The Diarygame Rabu 17 April 2024" Berta'ziah bersama teman-teman steemit ke rumah Almarhumah Ibunda bapak @harferri"

in Steem Entrepreneurs19 days ago

Hallo steemian dimanapun anda berada.

Steemian hari ini merupakan hari yang penuh keberkahan bagi saya, karena pada siang ini saya dapat bertemu langsung dengan senior kita bersama yaitu bapak @rajasalman.

Dimana pada hari yang berbahagia ini bapak @rajasalman dan para steemian sudah sepakat untuk berkumpul di BMW coffe pada jam 11 AM. kemudian secara bersama-sama untuk berta'ziah ke rumah bapak @harferri yang sedang berdukacita atas berpulangnya orang tua beiau ke rahmatullah. Kita do'akan Almarhumah di tempatkan di dalam syurga oleh Allah swt, aamiiin.

Berkenaan dengan itu pula, maka pada Hari ini saya sudah mempersiapkan diri sejak jam10:30 wib saya bersegera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berpakaian , lalu mengambil kunci sepeda motor dan pergi ke BMW coffe. Sampai di BMW coffe saya melihat belum ada yang datang, maka sayapun putar arah dan pergi ke pasar ikan terlebih dahulu untuk membeli ikan dan membawa pulang ikan.

Setelah menyerahkan ikan pada isteri saya, lalu saya mengeluarkan hp dari saku baju dan membuka watsap, di watsap terlihat ada pesan yang baru masuk, melalui watsaplah saya mengetahui bahwa kalau pak @rajasalman sudah sampai di BMW coffe, maka sayapun tidak buang waktu lagi, saya langsung start sepeda motor dan meluncur kesana.

Sampai di BMW coffe, di sana sudah ada juga @itikna, @nawarnizam dan ada satu kawan lagi yang saya yidak tahu namanya dan kami sempat ngopi bareng dengan mereka walaupun hanya sebentar di sana, karena mengingat waktu yang sudah sangat telat, maka segera membubarkan diri dari BMW coffe dan langsung menuju ke rumah duka.

IMG_20240417_121700.jpg

IMG_20240417_123357.jpg

Di rumah bapak @harferri.

Setelah beberapa sa'at di rumah duka, kamipun membubarkan diri dan saya langsung pulang lagi ke rumah. Sampai di rumah saya ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk guna menunaikan shalat dhuhur.

Setelah shalat saya, saya berencana untuk tidur sejenak, namun karena cuaca yang sangat panas membuat saya tidak bisa tidur. Akhirnya saya memutuskan untuk keluar rumah lagi dan mencari kios terdekat yang agak dingin sedikit dan ngopi bareng teman disana.

IMG_20240417_145358.jpg

Lagi ngopi bareng teman di kios terdekat.

Kemudian saya kembali lagi kerumah. sampai di ruma, saya di beritahukan isteri bahwa air minum sudah habis, maka sayapun langsung mengambil galon air dan pergi ke depot air terdekat yaitu di desa Berandang jalan Medan -Banda aceh dan langsung saya bawa pulang.

IMG_20240417_162237.jpg

Lagi mengambil air minum di depot air.

Setelah memasukkan air minum ke rumah. Tidak lama kemudian isteri saya mengajak saya ke kede Geudong untuk membeli jelbab, maka sayapun pergi lagi ke kede Geudong berama dengannya. Begitulah perempuan, kalau tidak dituruti jadi masaalah, maka saya menuruti saja he he.

Rupanya sampai di toko jelbab, jelbab yang dicari tidak ada warna yang cocok, kemudian kami juga mencari ke beberapa toko jelbab yang lain, namun tidak juga ketemu, akhirnya kami pulang dengan tanpa membawa pulang jelbab yang diinginkan sang isteri.

IMG_20240417_172903.jpg

Lagi di toko jelbab

Demikianlah diarygame saya hari ini rabu 17 April 2024.

Salam
by @mthaib
18 April 2024

Sort:  
 18 days ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI3.2 ( 0.00 % self, 66 upvotes, 23 accounts, last 7d )
Verification date
April 19, 2024
  • We suggest you to increase csi voting. This shows your activeness. Vote and comment on other people's posts regularly. Try to keep the CSI voting at least above five. Hope you pay attention.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 18 days ago 

Senang sekali ya pak bisa kumpul dengan orang-orang hebat.

Waduh, bisa jadi masalah itu pulang ga bawa jelbab

 18 days ago 

Ya fatoni, terimakasih telah membaca.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63659.40
ETH 3075.69
USDT 1.00
SBD 4.01