The Diary Game, Rabu 22 Mei 2024 - Berkunjung ke sekolah untuk skrining kesehatan

in Steem Entrepreneurs2 months ago

InShot_20240523_224530190.jpg

Hay sobat sahabat steemian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu saat menjalankan rutinitas, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya pulang, di pagi hari Rabu saya terbangun lebih awal langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh, saya langsung mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja, sebelum berangkat ke tempat kerja saya sarapan pagi terlebih dahulu.


ngopi di sebelum berangkat tempat kerja

Di perjalanan menuju ke tempat kerja Saya melewati jalan Medan Banda Aceh, saat tiba di SPBU TV nanti saya singgah sejenak ke ATM BPD untuk menarik uang, selesai selesai keluar dari Bank BPD saya melanjutkan perjalanan saat tiba di Kediri Saya tidak langsung ke tempat kerja singgah di Warkop untuk ngopi sebentar, setelah beberapa menit duduk ngopi saya langsung menuju ke tempat kerja.


saat tiba di ruangan tata usaha

Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di depan dan saya langsung ke ruangan tata usaha untuk absensi, selesai absensi saya langsung berjumpa dengan ibu Cut Fauziah Hanum untuk menanyakan jam berapa pergi turun ke jalan Nurul islam, setelah beberapa menit di tempat kerja kami langsung menuju ke daerah Nurul Islam.


saat tiba di dayah Nurul Islam


pemeriksaan Hemoglobin dan skrining kesehatan

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya kami sampai di dayah Nurul Islam, dan kamilangsung menuju ke kantor dewan guru, untuk memberitahukan perihal kedatangan kami, setelah selesai dari kantor dan guru kami langsung melanjutkan ke ruangan untuk pemeriksaan HB dan skrining kesehatan pagi anak sekolah, dan saya langsung melihat beberapa perihal dari lingkungan sekolah seperti jamban sehat dan lingkungan adat terkenal air atau rawan dari vektor pembawa penyakit dan saya ke ruangan untuk mengecek kondisi fisik bangunan, dan pencahayaan.


saat tiba di geudong hujan turun

Setelah selesai berkunjung ke daerah Nurul Islam kami langsung berangkat pulang, Setelah beberapa jam di tempat kerja kami langsung berangkat pulang saat tiba di rumah saya langsung istirahat, di malam hari saya keluar ke geudong untuk mencari makanan setelah beberapa menit perjalanan yang saya sampai di Keude Geudong dan saya singgah di tempat jual kue, selesai membeli kue melihat cuaca sudah mulai gerimis saya langsung bergegas berangkat pulang, demikian Aktivitas keseharian saya yang dapat saya ringkas dalam postingan hari ini.

Indonesia, Mei 22, 2023
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
May 24, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44