Kegiatan ekonomi|| the diary game, liburan yang tertunda|| #club100 #club75

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

IMG-20211121-WA0004.jpg

Selamat malam steemian semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Malam ini saya akan menceritakan akitivitas libur akhir pekan tadi.

Minggu, 22 November 2021 saya bangun seperti biasa yaitu tepat di jam 05.30 pagi alarm yang berbunyi ,karena ini hari Minggu saya ada janji sama anak anak dan istri saya untuk membawa mereka jalan jalan,sambil menunggu anak-anak bangun pagi, saya menyempatkan diri melihat sawah yang saat ini sedang menunggu tahap masa tanam, karena memasuki usia 12 hari setelah semai benih.

IMG-20211121-WA0008.jpg

waktu hampir
menunjukkan jam 8:00 anak anak pun terbangun, sambil menunggu anak-anak mandi, saya sarapan pagi terlebih dahulu sebelum berangkat, setelah sarapan mereka pun sudah siap untuk berangkat, saya janji dengan Meraka untuk jalan jalan ke pantai di Uleeb Rubeek yaitu salah satu tempat objek wisata baru sekarang yang sedang viral, namun karena kondisi hujan saat sedang dalam perjalan terpaksa kami tunda, dan liburan kami hanya sampai kota Lhoksukon saja, kami keliling kota Lhoksukon dan singgah di tempat kakak ipar saya.

IMG-20211121-WA0010.jpg

IMG-20211121-WA0012.jpg

Setelah dari tempat kakak ipar, saya langsung menuju pulang, saat pulang saya masuk lagi ke pasar Lhoksukon untuk menemani istri saya belanja, namun karena bukan belanja di tempat yang biasa atau langganan, harga barang pun sedikit lebih mahal dari biasanya, Tempat biasa belanja harga toge IDR 5000 / 0,05SBD .tidak lama kami belanja kami pun langsung menuju pulang, setelah zduhur kami istirahat sebentar karena kelelahan .

Namun walaupun di hari libur, istri saya tetap memanfaatkan waktu luangnya untukk berjualan, setelah saya istirahat saya langsung membantu istri membersihkan warung untuk berjualan,
setelah membersihkan warung, sambil menunggu istri, saya duduk sejenak di kedai kopi depan warung saya, untuk menikmati secangkir kopi.
Setelah istri saya sampai di warung saya pun pulang untuk mandi ,setelah mandi saya duduk duduk sebentar sambil menungggu magrib tiba untuk antar anak pergi ngaji.

Setelah shalat magreb saya dan istri saya kembali kewarung untuk membuka warung ,di warung kami tidak hanya menjual mie saja,tetapi kami juga membuka Brilink untuk membantu masyarakat melayani segala jenis transaksi misal nya transaksi penarikan, tranfer, pembayaran segala jenis tagihan dan pembelian.

IMG-20211121-WA0009.jpg

Sedang melakukan pembayaran listrik

IMG-20211121-WA0007.jpg

Bukti pembayaran

IMG-20211121-WA0013.jpg
List no meter

Lalu jam 21.00 saya menjemput anak dari tempat pengajian, setelah menjemput anak saya pun kembali duduk di warung bersama rekan steemian sambil menemani istri berjualan sampai jam 23:00, biasa kami tutup warung jam 23.00 untuk beristirahat karena besok saya mulai beraktifitas seperti biasa, istri saya sendiri mengantikan pekerjaan di warung, jam 00:00 Malam semua kegiatan saya dan istri Sudah selesai waktu nya kami istirahat.

Salam @khairil-ansari

Sort:  
 3 years ago 

Tulisan economic activity - diary game season 3 yang bagus @khairil.ansari lengkap dan terarah, tetap semangat ..

Gunakan markdown untuk merapikan tulisan agar lebih bagus.. cc : @fajrulakmal99

Apakah anda melakukan power up ?

Terimakasih atas kontribusinya @khairil.ansari

Baik Bang, Sudah dilakukan Power up sesuai dengan saya punya, Terimakasih atas monitoring dan Arahan nya Bang🙏🙏🙏

 3 years ago 

Terima kasih atas saran dan informasi bang harferri 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 60616.50
ETH 2911.03
USDT 1.00
SBD 2.46