The Diary Game, Selasa 23 April 2024 (Jalan-jalan pagi bersama si bungsu)

in Steem Entrepreneurs27 days ago
IMG_20240423_120653_271.jpg
Bismillah Semoga hari ini lebih baik dari kemarin


Dear steemians...!

Setelah sang suami pulang dari tempat orang meninggal si bungsu masih tertidur dan saya masih melanjutkan dengan pekerjaan rumah yaitu melipat kain.

Setelah semuanya selesai tiba-tiba adik ipar menghubungi dan menanyakan apakah saya sudah berangkat dari rumah atau belum karena ia sudah berada di Bank BPD dan sedang mengantri.

Dan tidak lama kemudian saya langsung siap-siap,awalnya saya berencana untuk meninggalkan si bungsu sama ibu tapi mengingat keadaan ibu yang tidak memungkinkan akhirnya saya pun langsung memakaikan bajunya dan kemudian pergi bersamanya.

IMG_20240423_141940_098.jpg
Buat buku bank dahulu isinya kemudian

Tidak lama dalam perjalanan akhirnya kami tiba juga di depan bank BPD. Pendatangnya lumayan sudah berkurang jadi saya langsung masuk bersama sibungsu dan mengambil nomor antrian. Seketika saya langsung dipanggil sama pihak yang bekerja di bagian Costumer Servis dan Alhamdulillah hanya dalam hitungan menit kami sudah siap dan siap untuk pulang.

Sebelum pulang saya singgah ke SPBU Blang Pria tapi tutup dan akhirnya saya langsung balik. Dalam perjalanan pulang saya berjumpa dengan adik ipar terlebih dahulu karena ada titipan dari abangnya kemudian langsung melanjutkan perjalanan pulang lagi.

Dan Alhamdulillah SPBU Teupin Punti buka walaupun lumayan banyak antri juga lebih baik dari tidak dapat jatah sama sekali.

Untuk hari ini si bungsu lumayan bisa dikendalikan dan tenang juga sampai dirumah.

Sesampainya di rumah saya langsung buru-buru masak,supaya ketika suami pulang dari tambak tidak kelaparan. Masak-masak pun selesai dan sekarang waktunya untuk menyajikan makan siang untuk suami kemudian langsung masuk ke dalam untuk melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai shalat dhuhur saya langsung bergegas ke rumah ibu untuk mencukur rambut ayah tercinta. Semenjak kesehatannya menurun ayah tidak pernah lagi mencukur rambut di tempat cukur rambut karena untuk jalan dengan lumayan jauh pun sudah tidak memungkinkan.

Setelah selesai cukur rambut saya duduk sambil ngobrol beberapa hal dengan ibu dan ayah. Tiba-tiba sang suami menghubungi dan meminta saya untuk langsung pulang karena ada tamu dirumah.

IMG-20240423-WA0012.jpg
Alhamdulillah sudah sore kembali

Saya pun langsung pulang untuk menjamu tamu tersebut. Tidak lama kemudian tamu juga pamitan pulang dan saya langsung buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu dan shalat karena setelah selesai shalat asar saya mau menjenguk bibi saya yang sedang sakit.

Setelah selesai shalat asar saya langsung membesuk bibi bersama si bungsu. Lumayan lama juga disana dan kemudian saya langsung pamitan pulang karena azan magrib hampir dikumandangkan.

Saya pun tiba di rumah dan azan magrib pun dikumandangkan.
Ya Allah...
Jadikanlah kami dan keluarga kami dari golongan orang-orang yang mendirikan shalat aamiin.



Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan saya sampai pada detik ini.

Wassalam,

Salam hangat
@muthmainnah

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 27 days ago 

Ikan dari tambak pasti akan lebih segar...
Musim kemarau saat ini, apakah ada pengaruhnya pada tambak?
Semoga ayahnya juga segera pulih, anda sangat hebat, anda bisa mencukur rambutnya, dan bahagia nya masih memiliki ayah....
Sukses selalu... 🤗😘

Terimakasih banyak sudah mampir KK @liasteem...🤗
Ia kak ikan di tambak itu sangat segar apalagi langsung dibakar di tambaknya. Sejak musim kemarau banyak petambak yang galau karena tambaknya kekurangan air dan itu akan membuat tambak dipenuhi dengan rerumputan.

Terimakasih banyak doanya KK...🤗🥰🥰

 27 days ago 

Sayang juga ya....
Sama-sama sayang.... 🤗😘

 27 days ago 

Mendirikan Sholat lebih sulit daripada mengerjakan Sholat.
Bu @muthmainnah sungguh luar biasa, ditengah kesibukan tidak lupa dengan kewajiban sebagai muslimah. Sukses selalu....

Alhamdulillah...
Semua itu anugrah dari Allah 🙏🤗

 27 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI
Verification date
April 25, 2024

Modaretor Recommendations:

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70910.93
ETH 3657.39
USDT 1.00
SBD 3.76