The Diary Game - Friday 13 October 2023 - Inspection of cadre services in the village

in Steem Entrepreneurs9 months ago

Konten Instagram Destinasi Wisata Malang Kolase Krem.png
Canva


Senam Rutin di Pagi Hari Jum'at di Tempat Kerja

Hello sahabat steemian, bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga sehat selalu dan berkah saat menjalankan aktivitas di pagi hari Jum'at, pagi ini saya bangun tidur badan saya merasa lemas dan saya langsung sarapan dan minuman obat setelah sentangan jam baru badan sudah mulai enakan dan siap-siap mandi karena hari ini ada hal yang harus saya siapakan, selesai pakai baju dadan langsung berangkat ketempat kerja, sesampainya di tempat kerja saya langsung keruangan untuk absensi dan menyimpan tas baru saya keluar ke depan puskesmas untuk mengikuti senam di tempat kerja ada pun yang ikut senam kebanyakan masyarakat dan staf di tempat kerja.

image.pngimage.png

Pengecekan PMT di Desa Pulo Drien Beukah

Setelah tiga puluh menit iku senam badan merasa tabah gairah banyak manfaat senam dipagi hari selain dapat menjaga kebugaran jasmani bisa lebih fokus saat menjalankan aktivitas di tempat kerja, selesai ingikuti senam saya langsung ke ruangan untuk mempersiapkan laporan di format baru, lagi asyik membuat laporan tiba-tiba kepala puskesmas bapak Nurzahri, SKM mengajak saya pergi mengunjungi desa Pulo drien beukah untuk inspeksi pelayanan yang ada di desa dan melihat pemberian makanan tambahan (PMT) apakah sudah semua yang di tentukan.

Saat Sampai di Desa Paya BiliUntuk Pemantauan Posyandu

selesai berkunjung ke desa Pulo drien beukah kami lanjutkan ke desa paya Bili untuk sampai ke desa paya Bili menghabiskan waktu 15 menit, saat kami sampai kami langsung ke tempat pos pelayanan terpadu balita kami langsung di sambut oleh bidan desa dan keder dengan baik, saat bapak Nurzahri, SKM menanyakan pemberian makanan tambahan (PMT) ibu kader langsung memperlihatkan, saat kami melihat PMT sudah sesuai prosedur yang di tentukan, selesai pemantauan bapak kepala puskesmas Nurzahri,SKM memberikan sedikit arahan kepada ibu kader.

setibanya di caffe syeh kupi untuk minum kopi

Karena hari ini hari Jum'at bagi kalangan laki-laki pergi ke mesjid untuk menunaikan ibadah sholat Jum'at, sebelum berangkat pulang saya mengajak kawan rekan kerja untuk pergi ke warung kopi syeh kupi untuk duduk santai sambil minum kopi, setelah beberapa menit melihat jam sudah pukul 12:06 wib kami langsung berangkat pulang ke rumah untuk siap-siap pergi ke mesjid.

Setibanya di rumah saya langsung mandi dan bersiap-siap berangkat ke mesjid Nurul iman cot matahe saat tiba di mesjid lagi kutub langsung wudhu masuk ke mesjid untuk nenunggu shalat Jum'at tiba, selesai shalat Jum'at pulang kerumah makan siang dan istirahat.

Malam selesai shalat magrib saya keluar bersama istri ke simpang rangkaian, melihat cuaca malam ini tidak mendung kami langsung berangkat setelah beberapa menit perjalanan akhirnya kami sampai di simpang rangkaian

image.pngimage.png

suasana pasar sayur yang ada di Simpan Rangkaian

Melihat suasana di simpang rangkaian banyak orang belanja dimalam hari disini sayuran masih seger dan harga relatif murah bukan hanya sayur aja tersedia banyak kebutuhan lainnya seperti ikan, ayam, udang dan banyak jenis lainnya, selesai membeli saya dan beberapa bahan yang saya butuhkan kami langsung berangkat pulang, di perjalanan singgah di tempat jual jus buah selesai membeli malanjukan Perjalanan.

Demikian aktivitas diary saya yang dapat saya ceritakan dalam postingan hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat, saya ucapkan terimakasih sudah berkenan berkunjung ke postingan ini sekian,....Tunggu episod Diary selanjutnya

Indonesia, October 13, 2023
@Jufrimj

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available. Click Here
Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 9 months ago 

Thank you bro @jufrimj for publishing an article on the Steem Entrepreneurs page. Your contributions and interactions are of invaluable for the development of a better community.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support charities #steemkindnessNO
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI15.7 ( 0.00 % self, 119 upvotes, 75 accounts, last 7d )
Verification date
October 15, 2023

This publication has also been verified by means of:
https://openai-openai-detector.hf.space/
Which detects that it may have been written entirely by humans.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60289.82
ETH 3304.15
USDT 1.00
SBD 2.42