You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest : "Steem Success Stories"

in Steem Entrepreneurslast year

Sebuah artikel yang luar biasa, ini bisa menginspirasi banyak steemian lain, semoga. Belajar dari sini, semuanya harus paham bahwa konstistensi itu perlu n penting sekali.

Terima kasih sudah berbagi di sini..

Sort:  
 last year 

Hehee,, Pemberian yang tidak sebanding pastinya. Saya aja harus banyak berguru lagi sama bang @munaa dalam banyak hal saya masih jauh dibanding yang lain. Namun, jujur bang saya sangat senang bila sekecil apapun yang saya berikan tapi bisa bermangaat buat semua. Suatu ketika, saya pernah mengalami momok menakutkan dan akan terulang lagi atau terjadi pada pengguna lain yaitu Mungkin karena yang kita lalui terlalu mudah, terlalu sama, atau terlalu sulit dan membingungkan. Sehingga bagi kita hanyalah ada dua pilihan, bertahan ataukah mengakhirinya. Semoga jangan ada yang mengambil langkah terakhir ya bang

 last year 

Soal momok sebenarnya sesuatu yang biasa, ketika kita harus bekerja keras untuk sukses di platform ini maka itu sebuah proses yang harus dijalani. Saya pikir semua steemian sudah paham dan maklum dengan kondisi tersebut.

Tinggal sekarang, jika kita ingin platform ini terus berkembang pesat tanpa sekat, makan kita harus mendukung mereka yang baru mulai sebelum semangat yang menyala padam kembali...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62