih atas kunjungan anda 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67475.08
ETH 3475.54
USDT 1.00
SBD 2.65