"25% payout donate to @steemkindnes" || Selling a bow with a payment of SBD

in Steem Entrepreneurs3 years ago

20211010_222822.jpg


Salam sukses teman steemian's semua, saya harap kalian semua dalam keadaan baik dan selalu diberi kesehatan.

Hari ini Minggu, kegiatan rutin saya ada dilapangan panahan, olah raga Sunnah yang sudah semakin populer dan berkembang diberbagai daerah.

Alat penunjang dari olahraga ini yang paling utama adalah busur, busur ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis yaitu busur standar, barebow dan horse bow.

Berangkat dari itu, hari ini saya akan membagikan postingan dikomunitas ini tentang penjualan busur saya menggunakan SBD kepada salah satu steemian's yang juga anggota komunitas diklub memanah yaitu @bgnop.

Alasan saya menjual busur, karena memang busur ini terlalu pendek buat saya, selain itu karena memang saya sudah mempunyai busur lain.

Harga baru busur ini saat saya beli dulu adalah Rp 600,000,- atau setara dengan 6 SBD (perkiraan harga Rp100,000/SBD) dan sekarang saya akan menjualnya kepada @bgnop seharga Rp 300,000 atau setara dengan 3 SBD (perkiraan harga Rp100,000/SBD).

IMG-20211010-WA0003.jpg
serah terima busur kepada @bgnop

IMG_20211010_211745.jpg
bukti transfer pembelian busur

Demikianlah postingan saya dikomunitas steem-entrepreneurs ini, semoga berguna untuk membuat ekosistem steemit terus terjaga dan berkembang.

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di komunitas steem entrepreneurs...

Mantap, busur berpindah tangan ke sahabat juga rekan steemian dengan SBD.. salam @irwan83

Terimakasih, mohon untuk terus dibimbing dikomunitas ini🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65