Menikmati hari libur dengan kegiatan rumah saja...!!

in Steem Entrepreneurslast month (edited)
Assalamualaikum teman-teman stemian...

Apakabar hari ini...!!!
Semoga sehat-sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah..

Berhubung hari ini tanggal merah, saya mau menikmati hari libur dengan kegiatan di rumah saja, seperti hari-hari biasa juga bangun tidur saya menyiapkan sarapan pagi untuk suami dan anak-anak di rumah, dengan menu andalan yaitu nasi goreng telur dadar saja hehe..

Setelah menyiapkan sarapan , saya pun pergi kepasar untuk belanja bahan masakan untuk siang nanti..

IMG_20240523_145103.jpg

Dipasar harga ikan lagi murah, ada beragam jenis ikan , salah satu nya ikan merah ini , saya kurang tau apa nama ikan ini hehe..

Karena hari ini libur sepertinya saya ingin masak ikan panggang saja, yang Lagi banyak di pasaran sekarang ikan bandeng, harganya juga lumayan murah per kgnya 20rb saja..
Saya beli ikan bandengnya 2 ekor pas ukuran 1 kg..

Ikannya sudah saya minta bersihkan langsung di pasar, jadi tinggal di cuci dan bisa langsung panggang saja..

IMG_20240523_144545.jpg

Sebelumnya kita buat bara api terlebih dulu untuk memanggang ikannya, disini saya menggunakan tempuruk untuk bahan bakarnya...

IMG-20240510-WA0014.jpg

Berhubung saya tinggalnya di toko jadi saya bakar ikannya di atas toko..
Dinar juga ikut ke atap sambil bermain tanah heheh, maklum saja di bawah gak ada tanahnya jadi kesempatan untuk bermain di atas atap ..

IMG_20240523_144431.jpg

Bara apinya pun sudah jadi, langsung saja kita panggang ikannya....

IMG-20240509-WA0070.jpeg

Sambil di bolak balik saya juga sudah menyiapkan bumbu halus untuk di olesin diatas ikan tujuannya untuk membuat si ikan jadi lebih nikmat, langsung saja kita olesin di atas ikannya ...

Sambil menunggu ikannya masak saya juga sudah menyiapkan tempe dan toge untuk ditumis..

IMG20240509185654.jpg

Dan ini dia hasil masak-masak an di hari weakend 🤪...
Alakadar saja jika dimakan bersama keluarga akan terasa lebih nikmat...

Sekian diary saya hari ini..
Sampai jumpa di di diary saya selanjutnya, terimakasih bagi yang sudah singgah...

Sort:  
 29 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status ClubNewcomer
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
May 24, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 29 days ago 

Terimakasih ,kedepan saya akan lebih perhatikan LG postingan saya beserta memberikan dukungan untuk burnsteem25..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53