The Diary Game, Tuesday 12 June 2024 - Monitor the AC service process at home

in Steem Entrepreneurslast month

Mengawali aktivitas di pagi hari ini saya seperti biasa bangun tidur menunaikan ibadah sholat Lima waktu, selesai shalat saya duduk di luar menikmati matahari terbit di pagi hari, dan saya langsung masuk kedalam untuk sarapan pagi bersama istri, selesai sarapan pagi baru saya mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja, di perjalanan ketempat kerja saya tidak melewati jalan pintas saya melewati jalan Medan Banda aceh saat tiba di SPBU Teupin punti saya singgah untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya, setelah beberapa menit mengisi bahan bakar saya langsung melanjutkan perjalanan.

IMG_20240611_091126.jpgIMG_20240611_104108.jpg

Whatr3words

Pembukaan acara stating di desa bersama Muspika

Setibanya di tempat kerja saya langsung memarkikan sepeda motor dan langsung ke masuk keruangan, saat berada di ruangan mengajak oleh bapak Nurzahri untuk pergi ke desa Rheng bluek untuk membuat acara stating di desa, setelah beberapa menit perjalanan akhirnya kami sampai di desa Rheng bluek, saat pembukaan acara yang hadir mulai dari danramil, Kapolsek, camat dan beberapa sektor lainnya, saat pembukaan acara langsung di pimpin langsung oleh kepala puskesmas, selesai memberikan sedikit arah tentang menu makan bayi dan balita.

IMG_20240611_130727.jpgsaat tiba di rumah duka Whatr3words

Setelah selesai acara saya kami langsung berangkat pulang ke puskesmas setibanya di tempat kerja saya langsung ke ruangan, saat lagi di ruangan tiba-tiba saya mendapat kabar duka dari ibu saya saudara meninggal dunia di rumah sakit Banda Aceh, dalam perjalan menuju ke kota Lhokseumawe, saya langsung pamit pulang untuk pergi ke tempat saudara meninggal di kota Lhokseumawe, saat tiba di rumah saya langsung ganti baju dan siap-siap berangkat ke kota Lhokseumawe, sebelum berangkat saya pergi menjemput ibu saya dan langsung berangkat ke rumah duka yang berada di Keude Aceh, setelah satu pejalan akhirnya kami sampai di rumah kami langsung parkir mobil dan pergi kerumah duka, saat tiba di rumah duka sudah banyak orang yang berdatangan.

IMG_20240611_154727.jpgIMG_20240611_155318.jpg

Whatr3words

memantau proses pembongkaran AC

Selesai dari rumah duka saya langsung berangkat pulang setibanya di rumah saya langsung istirahat, terbangun tidur pukul 15:21 wib dan saya keluar menunggu tukang service AC datang ke rumah, setelah beberapa menit duduk di depan rumah akhirnya sudah sampai dan saya langsung menyapanya, dan saya langsung menyampaikan keluhan AC saat di hidupkan suaranya berisik tidak enak didengar, dari pihak tukang service menanyakan bagaimana service nya apa di turunkan AC atau service diatas, saya suruh lepaskan supaya lebih mudah saat di bersikap.

IMG_20240611_162132.jpgproses pembersihan AC

Saat proses service AC terlebih dahulu di hidupkan sementara setelah beberapa menit baru AC di bongkar dan di bawah turun ke bawah, saat di buka AC sangat kotor banyak debu menempel di dalam, setelah selesai pembongkaran tahap selanjutnya pembersihan mengunakan air bertekanan tinggi agar mudah dan cepat di bersihkan, setelah membersihkan AC langsung di pasang kembali, selesai pemasangan AC langsung di hidupkan untuk melihat apa ada kebocoran saat proses pemasangan.

IMG_20240611_234438.jpg

IMG_20240611_233802.jpg
Whatr3words

ngopi malam bersama kawan

Malam selesai magrib saya keluar ke geudong, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya tiba di geudong saya singgah di cafe hibrida untuk ngopi, sambil berjumpa dengan teman steemian, saat tiba di depan caffe hibrida saya melihat ada beberapa tempat sedang duduk, saya langsung samperin dan duduk ngopi bareng, saat ngobrol bersama kawan sambil bercerita tidak menyadari sudah pukul 23:41 wib saya langsung pamit berangkat pulang, di perjalanan arus lalulintas sudah mulai sepi setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah dan langsung istirahat, demikian aktivitas keseharian saya yang dapat saya ringkas dalam postingan ini, sekian terimakasih.

Indonesia, 12 June 2024
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
June, 12 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58665.81
ETH 3153.57
USDT 1.00
SBD 2.44