The Diary Game,04 Januari 2024 - Hari libur Menghadiri undangan pernikahan Saudara di kota juang

in Steem Entrepreneurs5 months ago

InShot_20240205_071605072.jpg

Selamat pagi sahabat,... Bagaimana keadaan anda di pagi hari Minggu, semoga dalam keadaan sehat selalu saat menjalankan aktivitas, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi rutinitas pagi hari di pagi hari libur saya, bangun tidur saya ke kamar mandi whudu untuk menunaikan ibadah sholat subuh selesai shalat saya keluar rumah dan melihat tanaman dan langsung mandi, selesai mandi baru sarapan pagi.


Saat mempersiapkan mobil sebelum berangkat

Selesai sarapan pagi saya langsung pakai baju, kerena hari ini saya ingin pergi ke tempat acara di tempat saudara dai kota juang Bireuen saya langsung keluar dan mengecek dan memanasi mobil, kerena istri dan ibu belum selesai memakai baju saya harus menunggu orang selesai, setelah beberapa menit menunggu akhirnya kami berangkat.

Google Map

Perjalanan ke kota juang saat tiba di keude matang Geulumpang dua

di perjalanan ke kota juang Bireuen kami lewati jalan Medan Banda Aceh saat tiba di di Cunda saya singgah di SPBU untuk mengisi bahan mobil saya, kerena saya mengisi bahan bakar pertama saya tidak perlu mengantri, setelah selesai mengisi bahan bakar saya melanjutkan perjalanan, setelah saya menempuh perjalanan sekitar dua jam lebih akhirnya saya


Google Map

saat saya sampai di tempat acara

Saat tiba di depan mesjid Baitul Huda cot ini saya singgah untuk membeli gorengan khas kota juang, selesai membeli saya melanjutkan perjalanan ke tempat acara, Setelah beberapa menit saya mencari alamat akhirnya saya sampai di tempat acara saya langsung masuk kedalam, dan kami langsung di sambut oleh tuan rumah dan mempersiapkan mencicipi hidangan makanan yang sudah di sediakan, setelah selesai makan saya duduk sebentar ngobrol beberapa menit sebelum berangkat pulang, saat masuk waktu shalat dhuhur kami langsung berangkat pulang.


Google Map

saat singgah di mie kocok geurugok

diperjalanan pulang ke rumah saat tiba di ganda putra saya singgah di tempat jual mie kocok, mie kocok ini sangat terkenal dengan toping memakai ayam kampung, mie kuning, toge Dan kuah di racik dengan rempah-rempah khas Aceh, saat membeli mie kocok saya harus mengantri kerena banyak sekali orang yang membelinya, setelah Menganti dua menit lebih akhirnya baru saya mendapatkan kannya.

Google Map

singgah tempat jual buah pinggir jalan

Selesai membeli mie kocok geurugok saya langsung melanjutkan perjalanan, di perjalanan saat tiba di Krueng mane melihat tempat jual buah saya langsung singgah untuk membeli beberapa buah, untuk harga satu Kg salak pondok Rp. 15.000 dan jeruk satu Kg Rp. 25.000 saya membeli beberapa macam buah saya langsung lanjut perjalanan saat tiba di keude bungkah singgah di tempat saudara.

saat mencicipi asam Jawa di bawah pohon

Setelah satu jam istirahat di tempat saudara sebelum berangkat pulang saya pergi memetik buah asam Jawa dan mencicipi di bawah pohon, setelah beberapa buah mencicipinya saya melanjutkan perjalanan saat tiba di kota Lhokseumawe saya singgah ke tempat jual kosmetik kerena istri ingin beli beberapa kosmetik yang sudah habis.


Google Map

saat menunggu kelapa muda di kupas

Selesai membeli kosmetik pergi ke kota Lhokseumawe ke tempat jual bakal kain yang berada di jalan gudang, selesai menjelajahi beberapa toko baru mendapatkan bakal kain yang dicari, selesai membeli bakal kian saya mulai gerah saya pergi ke pasar untuk mencari kelapa mudah saat tiba saya membeli beberapa kelapa muda, untuk satu kelapa muda di bandrol Rp. 8.000 selesai membeli kepada Baru pulang ke rumah, Setibanya di rumah sudah masuk waktu magrib azan sudah berkumandang.

Nonton debat capres live di YouTube

Selesai shalat magrib, baru makan malam selesai makan saya membuka leptop dan mencari debat capres di youtuber live streaming kerena hari ini terakhir debat, setelah selesai dapat caper Saru keluar.


Google Map

ngopi di hibrida cafe Geudong

Saya langsung berangkat ke geudong setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di geudong, saat tiba di hibrida cafe kami langsung singgah untuk minum kopi dan kami berbincang-bincang tentang pekerjaan saat ini, Setelah duduk ngopi satu jam lebih kami baru berangkat pulang ke rumah.

Indonesia, Februari 05, 2023
@Jufrimj

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @alejos7ven


 5 months ago 

Thank you for your support

 5 months ago 

Thank you for your support

Selamat pagi! 🌞

Sangat menarik mengikuti kisah rutinitas pagi Anda di hari libur, terutama dengan foto-foto yang luar biasa! 📸

Saya suka bagaimana Anda membagikan setiap langkah dari mempersiapkan mobil, singgah di SPBU, hingga tiba di tempat acara. Mie kocok geurugok dan singgah di tempat jual buah membuat saya merasa seolah-olah ikut dalam perjalanan Anda. 😊

Mencicipi asam Jawa di bawah pohon dan singgah ke tempat jual kosmetik menambahkan sentuhan keunikan pada hari Anda. Belum lagi menonton debat capres dan ngopi di Hibrida Cafe Geudong, sepertinya hari Anda penuh petualangan dan kegiatan menarik!

Terima kasih telah membagikan momen-momen ini dengan kami. Semoga Anda memiliki hari yang menyenangkan dan memuaskan! 😄☕

 5 months ago 

Thank you for taking the time to visit my post, because I am busy everyday at work, on holidays I travel with my family and I study cosmetics for my wife.

After a day with my family, in the evening I went out to the hybrid cafe and sat down for coffee with my friends. I hope my friends are always healthy and have easy luck.

 5 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steempreneurshipNO
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI11.6 ( 0.00 % self, 114 upvotes, 74 accounts, last 7d )
Verification date
February 05, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 months ago 

hello friend Your Sunday morning routine sounds refreshing and filled with positive activities. Starting the day with prayer a hearty breakfast and then embarking on a journey to attend a family event shows a wonderful blend of spirituality and social connection. The pictures and descriptions capture the essence of your day and it's lovely to see the cultural and culinary aspects like the local fried snacks and the famous Aceh-style mie kocok. Wishing you more enjoyable Sundays ahead filled with meaningful moments and delicious experiences! 🌞🚗🍜

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63624.94
ETH 3481.95
USDT 1.00
SBD 2.54