The Diarygame kamis 29 agustus 2024" Menjemput anak di dayah untuk berobat gigi di rumah sakit Arun"

in Steem Entrepreneurs2 months ago (edited)

Hallo steemian.

Setiap pagi saya selalu bangun pada sa'at subuh untuk melaksanakan shalat subuh yang merupakan salah satu ibadah lima waktu dalam satu kali 24 jam yang telah diwajibkan oleh Allah swt kepada kita sebagai ummat muslim.

Hari ini, pagi-pagi sekali saya bersama isteri harus berangkat ke dayah Madinatuddiniah Darul Huda Paloh gadeng untuk menjemput anak kami untuk membawanya ke rumah sakit ARUN guna melakukan perawatan giginya yang rusak beberapa hari lalu.

Dari jam 7 am, kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk berangkat dan tepat pada jam 8 am, kami sudah keluar dari rumah untuk menuju ke sana, sampai di simpang empat Blang tuphat saya belok ke kiri menuju rumah sakit Arun dan saya menurun kan isteri saya di sana, sementara saya melanjutkan lagi perjalanan menuju dayah melewati jalan pintu PIM (Pupuk Iskandar Muda).

1000050843.jpg

Lagi di jalan PIM (Pupuk Iskandar Muda).

Saya sampai di dayah tepat jam 9 am dan anak-anak baru saja selesai pengajian pagi, maka saya langsung saja menuju posko pemanggilan santri untuk memanggil anak saya yang akan berobat ke rumah sakit Arun.

Tidak lama kemudian anak sayapun muncul di hadapan saya, karena anak saya sudah duluan minta izin keluar, maka kamipun langsung pergi menuju rumah sakit Arun.

1000050845.jpg

Di Dayah Madinatutdiniah Darul Huda Paloh gadeng.

Sampai di rumah sakit, anak saya langsung menuju ruang pendaftaran. Hari ini pasien di rumah sakit ini tergolong sangat sepi dari pengunjung, sehingga prosesnya pelayanannya jadi sangat cepat. Tidak lama di ruang pendaftaran, kami langsung dipersilakan ke poly yang kami tuju yaitu poly gigi.

1000050848.jpg

Di ruang pendaftaran rumah sakit Arun.

Di poly gigi kami menunggu beberapa sa'at, karena dokter lagi keluar sebentar. Diwaktu mendaftar kami mendapat nomor antrian 3 (tiga), tidak lama kemudian dokterpun masuk dan melayani pasien 1 dan 2, kemudian langsung mendapat giliran untuk anak saya.

Sa'at itu mata saya terasa mengantuk, sambil menunggu perawatan gigi anak saya selesai, saya berinisiatif untuk mencari tempat istirahat dipondok yang ada di belakang rumah sakit.

Setelah selesai berobat, anak sayapun ikut mencri saya di pondok belakang, sementara isteri saya pergi ke Apotik untuk mengambil obat. Setelah pengambilan obat selesai, kamipun keluar dari rumah sakit dan mengambil sepeda motor di parkiran lalu mengantar anak kami kembali ke dayah dan kemudian saya bersama isteri mengambil langkah untuk pulang kerumah.

1000050890.jpg

Sedang istirahat di pondok belakang rumah sakit.

Demikianlah diarygame saya hari ini kamis 29 agustus 2024.

Salam,
by @mthaib
29 agustus 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 30, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67494.82
ETH 2610.78
USDT 1.00
SBD 2.72