Activities - Diary Game | 23 maret 2024 | bermain bulu tangkis bersama teman-teman

in Steem Entrepreneurs4 months ago

IMG_20240323_015819.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semuanya sahabat steemit?, Apakbar? Saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

IMG_20240323_015822.jpg

IMG_20240323_033913.jpg


Seperti biasanya setelah saya dibangunkan oleh ibu tercinta, aku langsung bergegas pergi ke dapur untuk memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya aku kuat dalam berpuasa di esok harinya

Setelah saya makan sahur beberapa menit, aku langsung masuk ke kamar untuk berbaring dan bermain handphone sebentar sambil menunggu suara azan subuh di kumandangkan

Tak lama kemudian suara azan subuh pun sudah terdengar di kedua telingaku, aku langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat seperti biasanya

Setelah menunaikan kewajibanku sebagai ummat muslim, aki juga tak lupa berdoa untuk diri sendiri supaya hidupku selalu berkah, setiap harinya di dalam bulan ramadhan selepas solat aku langsung tidur lagi supaya aku kuat dalam beribadah puasa di dalam bulan Ramadhan

Singkat cerita setelah aku tertidur nyenyak beberapa jam, aku terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur sudah terdengar di kedua telingaku, singkat cerita setelah menunaikan kewajiban, seperti biasanya aku Menonton televisi dan bermain dengan keponakan

Tak lama kemudian suara azan asar sudah berkumandang, aku langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan salat asar, setelah kewajibanku sudah terlaksanakan, aku langsung mengambil handuk untuk membersihkan diri


IMG_20240323_000950.jpg

IMG_20240323_000958.jpg


Didalam bulan Ramadhan, diwaktu hari aku tidak banyak beraktivitas, aku mengambil aktivitasku hanya di rumah saja, singkat cerita matahari pun sudah mulai masuk kedalam perut bumi dan waktu berbuka puasa pun tiba

Aku langsung masuk ke dalam rumah untuk berbuka puasa dengan keluarga tercintaku, tak lama setelah berbuka puasa suara azan magrib sudah berkumandang aku langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan salat maghrib

Seperti biasanya setiap malam aku selalu pergi menunaikan salat Tarawih di masjid bersama masyarakat kampungku, setelah pulang dari salat Tarawih aku langsung menggantikan pakaian dikarenakan aku ingin bersantai di kios yang ada di depan rumahku sambil menikmati secangkir gelas kopi

Setelah berbincang bincang sebentar dengan teman temanku, aku pergi ke lapangan badminton untuk bermain badminton sebentar bersama teman-teman kampung, tak terasa keringatku sudah mulai bercucuran dan perutku sudah mulai terasa lapar, aku pun langsung pergi bersama kawan ke daerah Geudong untuk membeli dua bungkus nasi, setelah perutku sudah kenyang, aku bertadarus sebentar


IMG_20240323_023123.jpg

IMG_20240323_023204.jpg

IMG_20240323_023131.jpg


Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata dan penulisan kata, dan saya juga sangat berterima kasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  

Thank you very much for sharing your high-quality post in our Steem Entrepreneurs Community. We always strive to endorse and promote excellent content within our community. We sincerely hope that your contributions will persist in inspiring and fortifying the entrepreneurial spirit among our members.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI9.1 ( 0.00 % self, 73 upvotes, 50 accounts, last 7d )
Verification date
March 24, 2023

Kind regards:Steem Entrepreneurs Team

MOD Review:

  • Your post is entirely free from plagiarism and AI-generated content.
  • Your post is exclusive to Steemit.
  • Please support #burnsteem25, as it helps decrease the supply of STEEM, consequently increasing its price.
  • Please ensure to maintain your Voting CSI above 5%.
 4 months ago 

Terima kasih atas Verifikasi nya😊

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For March 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 4 months ago 

Thanks you @goodybest

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66086.05
ETH 3299.97
USDT 1.00
SBD 2.70