#club5050 Kegiatan Ekonomi - Diary Game| back again painting tower poles with @burong88

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua nya, semoga teman semua sehat selalu dan sukses terus, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

A8841EEA-BDC0-4ACC-A9A8-91C5D223CE4B.jpeg

Hari ini saya bermasa @burong88 karena kami udah ada janjian untuk pengecetan tangga tower mix di paya bakong jadi kami berdua di jam 08.30 langsung bergegas ke bengkel untuk membuat sambungan tangga tower dan sekalian pengecetan, dan setiba di lokasi kerja kami pun tidak duduk diam langsung mengambi kabel dan mencari colokan untuk pengelasan sambungan tangga tower mix.


DEF3F030-B9D0-4F2B-9D7C-CE0227B1E5C3.jpeg


591016D2-C43D-493D-9788-488E8526E7CF.jpeg

6391DB84-E452-46C1-80C9-A677C4C6AE5D.jpeg


Dan saya pun mengambil cat dan kuas yang telah kami beli tadi langsung mengaduk dan @burong88 pun dengan kerjanya masing-masing disini dia yang mengelas untuk menyambung tangga tower yang tadi kami bawa dari bengkel @aril.hatake ,dan saya pun mengambil cat dan mengaduk nya dengan campuran minyak biar tidak terlalu pekat.

Dan setalah hampir 3 jam lebih kami pun selesai semua pekerjaan disini lalu kami pun mengambil semua peralatan yang ada disini untuk kembali kerumah masing-masing karna tidak kerja yang bisa kami lakukan disini cuma menunggu truk kontener untuk pemasangan dalam beberapa hari kedepan.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Team :

Dan mungkin demikianlah kegiatan saya pada hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terima kasih kepada teman-teman yang telah berkunjung ke blog saya ini.

Cc. @pennsif | @stephenkendal | @steemchiller |

SALAM @jcorner

Sort:  
 3 years ago 

Aktifitas yang sangat berat. Semoga kegiatan@jcorner bersama @burong88 akan selalu lancar.

Sukses buat mu teman

 3 years ago 

Amin
Terimakasih bang

Wah, pekerjaan yang melelahkan hari ini ya, untuk menyelesaikan pengecatan Tower. Tetap Semangat dan Jangan lupa ngopi....

 3 years ago 

Hehe iya bg terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49