Go around bussenesspromo|| mempromosikan bisnis penjualan mie ||#club100 #club75 10% steemkindness

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20211119_145657.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steem entrepreneurs.
Pada kesempatan kali ini saya akan mempromosikan tempat saya berjualan (mencari rezeki) ,yaitu kedai mie Aceh ,kedai mie Aceh ini sudah berdiri selama empat bulan ini ,kedai mie aceh terletak di bawah pohon keutapang yang bertempat di kampung saya sendiri ,alamat jalan Krueng Pase ,desa Blang Teupin punti kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara .

IMG20211119113001.jpg

IMG20211119112656.jpg

Sebelum nya kedai mie Aceh ini telah di promosikan oleh istri saya yaitu @adifanafla
Kali ini saya akan mempromosikan kembali.

Di kedai mie Aceh saya menyediakan bermacam macam mie ,tapi sebenar nya kami memfokuskan kepada mie tepung ,namun kami menyediakan mie Laen sepeti mie udang dan Laen nya ,kalau ada orang minta nasi goreng kami pun menyediakan nya , supaya pembeli tidak kecewa.

Kami juga menerima pembayaran dengan Steem dan SBD ,ini saya tunjukan biar para steemian mudah dalam bertransaksi ,untuk harga dalam satu porsi ber beda beda ,mie teupong biasa IDR 7000/ 1steem ,mie udang IDR 18.000/2,5 steem.
Semoga dengan upaya promosi saya ini, lebih banyak orang yang mau bertransaksi dengan Steem atau SBD amin. Dan semoga steemit selalu berjaya amin

CC
@harferri
@irawandedy
@sofian88
@tucsond
@sibkiusman

Salam. @khairil-ansari

Sort:  
 3 years ago 

Mie aceh memang spesial, semoga usaha ini makin berkembang dan laris ... salam

Amiiinn, Terimakasih atas doa dan dukungan nya 🙏🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34