The Diary Game 15 April 2023 : Penyaluran Bantuan Kebakaran, Teupin Punti & Teumpok Teungoh

in Steem Entrepreneurslast year

BADCC0E5-9049-4F39-8BF4-EC136C58E5F0.jpeg

Penyaluran Bantuan Kebakaran

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga dibulan ramadhan ini kabar sahabat selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.


B048F915-514C-4C40-ACEA-1224E9F07EE6.jpeg

Payaluran Bantuan Ke Teupin Punti

Di pagi hari sekitaran pukul 10 pagi saya pergi bersama bg @radjasalman ke tempat penyaluran acara bantuan kebakaran di Teupin Punti, Saya menunggu bg Salman dijalan, Lagian bg salman dari arah kota menuju ke arah geudong bahkan di WA tadi sudah saya meminta izin untuk pergi bersamanya, Gak lama kemudian saya bersama bg radja salman pergi ke Teupin punti untuk Penyaluran bantuan kebakaran.

Sampai disana saya membantu menurunin barang-barang yang ada di dalam mobil dan membawanya kepada korban kebakaran, Saya sangat sedih melihat nya yang tertimpa musibah pada bulan ramadhan, Setiap saya melihat wajah nenek nya saya selalu ingat dengan nenek saya sendiri, Semoga dengan adanya bantuan dari Steem Amal menjadi bermafaat dan keberkahan korban kebakaran.

5E046044-34EF-4CF8-AB1B-E6973E28A8BE.jpeg

780E2DE3-249A-483B-9A4C-9F6632170F5F.jpeg

Penyaluran Bantuan Kebakaran Di Teupin Punti

Keluarga korban tersebut tinggal dirumah serap dulu, Sungguh hanyut hati saya disaat keluarga korban bertanya tentang listrik kepada bg radja salman, Saya berpikir disaat saya nanti diposisi mereka lagi kesusahan, Semoga Geuchik gampong dan kepala desa dipercepat memesang listrik dirumah sementaranya.

Selesai bg salman berbicara kepada korban, Kata bg radja air sumur juga sedikit bau dan bg salman memberi sedikit bantuan lainnya untuk membeli barang-barang yang lebih penting lagi, Salut dengan komunitas Steem Amal dan Bg radja salman langgsung turun tangan disaat meusibah terjadi.


549CAFDE-A9D6-46B7-B32E-A2D41DE9B22C.jpeg

Perjalanan Bantuan Kebakaran Di Teumpok Teungoh

Selesai semuanya selesai penyaluran bantuak kebakaran di Teupin Punti, Orang kami pergi lagi ke musibah kebakaran yang satu lagi di Teumpok Teungoh Koto Lhokseumawe, Tidak menungu lama lagi bg salman langgsung Otw ke tempat pengambilan barang-barang bantuan di jalan pasar kota lhokseumawe.

Perjalan berjalan dengan lancar sampai ke pengambilan barang, Sampai disana orang ditoko tidak ada, Dan orang kami beristirah sebentar didalam mobil sambil menunggu pemilik pemilik toko untuk mengambil barang, Gak lama beristirah pemilik toko menghampiri orang kami, lanjut lagi memasukan barang-barang kedalam mobil bg radja salman.

29AA8B67-3E07-44C5-BA2E-83EF843A3CEB.jpeg

Memindahkan Barang Ke Dalam Mobil @radjasalman

Selesai semua barang-barang sudah siap, bg radja salman gas mobil lagi ketujuan penyaluran bantuan yang kedua di Teumpok teungoh kota lhokseumawe, Sampai disana saya lihat mereka tinggal di tenda untuk sementaranya, Dan orang kami bersama-sama membantu memindahkan barang dari mobil bg radja salman, Barang lumanyan banyak dari pada yang tadi karenannya di Tempok teungoh 2 rumah semi permanen terbakar.

4741C36C-6604-44E1-8BBF-5DDAB8C7C851.jpeg

5CA8C962-7A72-4BF4-A73C-15C923D3CBF9.jpeg

82D79E4E-1AB4-4D17-BE8A-841218266040.jpeg

Bantuan Kebakaran Di Teumpok Teungoh Kota Lhokseumawe

Selesai semua nya membagi dua barang bantuan di Teumpok teungoh, Orang kami meminta izin untuk pulang, Jam sudah pukul 2 lewat dan bg salman kantanya mau pulang ke krukuh juga, Bg salman melanjutkan mengantarkan saya terlebih dulu kerumah, Ohh iya teman-teman semua saya tingga di Mns.Blang Crum kandang kampung keude dua pas didepan pelak racing, Bagi teman-teman jauh yang pergi ke kota lhokseumawe boleh lah hubungi saya lumanyan bisa ngopi bareng nanti.

