Kegiatan Ekonomi - Game Diary || Menjual SBD Dari Reward Yang Saya Dapatkan Untuk Membantu Orang Tua Membayar Keperluan Kuliah (Yudisium) || #Club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Catatan: 20% dari pembayaran disumbangkan untuk kegiatan pemberdayaan @steemkindness

IMG20211221140634.jpg

Pengumuman Ukom Beberapa Minggu Telah berlalu aku dikasi kepercayaan oleh Allah untuk lulus dalam seleksi nasional tersebut, sujud syukur Alhamdulillah Kepada Allah atas semua nya berkat dukungan orang tua aku telah melewati fase pada sekarang ini.

Aku pun terharu dan bangga, perjuangan selama ini tidak sia-sia, belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan apa yang aku mimpikan, Aku bangga pada diriku sendiri, aku selalu berkata dalam hatikuorang bisa kenapa kita tidak. Universitas tempat aku menempuh pendidikan mewajibkan kami untuk lulus ujian kompetensi agar boleh mengikuti Yudisium dan Wisuda, pemerintah telah menetapkan bahwa tenaga kesehatan kebidanan wajib lewat ujian kompetensi untuk mengikuti wisuda. setelah selesai pengumuman ukom, kami semuanya yang telah lulus wajib untuk mendaftarkan yudisum yang akan di adakan di kampus pada tanggal 28 Desember nantinya, kami wajib membayar uang ukom beserta yudisum sebesar Rp. 1.200.000 atau dengan senilai 17 SBD.

Lalu aku memikirkan dari mana aku dapatkan uang sebanyak itu, sedangkan pendapatan online shop yang aku jalani sehari hari tidak sebanyak itu, aku memiliki beberapa Steem Dolar yang aku simpan untuk melakukan Power Up, aku tidak ingin meminta kepada orang tuaku pada saat ekonomi menurun, aku tidak ingin menjadi beban di akhir perjuanganku sedikit lagi dalam menggapai mimpi dan cita-cita.
disini akupun bertekad untuk menjual SBD yang aku punya agar bisa membayar uang tersebut tanpa meminta kepada Abah dan Umi.
Disini saya sangat membutuhkan uang tersebut, hanya ini jalan satu-satunya tanpa meminta kepada kedua orang tuaku, aku ingin membahagiakan keduanya.

IMG_20211221_235509.jpg

Aku pun menghubungi temanku untuk menjual Steem Dolar lalu langsung pergi ke Bank terdekat untuk membayar uang tersebut, aku menghubungi sepupu @wuland untuk menemaniku ke bank untuk membayar uang yudisum tersebut.
Terima kasih atas dukungan selama ini dari @steemcurator01 dan @steemcurator02 tanpamu aku tidak bisa berjuang di detik-detik terakhir mimpi yang akan kugapai. Saya mengucapkan beribu-ribu Terima kasih untuk teman-teman komunitas Entrepreneur yang selalu mendukung kegiatan saya, sukses terus buat komunitas Pengusaha Steem.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada tim :
@harferri sebagai admin
@irawandedy sebagai admin
@f2i5 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator
@subkiusman sebagai moderator
@akmal1 sebagai moderator

Salam hormat saya @izzatulmaula 🙏🙏❤️❤️

Sort:  

Saya salut dengan perjuangan anda kawan

 3 years ago 

🤭🤭🤭😂 that teuga kacang panah lago

 3 years ago 

Wkwkkwk

 3 years ago 

Selamat atas kelulusan @izzatulmaula, semoga anda makin sukses di masa depan..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61784.55
ETH 3389.51
USDT 1.00
SBD 2.52