The Diary Game, 30 April 2023 : "Perkembangan hari pekan pertama setelah lebaran".

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230430_165703.jpg

#Club5050

Assalamu'alaikum wr.wb

Puji dan rasa syukur saya selalu saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT karena atas izin Nya Allah lah kita masih bisa melakukan semua aktivitas dan beraktivitas seperti biasa seperti yang sedang saya lakukan sekarang ini, selalu bersemangat dan fokus dengan aktivitas saya di hari Minggu ini.

Pagi ini saya bangun pagi lebih cepat seperti biasa, langsung mandi, selesai mandi, bersiap-siap dan segera membersihkan tempat usaha saya dari sampah yang ada, menjaga kebersihan sangat penting sekali karena saat kita di warung kopi untuk kenyamanan bagi saya dan pelanggan saya nanti saat minum disini,saya membuka tempat usaha hari ini jam 9 pagi.

Semua berjalan lancar dan baik, tiba juga waktu sholat dhuhur hari ini, saya sholat dhuhur dulu agar saya bisa lebih tenang hati saya saat berada di tempat usaha warung kopi, menjadi seorang penjaga warung kopi, selesai sholat dhuhur saya melakukan aktivitas seperti hari kemarin dan hari ini, cuaca alam hari ini tidak terlalu panas, dengan cahaya matahari yang terlihat berawan hari ini.

IMG20230430143028.jpg

Hari ini adalah hari Minggu, tidak jauh dari tempat tinggal saya biasanya hari Minggu adalah hari pekan, saya hari ini setelah sholat dhuhur saya pergi ke tempat yang berlangsung hari pekan, ramai-ramai bersama berjualan tapi hari ini adalah hari pekan pertama, terlihat begitu sepi.

IMG20230430143037.jpg

Hari ini juga setelah siang hari saya tidak membuka warung kopi, saya habiskan waktu untuk jalan-jalan saja hingga menjelang malam hari ini.

IMG_20230430_092428.jpg

Waktu telah berjalan dengan cepat dan lancar maka jam 6.30 sore hampir malam saya pulang ke rumah dulu bertemu dengan ibu saya, melihat keadaan dirinya, malam tiba,tiba juga waktu sholat magrib, saya sholat magrib, makan malam dan setelah selesai makan, pada jam 8 saya izin sama ibu dan pergi ke tempat usaha warung saya,tempat usaha warung kopi saya ini berjalan dengan lancar hingga saya tiba waktunya untuk tutup kembali warung pada jam 1.30 dinihari, saya rajin menekuni pekerjaan ini agar kehidupan saya menjadi lebih baik.

Terima kasih saya ucapkan buat teman saya yang selalu memberikan komentar dan kritik kepada saya untuk menjadi lebih berkembang lagi di Steemit.

Demikian saja the diary game hari ini dari saya, terimakasih buat teman saya

Wassalamu'alaikum wr.wb

@muhar-bd

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI23.1 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 92 accounts, last 7d )
Verification date
May 01, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68067.40
ETH 2621.09
USDT 1.00
SBD 2.68