Economic Diary Game, 7 April 2023 : " Melakukan perjalanan jauh membutuhkan biaya besar".

in Steem Entrepreneurslast year

IMG20230407143845.jpg

Assalamualaikum Wr.Wb

Puji dan syukur saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT karena atas izin Allah SWT saya masih bisa berpuasa di bulan suci ramadhan yang sedang kita jalani pada tahun ini, saya tetap semangat dengan aktivitas yaitu menjaga warung untuk mencari rezeki agar dapat memenuhi kebutuhan hidup saya setiap hari.

Hari ini adalah puasa yang ke enam belas, saya beraktivitas di setiap harinya di mulai pada waktu siang karena saya selesai sholat subuh tidur lagi, hari saya bangun tidur langsung mandi pada jam 11.30 dikarenakan hari Jumat, selesai itu saya siap-siap untuk pergi ke masjid sholat Jum'at, selesai sholat Jumat saya segera pulang dan bersiap-siap pergi lagi.

Hari ini saya akan melakukan perjalanan jauh yang membutuhkan waktu hampir 5 jam lamanya, saya segera melakukan perjalanan ke kota Banda Aceh, dalam perjalanan saya singgah di Pertamina untuk mengisi minyak Rp 300000 saja jika saya konversi menjadi Steem yaitu menjadi 100 Steem.

IMG20230407170114.jpg

IMG20230407165944.jpg

IMG20230407162928.jpg

Saat sedang melakukan perjalanan dengan sendirinya waktu sholat asar tiba maka saya mampir di sebuah mesjid yang ada di daerah saya untuk menyelesaikan sholat asar,itu saya mampir mungkin pada jam 5 kalau tidak salah karena saat itu saya tidak melihat waktu lagi karena sudah tidak tepat waktu lagi.

Selesai disana saya melanjutkan perjalanan lagi dengan harapan bisa sampai di tempat tujuan pas waktu sholat magrib, saat hampir tiba di tempat tujuan saya, karena hampir tiba waktunya untuk berbuka puasa maka saya singgah sebentar untuk berbelanja menu buka puasa saya pada kali ini.

IMG20230407183415.jpg

Saya berbelanja segala sesuatu yang saya inginkan dengan harga Rp 30.000 saja jika saya konversi menjadi Steem menjadi 10 Steem. Waktu berbuka puasa tiba, saya segera berbuka puasa, selesai itu saya sholat magrib di Mesjid yang ada di daerah tersebut.

Saya pun tiba di tempat tujuan dan segala sesuatu yang saya lalui disana maka saya melakukan perjalanan pulang saat itu sudah jam 10 malam, perjalanan pulang saya lakukan dengan baik dan saya tiba di rumah pada jam 4 dinihari pas waktu untuk makan sahur.

IMG20230407223154.jpg

Demikian saja economic diary game saya di Steem Entrepreneurs ,Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

By @muhar-bd

Sort:  
 last year 

Great post! It's interesting to see how the cost of travel can impact our daily lives and budgets Its important to plan ahead and budget accordingly when embarking on a long journey to avoid any financial surprises Your insights on the economic implications of travel expenses are very informative and provide valuable food for thought. Keep up the great work

 last year 

Thank you for the visit and support from my friend ,
Success for my friend here .

 last year 

thanks

Thanks for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI10.8 ( 6.73 % self, 104 upvotes, 59 accounts, last 7d )
Verification date
April 10, 2023

This publication has also been verified by means of:
https://openai-openai-detector.hf.space/
Which detects that it may have been written entirely by humans.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Thank you for your visit and support ,
Success for my friend here .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56512.08
ETH 2344.21
USDT 1.00
SBD 2.33