Economic, The Diary Game, 8 Mei 2023 : "Memenuhi kebutuhan hidup dari penghasilan saya".

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230508_120306.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT atas karunia dan hidayah Nya saya masih bisa melakukan aktivitas hari seperti biasanya, melakukan pekerjaan dengan baik agar dapat memenuhi kebutuhan hidup saya setiap hari.

Banyak hari saya bangun pagi pada jam 9, ada juga jam 9.30, itu tergantung pada saat saya terjaga dari tidur, saya bangun, langsung mandi, siap-siap melanjutkan pekerjaan yang pertama yaitu menyapu bersih lantai tempat usaha saya, sebelum saya buka lebih nyaman saat menyapunya, tidak terganggu dengan siapa pun.

IMG_20230508_120215.jpg

IMG_20230508_120230.jpg

Semua aktivitas yang saya lakukan berjalan lancar hingga tiba waktu siang hari, setelah beberapa saat kemudian saya sholat dhuhur dulu tepat waktu agar saya bisa lebih merasa tenang saat melanjutkan usaha nanti, selesai sholat dhuhur saya kembali melakukan aktivitas hari ini, keadaan cuaca hari ini terlihat begitu cerah dengan sinaran cahaya matahari.

IMG_20230508_120204.jpg

Waktu begitu saja saya lewati dan kegiatan dalam kehidupan saya berjalan dengan lancar, saya tetap menutup sebentar tempat usaha saya ini pada jam 6.00 sore, cuaca sore hari ini sedikit redup, sebelum pulang tadi saya mampir untuk membeli sayuran yang hanya menghabiskan Rp 15.000 , saya konversi menjadi Steem dengan jumlah 5; Steem, saya langsung pulang ke rumah, bertemu dengan ibu dan melihat keadaan ibu saya, tidak lama juga waktu malam tiba,tiba waktu sholat magrib, saya sholat magrib di rumah dan makan malam bersama ibu saya.

IMG_20230508_120252.jpg

Pada jam 8 kurang sedikit saya izin pada ibu dan pergi untuk membuka tempat usaha seperti kemarin, tempat usaha ini adalah yang selalu saya kerjakan karena itu adalah salah satu tempat usaha yang saya punya, malam hari ini berjalan dengan lancar juga hingga saat ini menjelang larut malam, malam berlalu begitu saja maka tiba juga waktunya untuk saya tutup kembali warung pada jam 1 dinihari, semoga kehidupan ini menjadi lebih baik di hari-hari selanjutnya.

Terima kasih saya buat teman saya yang selalu memberikan saran dan kritik pada saya untuk hal kebaikan.

Demikian economic the diary game hari ini dari saya, terimakasih buat semuanya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

@muhar-bd

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI45.8 ( 0.53 % self, 187 upvotes, 147 accounts, last 7d )
Verification date
May 10, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45