You are viewing a single comment's thread from:

RE: Promo-steem - Bought my First Cool T-shirt with SBD | Support for the "20% for charity" program

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Saya bahagia melihat teman di sekeliling saya sukses mengadopsi Integrasi STEEM kedalam usaha yang dimiliki, ini merupakan salah satu strategi Promosi Steem yang efektif. Kiranya publik familiar dengan platform ini dan menyadari bahwa sistem blockchain yang bersifat desentralisasi memberikan manfaat lebih dibandingkan dengan sistem sentralisasi yang diadopsi saat ini dalam layanan finansial.

Terpublikasinya pengaruh STEEM dalam bentuk promosi simbol pada atribut memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pertumbuhan iklim investasi kedepannya.

Saya bangga dengan guru saya @subkiusman, dan akan selalu menantikan aksi lainnya disini dengan membaca setiap konten kreatif setiap harinya.

Kewirausahaan dan Steem akan berkembang bersama kalian dengan inovasi dan kreativitas. Seyogyanya saya pun dapat banyak belajar dari konsep ini kelak dengan segala keterbatasan yang saya miliki.

Salam hangat

Sort:  

Iya tepat sekali pak @irawandedy, dengan mengintegrasikan Steem dalam usaha publik akan lebih familiar dengan Steem, crypto dan sistem blockchain, semoga aksi-aksi promo-steem melalui usaha nyata akan terus berkembang.

Saya sangat berterimakasih kepada sahabat @irwandedy yang telah banyak memberi saya ilmu dalam berbagai hal, anda guru dan teman yang tidak pernah bosan dalam berbagi.

Anda lebih keren dari orang keren 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58194.53
ETH 2364.50
USDT 1.00
SBD 2.37