Economic Diary Game - Kerja, dan Sorenya Melihat Aktivitas Nelayan || Rabu, 17 Mei 2023

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Hy Steemian

Assalamualaikum

IMG_20230518_110326.jpg
Beautiful Beach

Pagi yang indah dimana mentari bersinar dengan terangnya menyinari sang bumi setelah 12 jam di dinginkan oleh redupnya sang malam.

Pagi ini seperti biasa, setelah menikmati sarapan pagi yang begitu nikmat, membuat saya serasa ingin pergi kebeberapa lokasi untuk menikmati hari ini dengan beberapa aktivitas, akan tetapi semuanya berubah seketika saya mendapatkan pekerjaan di daerah simpang rangkaya untuk memperbaiki beberapa kerusakan di daerah tersebut.

Setibanya disana, saya tidak membawa banyak perlengkapan, hanya membawa obeng, dan beberapa peralatan lainnya agar mempermudah pekerjaan saya.

IMG20230518111241.jpg
Berisitirahat sebentar

Karena pekerjaan hari ini tergolong mudah untuk saya kerjakan, jadinya beberapa jam berada di sana, lantas saya mulai memutuskan untuk pulang, dan mampir ke kios di pinggir jalan, untuk sekedar jajan dan membeli minum untuk mendinginkan tenggorokan kembali, selesai berisitirahat akhirnya saya memutuskan untuk pulang, dan pergi membayar ke kasir sebesar Rp.35.000 atau jika di kalkulasikan dengan Steem sebesar 12 Steem terhitung harga saat ini.

Setibanya dirumah, saya merasa sedikit bosan, dan akhirnya memutuskan untuk mandi, dan setelahnya menemani keponakan saya bermain sebentar, Namun ketika jam sudah menunjukkan pukul 16.00 saya mendapat notifikasi WhatsApp dari bang @ikwal untuk mengajak saya perg jalan-jalan sore ke pantai Ujong Blang, dan setelah menerima tawaran tersebut, lantas saya mulai bersiap-siap untuk berangkat.

IMG20230421162326.jpg
Sedang menempuh perjalanan

Diperjalanan kami berhenti sejenak untuk untuk membeli minum di pinggir jalan dikarenakan kami merasa gerah akibat cuaca yang masih terlalu panas.

Setibanya di Lhokseumawe, lokasi pertama yang saya kunjungi adalah pantai Loskala untuk melihat beberapa perahu berlabuh di pinggiran sungai, dan akhirnya kami memutuskan untuk berhenti disitu untuk sekedar mengambil beberapa gambar sekalian melihat beberapa nelayan yang baru pulang dari laut membawa pulang ikan yang lumayan.

Karena langit juga sudah mulai sore, akhirnya saya putuskan untuk pulang, dan ketika sudah berada dirumah, saya mulai bersiap-siap untuk mandi dan lantas melanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di masjid kampung saya.

Karena merasa bosan, akhirnya saya menikmati makan malam sebentar, dan setelahnya menghubungi @ikwal untuk mengajaknya ngopi ditemani oleh bang @dikimon2 yang sudah berada di lokasi.

IMG_20230518_113013.jpg
Bang @dikimon2

Akhirny selesai sholat, kamipun bergegas menuju kelokasi untuk sekedar sharing tentang steemit, dan berbagi informasi tentang pengetahuan steemit di antara para steemian pemula seperti kami, dan semua itu berkat @ikwal yang tidak pernah lelah untuk mengajari kami.

Terimakasih

salam @ismuhadiadi

Sort:  

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 40%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 18/05/2023

image.png

 last year 

Terimakasih bang @harferri atas dukungannya 🙏

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI15.8 ( 0.00 % self, 102 upvotes, 70 accounts, last 7d )
Verification date
May 19, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terimakasih bang @harferri Ats verifikasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43