#Contest-Beritahu Kami Rencana Bisnis Anda|| 15% untuk @steemkindness

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Halo sahabat Steem Entrepreneur yang terhormat.

Pada kesempatan ini saya akan perencanaan bisnis ayang akan saya kerjakan dalam Minggu ini.

20211024_172023.jpg

#Contest-Beritahu Kami Rencana Bisnis Anda

Steem adalah salah satu crypto yang bisa kita dapatkan diplatform steemit. Pihak steemit mengupayakan dari paltform ini bagaimana pertumbuhan dan perkembangan crypto Steem terus meningkat.

Dewasa ini kebanyakan dari pengguna steemit dalam mencairkan rewardnya dikonversi ke crypto bitcoin. Tindakan ini sebenarnya dapat mengurangi ekosistem crypto Steem diblockchain. Tapi apalah daya, kita yang mengharapkan hadiah tersebut dapat dicairkan dan digunakan untuk keperluan yang sehingga tindakan tersebut terpaksa kita lakukan.

Maka dari itu perencanaan bisnis saya ini mengarah kepada program #club5050 yaitu mengontrol Steem bagaimana caranya agar tetap utuh bahkan meningkat diblockchain.

Cara yang akan saya lakukan adalah menampung Steem atau SBD. Maka bagi siapa saja yang ingin mencairkan rewardnya, tidak perlu lagi mengkonversi ke crypto bitcoin, cukup menjualnya ke saya dengan harga seperti kurs pada umumnya. Proses transaksinya cukup mudah, bagi siapa yang ingin mencairkan rewardnya, kirimkan SBD atau Steem ke akun @mujibrahman. Setelah transfer berhasil, akan saya kirimkan uangnya melalui no rekening terkait.

20211024_172254.jpg

#Contest-Beritahu Kami Rencana Bisnis Anda

Harga yang saya tawarkan menurut harga kurs dari trade pada umumnya. Saya hanya memotong 10000 IDR. Pemotongan tersebut untuk biaya transfer ke no rekening terkait. Keuntungan yang bisa didapatkan adalah tidak ada lagi pemotongan saat mengkonversi ke crypto bitcoin dan juga pemotongan sebesar 25000 IDR untuk biaya menkonversi ke mata uang terkait. Sebagai contoh; anda memiliki 5 SBD dengan harga 500000 IDR;

SBDIDRCutCutIDR
55000000.2%25000474000

Keuntungan dari bertransaksi dengan saya lebih hemat 16000 IDR

Sebelum melakukan transaksi, terlebih dahulu menkonfirmasi ke no wa; 082272829392. Terkadang pada waktu waktu tertentu saya tidak bisa menkonfirmasi maka anda boleh menunggunya.

Target bisnis saya ini adalah kepada seluruh steemians khususnya dan bagi seluruh masyarakat pada umumnya. Maka bagi siapapun boleh bertransaksi.

Perencanaan bisnis ini akan saya jalankan pada awal Minggu ini yaitu pada hari Senin.

Adapun perencanaan anggaran, untuk tahap pertama ini saya akan menampung hanya 5 SBD saja. Ini baru tahap pertama, apabila sukses saya akan melanjutkannya ketahap yang kedua dengan anggaran yang lebih besar lagi.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua amin.

Cc : @harferri @irawandedy @tucsond @subkiusma @pennsif @sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80