Membeli jeruk pesanan orang rumahh

in Steem Entrepreneurs2 months ago

Haloo sobatt

Sebelum berangkat kerja tadi pagi nya aku di titip kan sama adek perempuan ku entar di saat pulang kerja aku di suruhh mampir di tempat orang jualan buah buahan,untuk membeli beli 1 kg gram buah jeruk,

Karena katanya di tempat pengajian dia ,lagi diadain acara bakar" ayam teruss di lanjutkan dengann makan bersama,jadi setiap santri di wajib nya untuk membawa makan ,dan berbagai jenis makanan mulai dari kue,buah" an dan berbagai macam lain nyaa,

1000028552.jpg

Tapi sebelum itu aku pagi nya tetap masuk kerjaa sepertinya biasanya, karena yang namanya kewajiban harus di nomor satu kann,karena acaranya malam jadi ya sore masih bisa lah entar untuk di beli pesanaan untuk di bawa ke balai pengajian adek ku,,,

Hari ini suasana masih sana juga seperti sebelum panas nya di bawah rata " di mana semua orang pada berebut untuk memilih tempat yang ada kipas anginn nya,ataau pun berebut untk biss duduk di pinggiran jendela karena, sesekali bakalan ada angin yaang berhembus di dari arah belakang untuk menyegarkan suasana,,,

1000028603.jpg

Siang nya suasana masih terasa kali panas nya namun apa boleh buat terpaksa aku harus keluar untuk mencari nasi untuk makan siang kamii ,ya walaupun terik" dikit nikmatin aja lahh kulit juga udahh hitam jadi kenapa harus takut lagi bertambah hitam hihihii

Saat sore nya tiba aku pun sudah bisa lepas dari perkerjaan akhirnya aku memutuskan kan untuk pulang, tapi sebelum itu aku mampir di mini market untuk beli beberapa keperluan ku yang sudah mulia habis di rumah,

1000028684.jpg

Sesampainya di sana aku langsung menunjuk ke tempat barang yang aku inginkan kan,karena sudah terbiasa beli di sini jadi enggak harus untuk muter" lagi untuk mencari keperluan yang aku inginkann,

kalau duluu pas pertama masuk kayak orang kebingungan enggak tau letak barang " nya di mana ,mau tanyain sama orang kerjaa nya mana lagi sibuk ya jadi terpaksa muter" kayak orang bodo di area ruangan tu hihihi

Barang" yang aku perlukan enggak banyak juga sih sebenernya cuma beberapa barang aja yaang sudah mulai habis seperti, pencuci wajah ,hand body, terus sama minyak rambut yang mulai habiskan stok nya di rumahh,,

1000028605.jpg

Akhirnya setelah selesai berbelanja keperluan di mini market ,kini aku lanjutkan perjalanan ke tempat orang jualaan buah" untuk membeli pesanaan yang susah di titipkan sama adek ku tadi pagi,,

Selesai membeli jeruk aku langsung pulang ke rumah ,dan ternyata dia sudah tunguiin kepulanganku untuk membawa permintaan dia,setelah aku kasih jeruk nya kemudian dia langsung berangkat untuk le balai pengajian nya untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang sudah di laksanakan di sana,,

Wassalam
@muh4zir

Sort:  
 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review Date
July 20, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30