You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge - S9W1 | Nearer to the Steem Representative @radjasalman, @anroja and @irawandedy

in Steem Entrepreneurslast year

Selalu butuh bimbingan dari sosok seperti bapak, saat ini secara kebetulan saya berada dalam lingkaran ini, tapi jujur... Peran bapak sangat besar terhadap pertumbuhan dan perkembangan saya meskipun bapak tidak menyadarinya.

Saya terus mengingat bagaimana ketika kembali aktif 2 tahun lalu, bapak telah mengajari saya banyak hal tentang platform. Banyak ide penring yang saya terus gali dan menjadi bekal untuk saya sampai saat ini.

Sort:  
 last year 

Terimakasih atas support yang anda berikan, sukses selalu untuk anda

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63