WORKSHOP II STEEM ENTREPRENEURS

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG20210926144547.jpg

Hello Steemian'S!
Apa kabar hari ini?? Semoga kita semua dalam keadaan sehat semua ya Amiin.

Berhubung memenuhi undangan dari teman-teman di @steemEntrepreneurs yang mengadakan Workshop pada sebuah cafe ternama di kota lhokseumawe dalam cuaca hujan dan lembab, saya menghadiri acara tersebut dalam hati bahagia. Sebelum acara saya sudah mempersiapkan diri dan membuat janji bersama sahabat saya @fwinanda, dan sahabat baru saya @sailawana dan @ratnakumbang untuk menghadiri workshop yang mengembirakan tersebut.

IMG-20210926-WA0026.jpg

Pada hari ini dan untuk pertama kali nya bagi saya mengikuti acara yang diadakan oleh @steemEntrepreneurs dalam Workshop yang bertujuan Membangun karakter di bidang usaha apa pun yang dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

IMG-20210926-WA0024.jpg

IMG-20210926-WA0013.jpg

Dengan penampilan yang luar biasa dari moderator acara yaitu pak @tucsond menjelaskan apa itu usaha dan bagaimana usaha kita dapat berkembang pesat sampai ke detail bagaimana agar kita juga dapat menghasilkan hasil yang maksimal dari upaya Berusaha, dan beliau juga menjelaskan tentang konsep workshop steem Entrepreneurs hari ini. Saya sangat menikmati dan antusias pada acara tersebut karena disana banyak teman-teman steem yang saya kenal hadir pada acara tersebut.

IMG20210926151136.jpg

IMG20210926151630.jpg

Disana saya dipersilahkan untuk memperkenalkan diri saya dan mengeksposekan hasil kegiatan saya selama ini dalam pencapain steem.

Menurut saya acara ini sangat membangun karakter saya dalam bidang pengembangan wawasan upaya memperbesar usaha milik saya sendiri agar dikenal oleh banyak orang, teman, dan rekan-rekan lainnya dan saling membantu teman steemit lain nya dalam mempromosikan barang dagangan kita di Steem Entrepreneurs agar jenis usaha kita bisa di kenal melalui steemit sedunia,! Amin.

IMG-20210926-WA0022.jpg

IMG-20210926-WA0030.jpg

IMG20210926144653.jpg

Harapan saya, semoga dilain kesempatan @steemEntrepreneurs semakin sukses dan semakin terbaik dalam memberi dukungan, motivasi, supaya kita tetap berkarya lebih baik lagi dan semoga akan ada workshop lainnya di kemudian hari.

Terima kasih buat steemian semua yang sudah mampir di postingan saya hari.
Tak lupa pula Terima kasih saya ucapkan teruntuk.
@harferri
@irawandedy
@tucsond
@subkiusman

@melisach
Sweet Regards

#steembusinesspromo#steemexclusive#indonesia#promo-steem#steemit#steementrepreneurs

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih @melisach sudah berpartisipasi di "Workshop Steem Entrepreneurs" Semoga bermanfaat untuk Steempreneurs dan masyarakat ...

Salam dan sukses untuk @melisach

 3 years ago 

Terimakasih untuk keluarga besar Steem Entrepreneurs sudah berpartisipasi di event "Workshop Steem Entrepreneurs"

Semoga bermanfaat - Steem on !

 3 years ago 

Terima kasih buk @melisach atas partisipasinya mengikuti workshop kemarin.
Semoga usaha donat berjalan lancar buk.

Have a nice day with steem!!

 3 years ago 

Salam sukses buk ya
Semoga kita sukses semua 🥰

Semoga Kegiatan Workshop ini bisa bermanfaat bagi Teman-Teman dalam dalam menjalankan Wirausaha dan Bisnis, sehingga usahanya bisa lebih maju dan sukses. Sekaligus bisa belajar untuk gabungkan wirausaha dengan melakukan Promosi bisnis pada Steemit. Terima Kasih telah bergabung dalam kegiatan Workshop ini. Maaf saya gak bisa Vote, lagi kehabisan Power.

 3 years ago (edited)

Mohon maaf ni penulisan tagarnya msh salah. Di edit ajq ya postingannya. Untuk lenulisan Tagar nya di perbaiki sayang ku hilang kan tanda (#) waktu ngetik nya. Trs fto yang gk mncul di delete aja ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33