GO AROUND STEEM BUSINESS PROMO || "Mempromosikan Bisnis Penjualan Es Buah Segar Milik Sendiri || #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago

10% rewards donate to @steemkindness

IMG20211118100455.jpg

Setelah sekian beberapa waktu berlalu, aku pun kembali untuk Mempromosikan Steem Business Promo di Komunitas Para pengusaha muda yang sedang merintis usaha nya dah berbakat yaitu di Komunitas Entrepreneur.
Jumpa lagi bersama saya @izzatulmaula seorang Mahasiswa yang sedang merintis usaha kuliner dari nol dan saya membutuhkan dukungan teman-teman Entrepreneur semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin mempromosikan bisnis Minuman Seger yang saya jalani akhir akhir ini dirumah dikarenakan setelah selesai kuliah saya minim pendapat apalagi disaat pandemi seperti ini, saya pun berpikir untuk menjual sesuatu yang sangat berbeda dan menarik dari biasanya.

IMG20211118100645.jpg

Es buah ini biasanya kita temukan di saat bulan puasa Ramadhan atau di hari lebaran yang biasanya di seduh Disaat kita bertamu/silaturahmi ke rumah saudara atau rumah teman. Es buah tersebut sangat segar apalagi di minum disaat cuaca Panas. apalagi untuk teman-teman yang baru pulang dari terik Panas matahari pastinya ingin minum yang sehat dan yang bikin segar di tenggorokan. cita rasa sari buahnya yang keluar, yang bikin es buah tersebut asam manis. Disini saya pun membuatnya dengan buah yang segar tentunya. es buah yang saya buat pun di campur dengan buah pepaya, nanas, bengkuang dan nata decoco.

IMG20211118101133.jpg

IMG20211118101112.jpg

Buat teman-teman yang ingin Merasakan Es buah yang segar yang jarang kita jumpai di jalanan, Bisa langsung memesan dari saya. Disini saya pun menerima pemesanan untuk acara apapun itu. untuk cuci mulut di acara Walimah atau acara lainnya. saya pun menerima pemesanan di saat lebaran idul Fitri/idul Adha. Mana tau teman-teman malas untuk membuat nya bisa langsung pemesanan lewat saya. Untuk rasanya di jamin, jika tidak enak uang kembali. karena kita langsung membuat dari buah yang segar. jadi saya menjamin kualitas konsumen.
Disini juga saya menerima pembayaran dengan Steem/SBD, untuk harga es buah nya 2 Steem isinya 400 ml.

Alamat rumah Gampong Blang, Jalan Hakim, Blang, Syamtalira Aron Lorong Dayah Khairul Huda. Jika Anda tidak mengetahui alamat tersebut anda bisa mengikuti Maps yang sudah tertera dibawah ini.
https://g.co/kgs/Qqob2E
Saya juga menerima pembayaran melalui sbd atau steem.

IMG20211118100857.jpg

Sekian penjelasan jajanan kuliner mini Rumahan by @izzatulmaula semoga banyak orderan terus dan berkah. Semoga untuk kedepannya usaha saya semakin sukses, dan bisa membuka usaha kuliner dan jajanan bukan lagi Dirumah tetapi memiliki toko yang beragam macam minuman segar atau Kuliner lain.
Saya sangat membutuhkan dukungan dari teman #steementerpreneurs untuk usaha kecil-kecilan saya.
Salam sukses dari saya untuk pengusaha muda semuanya yang sedang merintis usaha nya dari nol, walaupun belum membuahkan hasil yang manis jangan Lupa Terus ikhtiar dan semangat yang tinggi.
Semoga tambah sukses buat kita yang sedang merintis usaha dari nol semoga tercapai semua impian yang direncanakan dimasa depan.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7zAjCQBgne2tAMMiHLEwAD7UKJKUGTEdHQeZMzAWKaEWHm7UNPBesEQu91Mbi9AhnLyHCYJrC38TQ9ZcjqyhzuwmxEhRaW.jpeg

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada tim :

@harferri sebagai admin
@irawandedy sebagai admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator
@subkiusman sebagai moderator

Salam hormat saya pengusaha muda@izzatulmaula 🙏🙏❤️❤️

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20211118_143223.jpg

 3 years ago 

Terimakasih sir atas dukungan nya 🙏☺️

Usaha yang bagus saya menyukai nya

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Sudah digigit ma SC01 rupanya hahaha sukses terus untuk bisnis rumahan @izzatulmaula terus berkarya ....

 3 years ago 

Heheh iya ni bg @harferri,
Terima kasih dukungan nya🙏☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55838.64
ETH 2285.93
USDT 1.00
SBD 2.33