You are viewing a single comment's thread from:

RE: GO AROUND - Steem Business Promo Program | Start Now !

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Salam entreupreneur. Ini sangat menyenangkan. Dan saya kira disini jiwa saya. Sudah sejak lama sekali saya bekerja di sebuah perusahaan swasta yang brgerak di bidang bisnis komunikasi. Setiap hari sangat banyak pelaku bisnis yang mengeluh atas penjualannya yang menurun selama peraturan pemerintah terkait larangan aktivitas berlebihan atau biasa di sebut PPKM. Saya setuju, bahkan sangat mengapresiasi hal ini. Mempromosikan steem kepada mereka untuk menjadikan reward tambahan dalam dunia entrepreneur mereka. Terimakasih inisiatif nya @steempreneurship

Sort:  
 3 years ago 

Yang @nasrud sebutkan adalah salah satu tujuan hadirnya komunitas steem entrepreneurs.. di masa pandemi dengan menurunnya aktifitas ekonomi kami berinisiatif menciptakan ruang bagi entrepreneurs untuk mempromosikan bisnis sambil mendapatkan keuntungan rewards dari tulisannya.. besar harapan kami semakin banyak entrepreneneurs bergabung sehingga halaman steem entrepreneurs menjadi media yang inovatif dan inspiratif.. doa terbaik untuk kesuksesan @nasrud selamat bergabung teman :)

 3 years ago 

Terimkasih supportnya teman. Mungkin saya akan mencoba memberikan contribusi terhadap peluang-peluang bisnis yang saya temukan dilapangan yang berpotensi tetap eksis meski pandemi menyerang.

 3 years ago 

Terimakasih teman atas kontribusinya..salam dan sukses untuk anda

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99