The diary game:senin 24 juni 2024 membeli obat di apotik kuede geudong

in Steem Entrepreneurslast month
Halo stemian

Bangun pagi udah di jadi rutinitas ku setiap harinya,selain sudah menjadi tanggung jawab karena harus berangkat kerja ,memang sudah sejak dulu aku sudah terbiasa dengan bangun lebih awal meski pun di saat enggak ada kegiatan yang di lakukan,

Bahkan di zaman aku masih sekolah biar pun hari libur, sudah terbiasa terbangun di pagi hari nya, padahal udah berniat dari semalam begadang untk pagi nya agar tetap tidur dan tergabung siang nya tapi tetap enggak terpenuhi,,,

1000025298.jpg

Naaah,, kembali ke topik hari ini yang kawann,setelah terbangun dari tempat tidur dengan jalan yang masih sepoyongan aku menuju ke kamar mandi,setelah ambil handuk di tempat gelantungan yang ada di belakang pintuu,,

Selesai mandi lalu aku segera kembali kekamar untuk pakek baju dan mengambil semua keperluan lalu bergerak langsung menuju ke tempat kerja di blang pria ,seperti biasa 15 menit perjalanan akhirnya pun sampai di tempat tujan dengan selamat,

Selasai parkir motor ,dari luar cafe aku liat ibuk hibrida lagi menghancur kan biji kopi,lalu aku langsung menghampiri untuk bantuin beliau karena kasian juga pagi" dia belum sempat sarapan lagi udah ada langsung yang di kerjakan sama beliau,

1000025299.jpg
Selasai menghancurkan biji kopi dan sekaligus di bungkus dalam plastik untuk persiapan, perut aku pun terasa lapar ,jadi aku kedepan untuk membeli rasapan pagi dulu,aku beli nasi kucing yang ada di depan cafe,

Sayang nya menu nya hari ini lagi enggak enak kalii karena enggak bisa di pilih sesuai selera karena yang di sediakan di situ sudah terbungkus" dan cuma hanya sisa satu pulak lagii mau gak mau ya harus di ambil lah karna perut sudah sangat lapar,,,

1000025387.jpg

Saat siang hari tiba,salah satu senior stemian mampir di cafe,klau di liat dari penampilan beliau kayak nya baru pulang kerja, lalu aku menghampiri beliau ,untuk menanyakan beliau mau pesan apa ,lalu sambil bertanya sama beliau ,pak ded habis dari mana?

Lalu beliau menjawab baru pulang dari puskesmas, cuman suasana nya yaang sangat terik jadi aku mampir dulu di sini untuk ngopi sebentar sambil mengkurasi beberapa postingan di akun kurator kata beliau,

1000025368.jpg

Sore hari nya jam kerja pun telah usai,dan juga aku sudah selesai berberes" di cafe seperti nyapu lantai,ngelap meja ,dan juga cuci gelas, baru juga mau ke arah parkiran motor,tiba" ponsel ku berbunyi ada telfon yang masukk..

1000025367.jpg

Saat aku melihat ternyata ibu ku yaang nelpon, beliau menyuruh aku untuk mampir di apotek bg ali ,yang ada di keude geudong untuk beli obat sakit gigi,karena persediaan nya sudah habis katanya..

Jadi klau misalkan entar sakit nya kambuh udah langsung ada obat nya enggak harus lagi ke opatek,katena kata beliau klau misalkan udah ada obat nya langsung enakan ,harga obat sakit yang aku beli cuma 10 ribu ,Selasai membaayar kemudian aku segera pulang ke rumah,

1000026136.gif

Sesampainya di rumah suasana langit mendung kali,enggak lama kemudian hujan pun turun dengan sangat lebat, belum sampai satu jam hujan nya turun,air pun sudah mulia tergenang di halaman rumha kuu

Hujan nya pun masih berlanjut sampai dengan habis magrib ,di berangin dengan gemuruh nya suara perut gak lama habis ituu listrik pun ikut padam,

Jadi solusi terbaik nya itu yang ambill selimut dan rebahan di kasur sambilan nonton anime untuk menemani malam ku yang gelap,gak lama nonton anime aku pun terlelap di dalam suasana yaang sangat tenang dengan rintik nya hujan yang menjadi sebagai lagu penghantar tidurr,,,

Wassalam

Aceh, 24 juni 2024

Sort:  
 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
June 25, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66392.28
ETH 3318.61
USDT 1.00
SBD 2.69