The Diary Game, Kamis 06 Mei 2024, Pergi Berbelanja bersama keponakan

in Steem Entrepreneurslast month

Assalamualaikum sahabat steemian....Mengawali aktivitas di pagi hari Kamis saya mulai dari bangun tidur pukul 06:10 wib dan langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh selesai shalat, saya duduk dan sarapan pagi bersama istri selesai sarapan baru saya mandi siap-siap berangkat keluar, di perjalanan menuju ke rumah ibu saya Saya melewati jalan lintas Medan Banda Aceh setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah dan saya langsung singgah.

saat tiba di depan bank Geudong

Saat berada di dalam rumah melihat ibu selesai makai baju rapi dan siap pergi ke bank saya langsung mengantar kannya ke bank yang berada di geudong, setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya sampai di bank Geudong, ibu saya langsung turun dan masuk kedalam sedang saya menunggu di mabil saya, setelah beberapa menit saya menunggu akhirnya ibu saya keluar dari bank dan langsung masuk ke dalam mobil.

Setelah selesai dari bank saya langsung berangkat pulang di perjalanan menuju ke rumah saat tiba di Keude Bayu saya singgah di Paser untuk membeli beberapa perlengkapan dapur dan ikan, selesai membeli saya melanjutkan perjalanan.

membeli jajanan keponakan

Selesai makan siang saya langsung istirahat, saat sedang istirahat tiba-tiba keponakan bangunin saya untuk mengajak pergi jalan-jalan, di perjalanan keponakan minta singgah di Alfamart untuk membeli jajanan saya langsung singgah di Alfamart, saat berada di dalam keponakan Mecari beberapa jajanan dan memutar beberapa kali di dalam Alfamart, setelah memutar keponakan mengambil beberapa jajanan permen dan beberapa kue dan saya langsung ke kasir untuk membayarnya.

sore hari menikmati keindahan pantai lancok

Sore hari saya keluar ke geudong di perjalanan menuju ke Hero kupi melihat langit sangat mendung, saya bergegas mempercepat perjalanan supaya tidak kehujanan di jalan, saat tiba di Hero kupi saya langsung singgah dan saya langsung masuk kedalam, saat berada di dalam saya mencari tempat duduk yang pas dan memesan segala kopi, setelah beberapa menit duduk ngopi di hero kupi saya pergi ke pantai lancok untuk menikmati suasana pantai di sore hari dengan pemandangan yang sangat indah dan angin sepoi-sepoi.

perjalanan ke simpang rangkaian hujan deras

Malam selesai shalat magrib saya pergi ke simpang rangkaian untuk membeli sayir bersama istri mengunakan mobil, di perjalan tiba-tiba hujan deras membuat saya was-was saat melihat jalan jarak pandang sangat terbatas, saat tiba-tiba di tempat jual saya singgah dan membeli beberapa sayur.

Indonesia, 07 juni 2024
@Jufrimj

last month

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
June, 09 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.