GO AROUND - Steem Business Promo || Kembali Mempromosi usaha peci motif soga Jenis Bahan beledu falcon usaha peci "MAHYUL PECI" Dan Menerima Pembayaran Dengan Steem & Sbd by @mahyulmaulana

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)
salam sejahtera untuk sahabat steemians! Apa kabar anda semuanya? Semoga anda semua selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan rezeki dalam segala aktivitas yang anda jalani pada hari yang bahagia ini.

Pada kesempatan kali ini saya kembali lagi akan membagikan atau mempromosikan sebuah peci khas aceh dengan motif terbaru yaitu motif pintu aceh satu dengan dihiasi motif kotak-kotak.
motif yang satu ini merupakan salah satu motif diantara motif-motif lainnya yang banyak diminati oleh konsumen ataupun masyarakatvpara pencinta peci khas aceh disekitar ataupun keseluruh daerah yang ada di aceh.
Selain populer dikalangan masyarakat aceh sendiri, kesenian aceh juga terkenal keseluruh indonesia seperti jawa, sumatera utara dan daerah lain di indonesia yang salah satunya pada karya peci khas aceh,seperti motif peci yang saya promosikan dibawah ini juga motif lain yang khas aceh.

IMG_20211003_103836_1.jpg


Warna putih adalah salah satu warna motif yang banyak di minati oleh masyarakat, selain warnanya yang cerah dan bersih, warna juga menyatukan ke semua warna pakain saya beribadah maupun saat pergi kemanapun, selain warna putih, warna hitam juga banyak diminati dan dipesan oleh para masyarakat maupun para pedangang karena banyak konsumen meminta dengan warna hitam karena terlihat simple saat pemakainnya.
peci yang saya promosikan di bawah ini merupakan salah satu motif peci yang pesan oleh langganan saya untuk di buatkan motif tersebut karena manarik saat di lihat.oleh karena itu sayapun langsung memproses dalam mengerjakan peci tersebut dan saya abadikan berapa foto pada saat proses pembuatan peci tersebut seperti dibawah ini.

seperti yang anda lihat di foto tersebut,itu merupakan salah satu tahap yang pertama dilakukan pada saat membuat motif yaitu mengukur dan mengerol agar motif peci membentuk dan terlihat rapi.dalam proses pembuatan kali ini, saya tidak membagikan proses memesang dari pertama hingga menjadi peci polos hitam, namun saya hanya membagikan tentang proses pembuatan motif tersebut.
setelah saya lalui dengan mengukur dalam pembentukan motif lalu mulai dengan proses pembuatan awal membuat motif dengan saya mulai membuat satu pintu aceh ditengah sebelum saya lanjutkan dengan proses selajutnya yaitu membuat kotak-kotak di samping pintu aceh tersebut. Dalam pembuatan motif tersebut saya memakai tinta cat timbul yang khusus untuk membuat motif soga.
setelah selesai saya membuat pintu aceh di tengah lalu saya lanjutkan dengan proses pembuatan kotak-kotak di pinggir kiri-kanan sampai menyambung keseluruh lingkaran peci tersebut sampat menyambung ke pintu aceh disebelahnyanya lagi.sehingga membentuk seperti yang anda lihat pada foto tersebut.

Setelah selesai membuat kotak tersebut lalu saya motif isi sedikit didalam kotak tersebut sehingga terlihat seperti dibawah ini.



IMG_20211002_134010.jpg

foto pada saat dalam proses pembuatan motif soga


setelah selesai saya kerjakan beberapa membuat motif didalam kotak tersebut dan menaruhkan beberapa pernak-pernik dalam kolom kotak-kotak tersebut, lalu melakun tahap yang terakhir yaitu mengisi kotak kecil yang ada di tengah tersebut dengan mengisi serbuk gliter warna perak yang telah di aduk dengan lem cair dan ditaruhkan keseluruh kotak kecil yang ada di tengah motif tersebut.setelah siap mengisi gliter tersebut keseluruhnya, maka selesailah perkerjaan saya dalam membuat motif tersebut.

IMG_20211003_103836_1.jpg


Peci bermotif soga tersebut jual dengan harga Rp 50.000 dan siap menerima pembayaran dengan transaksi steem atau sbd dengan harga 5,500 steem / 0,500 sbd dan juga siap menerima pemesan peci dalam jumlah besar dengan berbagai motif bordir, logo dan juga motif soga.

note : harga yang tertera di potingan ini adalah adalah harga pertukaran steem/sbd pada hari potingan ini dibuat.



demikianlah postingan saya pada hari dalam mempromosikan usaha peci saya, sekian terimakasih

Tim steem entrepreneurs

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@sofian88moderator
@tucsondmoderator
@subkiusmanmoderator

CC : @steemcurator01 | @stephenkendal | @pennsif | @steemchiller |

Salam dari pemilik usaha peci mahyul, @mahyulmaulana

Sort:  
 3 years ago 

Peci dengan motif yang bagus, mantap bg @mahyulmaulana

Terimakasih banyak @steempreneurship

Luar Biasa, usaha peci motif Aceh, modelnya sangat bagus, Semoga usaha "MAHYUL PECI" makin maju dan sukses.

Terimakasih pak @tucsond atas sanjungan dari anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67865.46
ETH 3258.03
USDT 1.00
SBD 2.64