Activities - Diary Game | 16 maret 2024 | membantu teman mendaftar akun steemit @rangg

in Steem Entrepreneurs3 months ago

IMG_20240316_182649.jpg

image.png

Halo sahabat steemians?

Hari ini aku awali dengan memakan seporsi nasi di waktu sahur supaya tubuhku kuat dalam menjalani ibadah puasa di dalam bulan ramadhan, setelah beberapa menit suara azan subuh berkumandang di masjid, aku pun langsung bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat

image.png

IMG_20240316_182700.jpg

IMG_20240316_183126.jpg

image.png


Setiap harinya di dalam bulan ramadhan, setelah saya menunaikan salat subuh dua rakaat, aku langsung bergegas untuk tidur lagi supaya aku kuat dalam beribadah puasa di dalam bulan ramadhan

Selang beberapa jam aku tertidur pulas, aku pun terbangun pada pukul 01:00 siang di karenakan suara azan zuhur di masjid sudah berkumandang, aku pun langsung pergi mengambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku

Setiap harinya di dalam bulan ramadhan saya sering sekali dirumah di karenakan untuk menjaga ibadah puasaku, hari hariku penuh dengan menonton televisi dan bermain dengan keponakan kesayanganku

Setelah beberapa jam menonton televisi sambil bermain dengan keponakan, tak lama kemudian suara azan asar yang,merdu di masjid sudah berkumandang, aku pun langsung mengambil air wudhu untuk menunaikan ibadahku

Cuaca yang sangat cerah membuat tubuhku terasa gerah, aku pun langsung bergegas memetik kelapa yang ada di depan halaman rumahku untuk berbuka puasa saat tibanya waktu berbuka


image.png

IMG_20240316_160508.jpg

IMG_20240316_182337.jpg

image.png


Hari pun sudah mulai terasa gelap dan Matahari pun sudah meninggalkan syafak yang sangat indah, aku pun langsung menunggu waktu berbuka puasa tiba, suara alaram berbuka puasa pun sudah berbunyi, aku pun langsung masuk ke rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga tercinta

Tak lama kemudian suara azan magrib pun berkumandang, aku pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat maghrib tiga rakaat dan setelah salat aku selalu berdoa untuk diri sendiri supaya diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa

Hari sudah berganti menjadi malam yang gelap dan di terangi oleh lampu yang bersinar di mana mana, aku pun langsung pergi ke masjid untuk menunaikan salat isya empat rakaat dan menunaikan salat tarawih bersama orang orang sekitarku


image.png

IMG_20240316_011701.jpg

IMG_20240316_002909.jpg

IMG_20240316_012555.jpg

image.png


Sepulangnya daripada menunaikan salat tarawih aku pun langsung bergegas menggantikan pakaian di karenakan ada temanku yang ingin meminta bantuan untuk mendaftar akun steemit, setelah sampai di kios dan aku pun langsung memesan secangkir gelas kopi dan membantu temanku mendaftar akun steemit

Demikianlah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata ataupun penulisan kata, saya juga sangat berterima kasih kepada sahabat steemit yang selalu mendukung saya,sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 3 months ago 

Mantap sekali tgk, teruslah melakukan promo steem agar steem dan steemit makin di kenal oleh masyarakat luas di aceh dan dunia

 3 months ago 

Siap kawanku, terimakasih atas dukungannya

 3 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI3.9 ( 0.00 % self, 57 upvotes, 30 accounts, last 7d )
Verification date
March 18, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 62001.44
ETH 3479.98
USDT 1.00
SBD 2.51