Activities - Diary Game | 29 maret 2024 | membeli beberapa aneka jus yang ada di simpang rangkaya

in Steem Entrepreneurs3 months ago

IMG_20240329_182547.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya sahabat steemit di manapun anda berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan juga diberikan umur yang panjang, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian

IMG_20240329_174156.jpg

IMG_20240329_174148.jpg


Seperti biasanya setelah saya bangun dari tidur yang di bangunkan oleh Ibu tercinta, aku langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu sahur supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di esok harinya

Tak lama beberapa menit kemudian suara azan subuh sudah berkumandang di masjid aron, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku, dan di akhir salat saya selalu berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa

Rutinitasku setelah menunaikan salat subuh dua rakaat, aku langsung untuk tidur kembali supaya aku kuat dalam menjalani ibadah puasa di esok harinya,siangnya aku terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur sudah terdengar di kedua telingaku , aku langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Siangnya aku hanya berbaring di depan televisi sambil bermain handphone dan menunggu sore dikarenakan aku ingin ngabuburit bersama temanku untuk mencari menu berbuka puasa, akhirnya suara azan asar berkumandang , aku langsung mengambil handuk untuk membersihkan diri sambil mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Setelah diriku sudah rapi dan kewajibanku sudah terlaksanakan, aku langsung mengambil motor kesayanganku dan menjemput kawanku dirumah, kami pun langsung berpergian ke simpang rangkaya dan mengelilingi sambil mencari menu berbuka puasa


IMG_20240329_174656.jpg

IMG_20240329_182531.jpg

IMG_20240329_043821.jpg


Setelah sekian lama kami mengelilingi dan memutar sambil menunggu waktu buka puasa tiba, kami pun bersinggah di salah satu penjual jus, kami membeli beberapa aneka jus, saya membeli jus jeruk dan teman saya membeli jus naga

Tak terasa matahari sudah mulai masuk ke dalam perut bumi, kami langsung bergegas untuk pulang di karenakan waktu berbuka puasa tinggal beberapa menit lagi, sesampainya dirumah saya pun langsung masuk ke dalam rumah untuk berbuka puasa dengan keluarga tercinta

Tak lama kemudian suara azan magrib sudah berkumandang, aku langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku, dimalam harinya, aku pergi menunaikan salat Tarawih, pastinya seluruh ummat muslim di penjuru dunia menunaikan salat tarawih di malam harinya

Sepulangnya dari menunaikan salat Tarawih di masjid, aku langsung bergegas untuk menggantikan pakaian di karenakan aku bersama temanku ingin berpergian untuk bermain futsal di daerah landeng, perjalanan kami menuju landeng sekitar 25 menit, sesampainya disana saya langsung menggantikan pakaian di karenakan waktu kami main sudah tiba, kami bermain sekitar 2 jam, tak terasa keringatku sudah bercucuran, aku puj sudah mulai terasa lelah dan waktu bermain pun tinggal beberapa menit lagi, aku langsung keluar lapangan dan beristirahat sebentar


IMG_20240329_002011.jpg

IMG_20240329_002008.jpg


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa kawan di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 3 months ago 

Thanks you @suboohi

 3 months ago 

aMany thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25NO
Voting CSI5.7 ( 0.00 % self, 49 upvotes, 35 accounts, last 7d )
Verification date
March 30, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54917.96
ETH 2851.40
USDT 1.00
SBD 2.21