Delegasi 100 SP ke Steem Entrepreneur

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)
20%of Reward Donasi To Charity Account : 20 % @steemkindness

Selamat siang sahabat steem entrepreneur, semoga sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Senang rasanya bisa menyapa kembali bersama teman-teman disini setelah sekian lama tidak aktif.

Pada postingan pertama di bulan Februari di komunitas steem Entrepreneur, saya akan menyumbangkan steem power saya untuk komunitas steem Entrepreneur atau istilah steem yaitu Delegasi SP.

SAVE_20220216_160057-picsay.jpg

Saya berharap dengan saya mendelegasi steem power ke steem Entrepreneur, komunitas semakin maju dan semua member setia steem Entrepreneur juga ikut tumbuh dan semakin berkembang bersama.

Hari ini delegasi pertama untuk steem japan berjumlah 100 SP terlebih dulu, saya berharap saya bisa menambahkan delegasi sp saya setiap bulan di steem Entrepreneur secara rutin.

Berikut ini alur degelasi yang saya lakukan untuk mendelegasi steem power ke @steementrepreneur :

  1. Cara mendelegasikan steem power ada 2 cara yaitu dengan Steem world, dan juga dengan mengeklik tautan yang dibuat pada posting komunitas, seperti yang saya lakukan ini.
    IMG_20220216_153842-picsay.jpg

  2. Pada tampilan tautan diatas daya pilih jumlah 100 SP untuk saya delegasi, maka kita akan dibawa ke halaman konfirmasi delegasi.
    Screenshot_2022-02-13-21-41-45-316_com.android.chrome-picsay.jpg

  3. Klik continue pada tampilan diatas, kemudian kita akan diarahkan ke halaman ini untuk mengisikan username dan privat posting key.

  4. Setelah memasukkan akun, kemudian kita akan minta konfirmasi transaksi sekali lagi, klik continue makan delegasi sukses dilakukan.
    Screenshot_2022-02-13-21-41-57-373_com.android.chrome-picsay.jpg

Perlu diketahui saya juga member steemit yang mengikuti kampanye steemitblog #club5050. Ke depan saya kan fokus untuk naik satu tingkat ke club75, semoga saja berhasil.

Bait terakhir, saya berharap seluruh member setia steem Entrepreneur untuk saling membantu mendelegasikan Steem Power anda kesini supaya kita dan komunitas terbaik ini terus berkembang.

Salam hangat untuk seluruh team steem Entrepreneur

@longhendra

CC : STEEM ENTREPRENEURS TEAM : @harferri As Pioneer - Admin, @steempreneurship As Curator - Admin, @tucsond As Moderator, @subkiusman As Moderator, @f2i5 As Moderator, and @afrizalbinalka As Moderator.

Sort:  

Terimakasih kawan atas kepoercayaan anda kepada kumunitas Steem Entrepreneurs. Ini bentuk dukungan nyata kepada komunitas.
Semoga hari mu menyenangkan @longhendra

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 3 years ago 

THANKS sir

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61204.65
ETH 2452.61
USDT 1.00
SBD 2.58