Support Local Culinary Business : Mie Cek Gu

in Steem Entrepreneurs9 days ago

1000182670.jpg

Hai teman-teman Steem Entrepreneur


Hari ini saya ingin mempromosikan bisnis teman saya yang berjualan Mie Aceh di dekat kampung saya, nama warung mie nya adalah Warung Mie Cek Gu yang berlokasi di Desa Asan, Geudong Aceh Utara.

Ini adalah warung mie favorit saya, bukan karena pedagangnya adalah teman saya, namun rasa mie yang dijual disini benar-benar sangat lezat dan menjadi kiblat salah satu mie terlezat di daerah Geudong, saya yakin masyarakat yang tinggal di Geudong juga sangat familiar dengan sebutan Mie Cek Gu karena memang selezat itu rasa mie nya.

Disini menjual Mie tepung dan juga Mie Instan seperti Indomie, untuk topingnya juga bisa dibikin dengan beragam toping disini, namun untuk topingnya kita harus membawanya sendiri karena yang tersedia disini hanya telur saja.

1000182671.jpg

Biasanya saya sering membawa toping kerang, kepiting dan daging untuk di buatkan mie di Warung Mie Cek Gu ini, hari ini teman saya yang menjadi chef andalan di Warung ini terlihat sedang membuat mie dengan toping tahu.

1000182672.jpg

Untuk bahan-bahan yang di gunakan untuk membuat mie disini juga sangat fresh dan kebersihan dapurnya sangat terjaga, dan yang terpenting harga mie disini sangat murah dan menurut saya ini adalah warung mie dengan harga termurah yang ada di Geudong.

Untuk semua varian mie tanpa toping harganya hanya Rp 8.000 atau setara dengan 3.2 STEEM, untuk tambahan semuan jenis toping harganya hanya di tambah Rp 2.000 yaitu menjadi Rp 10.000 atau setara dengan 4.1 STEEM.

1000182673.jpg

Nah, hari ini saya memutuskan untuk memesan satu porsi Mie tepung dengan toping telur, saya juga memesan segelas air putih untuk minumnya. Rasa mie aceh dengan toping telur yang saya pesan hari ini benar-benar sangat lezat sehingga membuat saya "ter-lom lom" kalau kata orang Aceh, untuk mie aceh dengan toping telur yang saya pesan hari ini saya hanya perlu membayar dengan harga Rp 10.000 atau setara dengan 4.1 STEEM.

1000182674.jpg

Pedagangnya juga sangat ramah yang akan membuat kita dijamin nyaman makan mie di warung mie ini, buat teman-teman steemian yang berkunjung ke Geudong saya ingin merekomendasikan Mie Cek Gu ini kepada teman-teman karena saya yakin teman-teman juga akan tertarik dengan lezatnya rasa mie di Warung ini.

Inilah aktivitas promo bisnis saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
Sept 4, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 9 days ago 

Terimakasih atas verifikasi nya

"Hallo teman-teman Steem Entrepreneur! 🌟 Saya sangat senang membaca postingan ini dan jatuh cinta dengan rasa Mie Aceh di Warung Mie Cek Gu! 😋 Makanan yang lezat, harga yang murah, dan pedagang yang ramah... apa yang lebih bisa Anda minta? 🤔 Saya sangat setuju bahwa warung mie ini harus direkomendasikan kepada teman-teman Steemian lainnya. Jadi, mari kita semua berkunjung ke Warung Mie Cek Gu dan mencoba Mie Aceh favoritnya! 😊 Terimakasih atas postingan yang menyenangkan ini! 🙏 Dan jangan lupa untuk memberikan vote kepada saksi 'xpilar.witness' di https://steemitwallet.com/~witnesses. Dengan suara Anda, kami bisa terus berkontribusi pada tumbuhnya dan kesuksesan komunitas Steem! 💪"

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58140.33
ETH 2348.86
USDT 1.00
SBD 2.44