The Diary Game 13 Mei 2023 | Berkumpul sama teman-teman di seputaran kota Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurslast year

DBA31371-0B8E-4204-B9C3-F254E15335B7.jpeg

The Diary Game 13 Mei 2023

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian hari ini selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya.


87009D20-505C-40D3-8A5B-83233F2D6998.jpeg

Malam di tempat biasa

Kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Pada kesempatan saya kali ini sedikit bercerita kepada sahabat steemian semua, yang penting sampai 300 huruf hehehe, Semoga di The Diary Game kali ini sahabat semua terhibur, Ohh iya jangan lupa memberikan suara kepada post saya kali ini, Agar saya lebih bersemangat lagi dan lagi memberikan info-info yang menarik.

Nahh teman-teman semua, Seperti biasa ya, Teman-teman steemians juga pasti tahu lah, Kalau malam disaat keluar kota di mana saya bersantai untuk menikmati ngopi, Nahh betul sekali....Pada malam ini saya bersantai di tempat biasa atau di pasar buah kota lhokseumawe, Setelah insya saya mencoba berhubungi teman saya yang ada di cunda dan mengajak mereka ngopi di tempat biasa.

Ternyata mereka mau mengajak saya juga keluar malam ini, Jadi kebutulan bangat saya pun bergegas ke rumah teman dulu yang ada di cunda, Sampai disana kami bertiga bergegas langsung ke tempat biasa orang kami berkumpul, Sampai disana ada teman yang lainya juga lagi asik bercerita sesama temannya.

BC8D3A69-6F2C-4795-B89E-484D10B471F3.jpeg

Pasar Buah Kota Lhokseumawe

Saya pun dari tadi magrib sangat ingin merasaka minuman Taro Milk, Lagian teman pada sibuk masing-masing saya pun menulis postingan kontes saja sambil menikmati minuman kesukaan saya Yang bernama Taro Milk, Selesai saya membuat postingan kontes lalu melanjutkan bercerita sama teman-teman dengan penuh tawa dan ria.

Gak terasa berkumpul sama teman-teman, Jam sudah menuju pukul 12:30 Malam, Teman saya juga sudah meminta pulang kerena besok mereka pergi kerja, Lagian malam sudah larut juga, Akhirnya orang kami bergulung lapak dan pulang menuju kerumah masing-masing, Malam ini ternyata saya di traktir sama teman, Terimakasih semoga kalian semua selalu sehat dan permudahkan razeki nya, Lumanyan satu bangkok bakso dan taro milk tidak memakai uang sendiri hehehe.


77CA71A8-2B03-4A75-937B-5F058ABFFCD8.jpeg

Pagi Yang Cerah

Sampai dirumah karena besok pagi tidak ada kegiatan apa-apa selain membersihkan kandang ayam, Mata saya juga belum lumanyan ngantuk akhirnya saya membuat satu postingan kontes lagi tentang olahragawan favorite, Tentu saja di kontes kali ini saya memilih Ronaldo, Saya juga sangat men idolakannya sosok pemain portugal tersebut.

Selesai saya membuat postingan kontes, Mata saya sudah merasa lemah dan ngantuk,Tiba-tiba disaat saya rebahan sambil menonton Youtube saya pun tertidur, Dan terbangun sedikit terlambat pada pagi hari ini, Sekitaran pukul 8 pagi terbangun, Saya pun membersihkan diri dulu disumur dan melanjutkan sarapan pagi agar badan saya bertenaga dan semangat.

Setelah saya serapan, Bersantai sejenak sambil menghabiskan satu batang rokok, Sebelum saya melanjutkan membersih kadang ayam dam memberi makanannya, Hanya sebentar saja beraktivtas membersihkan kandang ayam, Lalu saya pergi ke belakang halaman ruman untuk bersantai sejenak.


0EE80094-6D38-4952-8DA9-65ACBD74E718.jpeg

BSI Lagi Erorr

Hari sudah kesiangan adzan zuhur sudah berkumandang dimasjid, Lalu saya melaksanakan sholat zuhur, Selesai saya solat 4rakaat dan saya melanjutkan sarapan siang bersama keluarga, Gak lama setelah sarapan, Ibu saya menyuruh Tranfer uang buat kakak saya, Karena kakak saya kemarin pergi ke bireun bersama temannya ke tempat pasta.

Sampai di Atm BSI saya sedikit kebingunan yaitu tidak bisa mentranfer uang, beberapa kali saya mencobanya tetap eror dan yang saya bingun kenapa saldo Atm terpotong,Karena ada orang lain diluar yang mengantri nya, Lalu saya bertanya kepadanya, Ternyata sama juga tidak bisa tranfer uang, Katanya lagi eror.

Lumanyan memakan waktu lama disana, Lalu saya mencoba pergi ke link, Sampai di link sama juga, Katanya BSI lagi ada ganguan tidak bisa tranferan, Hari sudah menjelang sore juga, Lalu saya pulang kerumah karena sebentar lagi saya mau bermain bola sama teman-teman di jalan elak.


C2E68FBA-1300-4179-9340-D083D4B9488E.jpeg

Melihat orang lagi bekerja

Sekitaran pukul 5 Sore hari sedikit bendung mungkin nanti pasti turunnya hujan, Karena cuaca sangat bendung sekali, Akhirnya saya tidak kelapangan bola karena cuaca hari ini kurang pas, Lalu saya bersantai di belakang sambilan saya melihat orang kampung saya lagi membuat tolak angin rumah.

Mungkin segitu saja pada postingan saya kali ini, Semoga kalian semuanya terhibur sama the diary game kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan dan support untuk saya selamanya ini, Salam dari saya untuk semuanya @miswarofficiall😊


Terimakasih telah berkunjung kepostingan kali ini, Dan sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya.

Achievement01
About Me

4CFB4EA2-BC4F-47A0-8C80-4D8F7F026F9C.jpeg

Sort:  
 last year 

Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI10.1 ( 4.82 % self, 83 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Verification date
May 15, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terimakasih banyak atas verifikasinya bg ferri😊

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @pelon53

 last year 

Terimakasih banyak @pelon53 & sc07 atas kurasinya😊

Terimakasih atas kementar anda kemarin
Disisi

Saya sangat menghargai pendapat anda,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58921.34
ETH 2593.61
USDT 1.00
SBD 2.43