Karena hari ini tidak pergi kemana-mana lagi hanya beristirahat dirumah saja sampai jam berbuka puasa, Sekian dulu dari saya pada postingan kali ini, Semoga teman-teman semua terhibur dan terimakasih banyan atas dukungannya selamanya ini.


CEA015DE-EF3D-48C1-AFD9-FDF6344ED166.jpeg

8B46211F-95F4-4EEB-A8E5-8945DB92E75A.jpeg

Berkumpul Barengan Teman-Teman Di Pasar Buah Kota Lhokseumawe

Dapat panggilan telpon dari teman saya sekitaran pukul 11 malam, Teman mengajak saya berkumpul di pasar buah kota lhokseumawe, Lalu saya siap-siap pergi bergegas kesana sendirian pada malam kemarin, Di jalan lumanyan macet sekali banyak orang saya lihat sibuk mencari baju lebaran.

Sampai di pasar buah kota lhokseumawe saya mencari teman-teman yang bersantai dimana, Cukup padat sekali sekitaran anak mudah berkumpul di pasar buah, Akhirnya saya menhububungi teman saya, Setelah saya tau dimana teman-teman semua berkumpul lalu berjumpai mereka semua dan bersantai bersama mereka.

Teman-teman saya meminta kepada saya mengajarinnya bermain Platform Steemit, Saya bilang kepadanya tidak masalah yang penting saya bilang jangan harap uang dulu, Saya paling tidak suka disaat saya mengajarinnya awal memperbahas masalah uang.

Saya pun meminta kawan saya besok hari untuk pergi kerumah saya sambilan membuat postingan introduce dan mendaftar akun Steemitnya, Kata teman saya oke besok saya kerumah, Lumanyan lama saya membahas tentang Steemit dan mengajarinnya tentang menulis cerita sehari-hari nya.

Saya melihat jam sudah pukul 1 malam, saya meminta pamit duluan untuk pulang kerumah, Dalam perjalan pulang kerumah berjalan dengan lancar, Sampai dirumah saya beristirat sebantar dikamar sampai ketiduran, Dan dibangunkan oleh keluarga saya untuk sarapan sahur.


Terimakasih banyak sudah meluangkan waktu ke akun saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

B45E956F-511B-49C7-9EE3-75655E258519.jpeg

Sort:  

It's truly heartwarming to see people like you and @radjasalman helping out those affected by the recent fire in Teupin Punti. It's especially touching to hear that you felt a personal connection with the victims and that you were able to provide them with much-needed assistance. I hope that the aid provided by Steem Amal will bring some relief and blessings to those who were impacted by this tragedy. Thank you for sharing your experience with us.

 last year 

Thank you sir for visiting my post this time, I hope we are always successful🥰

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
Congratulations!.png
Curated by :<<@graceleon>>
 last year 

Kerja sosial yang luar biasa, apalagi dibulan penuh berkah, semoga saja Allah hadiahkan pahala besar kepada rekan-rekan semua...

 last year 

Amin bg @munaa, Semoga Allah selalu dipermudahkan segalan urusan kita semuanya☺️

 last year 

Mantap sekali bang, semoga setiap kebaikan yang kita lakukan Allah balas dengan pahala yang berlipat-lipat ganda di bulan yang mulia ini

 last year 

Amin bg, terimakasih bg atas dukungannya 😊

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terimakasih bg atas dukungan nya😊

 last year 

Dear Miswar,

Thank you for sharing your experience in helping those affected by the recent fire in Teupin Punti and Teumpok Teungoh. It's heartwarming to see individuals like you taking action and making a difference in their community.

Your detailed account of the relief efforts & the impact it had on the affected families was both informative and inspiring. It's admirable how you went above and beyond to ensure that the relief materials were distributed fairly and transparently.

Your post serves as a reminder of the power of community and the importance of lending a helping hand in times of need. Your efforts will undoubtedly have a lasting impact on those affected by the fire.

Thank you for sharing your story and for being a shining example of what it means to be a compassionate and proactive member of society.

 last year 

Thank you for visiting my entry this time, Yes, yesterday I gave assistance to fire victims with Steem Amal and radja salman, I hope my post will be useful this time😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29