The diary game, 16 - 06 -2024 , Went to buy bread at the baker with my nephew

in Steem Entrepreneurs27 days ago

InShot_20240616_192705049.jpg

Hay sobat sahabat steemian,.. bagaimana kabar anda di pagi hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan sehat selalu saat menjalankan rutinitas, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Aktivitas keseharian saya, di pagi hari libur saya terbangun tidur langsung menunaikan ibadah shalat subuh, dan sarapan pagi bersama istri, selesai sarapan saya membuat beberapa tugas di rumah, setelah satu jam membuat laporan tiba hp saya berdering panggilan masuk dari Abang saya.


Membuat laporan di rumah


singgah di Hero kupi untuk minum kopi

Saya langsung mengangkatnya dan memberitahu saya hari ini pergi berkunjung ke tempat saudara meninggal di kota Lhokseumawe selesai shalat dhuhur, dan saya langsung mandi dan siap-siap berangkat, di perjalanan ke tempat menjemput ibu saya saat tiba di geudong saya singgah di Hero kupi untuk minum kopi, dan saya langsung duduk minum kopi sebentar sebelum saya menjemput ibu saya, setelah beberapa menit ngopi saya langsung berangkat menjemput ibu saya.


singgah di breadboy membeli kue

Setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah ibu saya, dan kami langsung berangkat ke kota Lhokseumawe, di perjalanan menuju ke kota Lhokseumawe arus lalulintas sangat padat, saat tiba di depan mesjid islamic center singgah di toko roti breadboy untuk membeli kue, disini banyak menyediakan kue berbagai macam bentuk dan rasa, mulai dari kue ulang tahun dari yang besar hingga yang kecil dan harga bervariasi tergantung keinginan kita, untuk tempat sangat bersih dan rapi, dan saya langsung masuk ke dalam untuk Mecari kue, saat berada di dalam banyak kue sudah habis hanya beberapa kue tersisa dan saya membeli dua kue yang berbeda, tiba-tiba keponakan meminta permen jelly dan saya membeli satu untuk ke ponakan, dan langsung menuju ke kasir untuk membayar nya, untuk total belanja kue hari ini IDR 205.0000 selesai membeli kue saya langsung melanjutkan perjalanan.

Setelah melewati beberapa persimpangan baru saya sampai di rumah saudara meninggal kami langsung singgah dan masuk kedalam, saat tidak di dalam kami langsung di sambut langsung dan mempersilahkan duduk di tempat yang sudah di sediakan, setelah beberapa menit duduk, ada beberapa rombongan yang berdatangan kami langsung mengikuti tahlilan, selesai tahlilan kami langsung di hidangkan makan yang sudah di sediakan.


suasana di keude Geudong malam hari

Malam saya keluar ke geudong bersama istri, dan saya langsung keluar, setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya kami sampai di keude Geudong, dan kami langsung memutar dan melihat beberapa penjual kue lebaran setelah beberapa kali putar kami singgah di tempat jual kue lebaran, dan membeli beberapa macam kue selesai membeli kue saya pergi ke tempat jual makanan kucing setibanya di tempat jual makan kucing, langsung singgah untuk membelinya, dan saya langsung berangkat pulang, di perjalanan menuju ke rumah di tengah jalan jalan hujan turun turun gerimis dan saya langsung mempercepat perjalanan, setibanya di rumah hujan pun turun sangat deras.

Indonesia, 16 juni, 2023
@Jufrimj

Sort:  
 27 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
June 16, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43