Pawer up pertama saya untuk mendukung kampanye #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG-20211117-WA0002.jpg

selamat sore sahabat steemian semoga sahabat masih dalam keadaan sehat selalu dan masih dalam perlindungan tuhan yang maha esa, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membuat postingan tentang #power-up dan hari ini saya melakukan 14.858 sangat sedikit di bandingkan teman teman yang lain ,tapi saya tetap melakukan pawer up karena ingin mendukung kampanye #club5050 ,dan semoga kedepannya semoga saya bisa terus melakukan power up. power up sangat penting untuk kemajuan kedepannya, selain bermanfaat untuk diri sendiri dan sangat bermanfaat bagi orang lain, dan kita bisa membantu para pendatang baru di steemit, dan bisa membantu komunitas dengan mendelegasikan steem power kita.
Walaupun hasil pendapatan saya tidak terlalu besar untuk melakukan pawer up ,tetapi saya sangat menghargai apa yang saya dapat kan dari platform steemit ,Dan saya akan terus melakukan karya saya untuk berkembang di steemit.

Screenshot_2021-11-17-16-27-50-22.png

Dan itulah postingan pawer up saya kali ini ,dan target saya dalam beberapa bulan ke depan adalah mencapai 100 steem pawer up dan bisa membantu beberapa komunitas yang asasi steemit.

Terima kasih
Ck.@pennsif |@steemchiller |@heriadi|@irawandedy |@klen.civil |@sofian88

Salam @khairil-ansari

Sort:  
 3 years ago 

Semangat yang sangat luar biasa dan terus dukung kampanye #club5050 😃

Siap Ndannn💪💪💪

 3 years ago 

Mantap bg

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34